Kim Seon Ho
Kim Seon Ho

Setelah Terlibat Skandal, Begini Nasib Film dan Drama Diperankan Kim Seon Ho di Tahun 2022

Posted on

Kabar Drakor – Nama Kim Seon Ho mulai banyak dikenal setelah membintangi sebuah serial drama berjudul Start Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Kemampuannya saat berakting, membuat para penonton dari berbagai penjuru mulai mengidolakannya dan menyaksikan seluruh drama maupun reality show yang dibintanginya.

Berkat namanya yang semakin dikenal oleh khalayak luas dan didukung kemampuan aktingnya, di tahun 2021 lalu Kim Seon Ho dipilih menjadi pemeran utama dalam Hometown Cha Cha bersama aktris Senior yaitu Shin Min-a. Sejak pertama perilisannya saja sudah menduduki rating tinggi sampai episode terakhirnya.

Hanya saja tidak berselang lama setelah penayangan episode terakhir Hometown Cha Cha, Beredar kabar sebuah kasus aborsi yang melibatkan aktor K. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, dugaan mengarah kepada Kim Seon Ho dan dikonfirmasi oleh pihak agensi dan pribadinya juga bahwa berita tersebut benar.

Pembatalan banyak kontrak baik drama, iklan, variety show, dan film yang melibatkannya dilakukan oleh perusahaan bersangkutan. Namun tidak berselang lama, muncul fakta-fakta pembelaan dari beberapa pihak terkait buruknya perilaku mantan pacar. Hal ini membuat namanya berselang membaik dan beberapa kerja sama di tahun 2022 dikabarkan tetap dijalankan.

Penolakan Proyek Film dan Drama di Tahun 2022

kim seon ho 1 169

Sebelum munculnya skandal pengguguran kandungan, aktor tampan dan berbakat ini mendapatkan banyak tawaran film dan drama. Akan tetapi meski publik sudah mulai mereda emosinya, namun berita mengejutkan kembali menghebohkan publik terutama warga net.

Pihak Kim Seo Ho beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan bahwa ia menolak seluruh tawaran kerja sama di tahun 2022 ini. Namun untuk mengobati kerinduan para penggemar, dikabarkan jika ia tetap akan berperan dalam film berjudul Sad Tropics bersama Go Ara, Kang Tae Joo, dan Kim Kang Woo.

Penolakan hampir seluruh pihak yang ingin mengajak kerja sama diduga karena penyembuhan mentalnya akibat serangan dari publik setelah skandalnya tersebar ke seluruh dunia. Ia belum terlalu mampu berhadapan dengan orang banyak karena satu dan lain hal termasuk trauma.

Awalnya Hendak Diganti Pemeran Lain

Sad Tropics sendiri mengisahkan tentang petinju yang melarikan diri karena merasakan bahwa ia menjadi target kekuatan misterius. Setelah munculnya skandal, dikabarkan film tersebut akan diganti dengan aktor lain namun tidak jadi karena beberapa faktor.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Berdasarkan sumber yang tersebar, alasan tetap memilih Kim Seon Ho sebagai pemeran utamanya adalah karena aktor pengganti disebut-sebut memiliki jadwal sangat padat. Selain itu berdasarkan kasus dari pemeran lama ditakutkan akan berpengaruh pada keberlangsungan karirnya kedepannya.

Akhirnya film yang disutradarai oleh Park Hoon Jung ini tetap diperankan oleh Kim Seon Ho. Dikabarkan syuting mulai dilakukan sejak bulan Desember lalu. Meski sempat terlibat skandal, namun para penggemarnya disebut-sebut tetap memberikan dukungan serta menantikan comebacknya.

Pembatalan Kerjasama Kim Seon Ho Tidak Hanya pada Film dan Drama

Saat awal pemberitaan terkait skandal yang menimpanya, hampir seluruh perusahaan menarik penayangan konten yang melibatkan Kim Seon Ho di dalamnya. Setelah muncul klarifikasi dan fakta-fakta terbaru, disebut-sebut tindakan itu dilakukan untuk memenuhi aturan di dunia broadcast.

Pihak-pihak terkait mulai memunculkan kembali konten yang melibatkan aktor tampan ini dan membatalkan pembayaran uang penalti. Meskipun para penggemar sedikit mendapat udara segar akan tetapi berita mengejutkan muncul kembali di awal tahun 2022.

Pihaknya secara terang-terangan menyebutkan jika memilih untuk menarik diri dunia hiburan dengan batas waktu yang tidak diketahui sampai kapan. Ada banyak pertanyaan muncul terkait bagaimana kondisinya saat ini baik dari segi kesehatan tubuh sekaligus mentalnya setelah dikecam banyak orang.

Baca juga:  Lee Se Young Bicarakan Soal Kariernya Sebagai Aktris Sejak Dini

Sebab respon yang diberikan masyarakat saat mendengar kasusnya bisa dibilang cukup agresif. Dikabarkan di Korea Selatan fotonya dipajang di billboard pada beberapa titik di sekitar jalan raya. Melihat banyaknya kecaman, tenu memunculkan berbagai persepsi serta pertanyaan mengenai kesehatan mentalnya.

Hadirnya film Sad Tropics menjadi angin segar bagi para penggemar nya untuk mengetahui bagaimana kondisinya sekarang serta sebagai wadah melepas rindu. Mengenai kapan tepatnya penayangannya belum diketahui karena pihak produksi masih merahasiakannya pada publik.