shannon lead

Video Shannon Wong Gegerkan Publik, Ternyata Ini Faktanya!

Posted on

Sudah tahu tentang video yang di post oleh Shannon Wong? Di dalam video yang telah ditonton banyak orang ini terlihat sebuah kekerasan yang dilakukan oleh sang ayah kandung Shannon. Pada awalnya, banyak netizen yang prihatin dan ikut membela Shannon. Namun, belakangan terkuak fakta baru tentang video Shannon ini. Ternyata, tidak semua hal yang dipublikasikan dan isi caption di unggahan Shannon tersebut benar adanya. Bantahan ini datang dari sang adik kandungnya sendiri loh.

Video Shannon Wong Terkait Kekerasan Orang Tua

Video Shannon

Video Shannon yang diduga mengalami kekerasan oleh sang papa sudah di post pada hari Senin 31 Januari 2022. Dalam unggahan video tersebut terlihat Shannon membuat caption panjang sebagai penegasan atas kekerasan yang dialaminya.

 

“Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini… aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun..” tulisnya.

 

“Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, yang selama ini kalian liat di social media itu rekayasa… selain itu aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD” tulis Shannon di akun Instagram pribadi miliknya.

Baca juga:  Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

 

Siapapun yang membaca dan melihat video Shannon pasti akan kasihan dan terenyuh. Namun, nyatanya ada bantahan lain yang keluar sebagai bukti baru. 

Selebgram dan Pacar Athalla Naufal

Video Shannon Wong

Ternyata, selebgram yang awalnya terkenal dari TikTok ini adalah kekasih dari adik Verrel Bramasta. Dan tentu saja membuat nama Shannon semakin melejit dan dikenal banyak orang. Mereka resmi diketahui berpacaran pada bulan Agustus 2021. Profil lengkap Shannon adalah:

 

  • Nama: Shannon Wong
  • Tempat lahir: Bogor
  • Tanggal lahir: 1 Oktober 2004
  • Saudara: Sharon Wong
  • Agama: Kristen
  • Instagram: @shannonwong
  • Profesi: selebgram atau influencer

 

Dirinya tidak hanya terkenal sebagai selebgram saja. Namun juga aktif di akun Youtube dan TikTok miliknya. Bahkan pertengahan tahun lalu pacar Naufal ini membuat pengakuan menghebohkan. Dimana dirinya menyatakan pernah mendapatkan DM atau tawaran dari manajemen SM Entertainment yang menaungi banyak artis multitalenta Korea Selatan. Namun, kekasih Naufal tersebut mengaku menolak karena beberapa faktor pertimbangan. Salah satunya adalah tidak ingin jauh dari keluarganya.

 

Tidak hanya itu, Shannon juga menjadi BA Evos eSports. Pasti sudah tidak asing dengan Evos, bukan? Shannon resmi diumumkan bergabung tepat tanggal 10 Januari 2022 awal tahun ini. Tidak hanya BA Evos saja. Ternyata remaja 17 tahun ini juga menjadi BA Aoshi Market. Ini adalah tempat yang digunakan untuk supplai game. 

Baca juga:  Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

Fakta Baru Diungkap Sang Adik

images 2

Sayangnya, setelah banyak dukungan dan support mengalir untuk dirinya atas kasus video Shannon ini. Ternyata, sang adik yakni Sharon Wong mengungkapkan sebuah fakta baru yang tak kalah mencengangkan. Drama keluarga ini sudah seperti sinetron Indosiar. Dimana Sharon mengungkapkan hal yang mencengangkan atas perilaku sang kakak. Dalam unggahan yang diposting oleh Sharon di akun Instagram pribadi miliknya. Ternyata, Shannon tidak mengalami kekerasan.

 

Sang ayah, papa Shannon melakukan hal tersebut karena sayang akan sang anak. Bahkan, menurut Sharon, kakaknya sering berbohong kepada papanya. Namun, mama Sharon selalu menutupi kelakuan sang anak. Papa Sharon hanya tidak ingin anak 17 tahun nya tersebut tidak salah pergaulan. Apalagi dilepas begitu saja tanpa pantauan dari orang tua. Sharon mengatakan jika kakaknya sering pergi keluar mabuk-mabukan dengan pria yang tidak disukai oleh sang Papa.

 

Bukan tanpa sebab jika Papa Sharon tidak menyukai teman clubbing Shannon. Karena, menurut pengakuannya jika kakaknya pergi dengan pria tersebut, maka tidak akan ada kabar bahkan sampai keesokan harinya. Atas pengakuan mengejutkan yang dibeberkan oleh sang adik, mau tak mau Naufal menjadi sasaran banyak orang. Netizen tahu nya kan Shannon berpacaran dengan Naufal. Sehingga banyak yang mengira sosok pria yang dikatakan oleh Sharon adalah Naufal.

Baca juga:  Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

 

Dari sekian banyak yang menghujat dan menyuruh Naufal bertanggung jawab atas kelakuan Shannon. Namun, buntut video Shannon ini juga membuat sebagian lagi menyuruh Naufal putus dengannya. Sebab, banyak yang mengatakan Naufal tidak cocok dengan sikap pacarnya yang sudah lihai berbohong pada orang tuanya tersebut. (*)