tyna meninggalkan nama suaminya

Putuskan Berpisah, Tyna Meninggalkan Nama Suaminya!

Posted on

Tyna tinggalkan nama suaminyaMatap bercerai, Ternyata ada salah satu hal yang mencolok dari Tyna mantan istri Kenang Mirdad. Dimana Tyna meninggalkan nama suaminya tersebut. Diketahui, Kenang kabarnya sudah diselingkuhi oleh Tyna. Dan, mirisnya lagi Tyna malah menggugat cerai dirinya. 

Namun, walaupun belum resmi bercerai, ada satu hal menarik yang tertangkap oleh para netizen. Pasangan yang sudah melakukan mediasi pada tanggal 26 Oktober 2021 ini sepakat untuk berpisah. Mereka sudah memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Sehingga, tidak ada pihak yang merasa disakiti atau tersakiti lagi.

Walaupun, sebelumnya sempat santer terdengar bahwa Kenang bersikeras mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah saja. Tapi, benarkah isu yang beredar tentang penyebab berpisahnya anak dan menantu dari arti senior Lydia Kandou ini?

Reaksi Netizen Atas Keputusan Tyna Meninggalkan Nama Suaminya

tyna meninggalkan nama suaminya 2

Sebenarnya, perlahan tapi pasti Tyna sendiri sudah bulatkan tekad untuk menunjukkan jati dirinya saat ini. Seperti mulai mengubah nama di akun-akun media sosialnya. Sudah terpantau, ada perubahan yang terjadi secara drastis pada bagian nama akun. Yang kita tahu, nama akaun ini akan ditampilkan pada halaman profile, bukan?

Sehingga, semua orang bisa melihat siapa pemilik akun tersebut. Dan tentu saja, melalui akun pribadi Tyna dirinya sudah mengubah nama akun medsosnya. Misalnya saja akun TikTok yang mendadak ramai dikomentari netizen seperti:

“Salfok ke nama akun yang ternyata sudah ganti (emot tersenyum)” timpal salah satu netizen.

“Jadi, sekarang tidak pakai nama suami lagi, ya?” Timpal netizen lainnya.

“Cuma gosip kan? (Emot nangis)” ujar netizen berikutnya.

“Aku pikir Tyna siapa, karena namanya berubah. Rupanya kak Tynakanna” timpal netizen.

Diketahui, selama masih bersama dengan Kenang, nama media sosial Tyna juga mengalami perubahan. Dirinya menggunakan nama Tyna Kanna Mirdad. Sedangkan sekarang, Tyna meninggalkan nama suaminya. Bisa kita lihat, dirinya kembali menggunakan nama asli yakni Tyna Dwijayanti

Dikabarkan Selingkuh

Sebelum kabar perceraian ini santer terdengar. Netizen juga sudah dihebohkan dengan aksi kepergok selingkuh yang dilakukan oleh Tyna. Mirisnya lagi, teman klub bersepedanya lah yang diduga menjadi orang ketiga ini. Pada pertengahan bulan Agustus 2021 lalu, Kenang dikabarkan memergoki istrinya dicium oleh pria lain. 

Tak ayal, tindakan ini memicu emosi Kenang. Hingga terjadilah pemululan oleh Kenang pada PIL yang diduga sudah merusak hubungan rumah tangga mereka. Padahal, Tyna dan Kenang sudah menikah semenjak tahun 2009 lalu dan dikaruniai dua putri cantik.

Mirisnya lagi, PIL atau laki-laki yang menjadi orang ketiga bukan sembarangan orang. Dikabarkan, dirinya juga sudah menikah dan memiliki anak! Sungguh sebuah isu yang membuat siapapun mendengarkannya menjadi miris. Walaupun, identitasnya masih dirahasiakan dan mungkin hanya teman komunitas mereka yang mengetahui fakta tersebut.

Tapi, kabarnya pasca penggerebekan dan pemukulan oleh Kenang, laki-laki tersebut langsung dikeluarkan oleh komunitas mereka. Dan juga, media sosialnya langsung terkunci. Sehingga banyak netizen yang kepo menjadi geram.

Menghilang dan Dijauhi Oleh Ipar

Semenjak kasus perselingkuhan yang melibatkan namanya mencuat di permukaan. Tyna tampak menghilang dari aktivitas media sosial. Tidak ada unggahan ataupun story yang terlihat. Bahkan, pantauan warganet juga berhasil menemukan sebuah fakta mengejutkan.

Dimana keluarga Kenang tidak lagi menjadi follower di akun Tyna. Satu per satu keluarga Kenang angkat bicara dan melakukan support agar Kenang kembali bangkit. Nana Mirdad adalah orang pertama yang angkat suara perihal berita heboh ini. Dirinya menuliskan ungkapan sedih hingga mengingatkan untuk selalu bersyukur apapun keadaan pasangan kita. 

Aksi berikutnya dilakukan oleh sang adik yakni Naysila sang adik. Tak lama berselang Lydia Kandou sang ibu juga turun tangan memberikan semangat. Mantan mertua Tyna ini terlihat netral dan tidak menuliskan ungkapan kekesalan ataupun menghakimi Tyna langsung di medsosnya. 

Namun, tetap saja. Keluarga Mirdad ini terlihat jengah akan perlakukan Tyna. Dan hal ini terlihat dari salah satu unggahan foto capture gambar grup Whatsapp keluarga Mirdad. Terlihat Tyna sudah di kick out. Tentu saja, berita ini menjadi salah satu topik hangat. Dan lagi, ini juga yang memperkuat penyebab Tyna meninggalkan nama suaminya tersebut.

 

Baca Juga : Hampir Diamputasi, Ternyata Ini Dia 6 Penyakit Idang Rasjidi!

Baca juga:  Tanggapan Lydia Kandou Tentang Isu Murtad dan Perceraian Kenang Mirdad