tampilan terbaru Song Kang

Makin Memukau, Simak Tampilan Terbaru Song Kang di Nevertheless, TBL Banget!

Posted on

Siapa nih yang selalu mencari informasi tentang drakor terkini? Pastinya kamu yang menyukai drakor juga kagum akan aktor dan aktris Korea yang tampan, cantik maksimal, kan? Nah, aktor muda tampan Song Kang misalnya. Kamu yang menjadi salah satu penggemarnya pasti sudah tahu salah satu drakor terbaru dibintanginya, bukan?

Jika kamu memperhatikan dengan seksama, Song Kang hadir dengan tampilan yang sedikit berbeda, loh! Dirinya terlihat lebih “manly” di drama terbarunya ini. Penasaran bagaimana tampilan terbaru Song Kang di drama Nevertheless tersebut? Yuk simak informasinya di bawah ini!

Episode Pendek-Pendek

Tampilan terbaru Song Kang

Salah satu penyebab mengapa banyak fans yang merasa kurang puas akan drakor ini salah satunya karena durasi! Dimana drama ini terasa kurang memuaskan dan hanya ada 10 episode saja. Padahal, biasanya drakor akan tayang rata-rata untuk 16-22 episode satu season, kan?

Namun, drama yang dibintangi oleh Song Kang beserta lawan mainnya Han So Hee ini hanya berdurasi 70 menit dengan 10 episode. Bahkan, hanya tayang sekali seminggu di negaranya. Rasanya, agak ada yang kurang, yah? Tak heran jika para fans selalu menantikan hadirnya episode terbaru drama ini ketika pertama kali tayang.

Baca juga:  5 Rekomendasi Drakor Edisi Valentine, Romantis dan Memukau Loh!

Diet dan Turunkan Berat Badan

Memang, Song Kang hadir memukau di drama terbarunya ini. Namun, tampilan terbaru Song Kang membutuhkan pengorbanan juga loh! Kamu harus tahu jika aktor 26 tahun tersebut memutuskan menurunkan berat badannya hingga 5 kg!

Sebab, dirinya menilai Park Ja Eon memang digambarkan sebagai pria lembut. Hanya saja, karakter yang diperankan juga memiliki sifat yang dingin. Sehingga, dirinya merasa jika bentuk dan lekuk tubuh sedikit “tajam” akan terlihat lebih sempurna.

Rating Dewasa (19+)

Nevertheless

Jangan heran jika dirinya terlihat lebih berani dan menantang di drama ini. Karena memang memiliki alur cerita dan kisah sangat realistis. Sutradara drama Nevertheless sendiri mengatakan jika adegan yang ada di drama tersebut sebenarnya tidak terlalu “aneh”.

Karena menurutnya, hal tersebut memang biasa terjadi dalam kisah asmara pasangan yang berusia 22 tahun ke atas. Karena itu juga sang sutradara memberikan rating dewasa pada drama ini. Tetap saja, ada banyak fans yang setia dan menikmati semua adegan dan alur cerita kisah cinta realistis kedua pemerannya.

Baca juga:  5 Rekomendasi Drakor Edisi Valentine, Romantis dan Memukau Loh!

Popularitas Yang Melejit

Ternyata, drama yang dibintangi duo aktor dan aktris multitalenta ini mendapatkan popularitas yang bagus. Tidak hanya di negaranya, Korea Selatan saja, Nevertheless ini bahkan sangat disukai penggemar di negara kita Indonesia. Saking antusias, para penggemar banyak menantikan tayangan resmi dengan subtitle Indo belakangan ini.

Bahkan, ada banyak hal menarik yang dilakukan oleh fans di Indo. Misalnya menjuluki Song Kang dengan nama “Song Mas” . Atau, mereka juga gemar membuat istilah baru seperti “tersongkang-songkang”. Unik, yah?

Chemistry Yang Kuat

images 30

Sebagai pasangan dalam drama pertama mereka berdua, Song Kang dan Han So Hee dinilai sangat bagus. Bagaimana tidak, drama yang mengisahkan kisah cinta dua orang dengan perbedaan latar belakang kehidupan ini membuat banyak orang baper.

Tidak sedikit fans yang mendadak senyum-senyum sendiri alias salting dengan kemesraan mereka di layar kaca. Ternyata, chemistry yang terbangun antara mereka berdua dikarenakan umur mereka yang sama. Mereka sama-sama lahir di tahun 1994. Jadi, tidak heran jika keduanya terlihat sangat klop. Walaupun, ini adalah project pertama mereka loh!

Sebelumnya, mereka berdua belum pernah disandingkan dengan film atau drama berdua. Hmm.. seperti ada aroma-aroma cinlok, ya? Tapi, mereka masih profesional, kok!

Baca juga:  5 Rekomendasi Drakor Edisi Valentine, Romantis dan Memukau Loh!

Mendalami Karakter Yang Diperankan

Terlepas dari ketampanannya, Song Kang memang berusaha mendalami karakternya di drama ini. Dimana dirinya berperan sebagai laki-laki yang suka berkencan namun jarang sekali mempublikasikan statusnya. Ya, dirinya berperan sebagai laki-laki buaya di drama ini guys!

Sedangkan Han So Hee sendiri juga dikenal sangat mirip dengan Yoo Na Bi! Bahkan, sang sutradara juga menilai sulit membedakan antara karakter asli aktris cantik ini dan karakter di film loh guys! Asli deh, bagi kamu yang penasaran dengan tampilan terbaru Song Kang dan Han So Hee, nonton Nevertheless yuk!

Baca Juga 3 Fakta Konser BTS Di Los Angeles, Amerika Serikat