Nathalie Holscher

Sule Saksikan Langsung Saat Nathalie Holscher Bersimbah Darah

Posted on

Katika Nathalie Holscher bersimbah darah, mata Sule tetap tertuju pada istrinya. Dia tidak melewatkan sedetikpun saat-saat sang istri harus mempertaruhkan nyawa.

Cerita tersebut dipaparkan komedian Entis Sutisna alias Sule kepada Atta Halilintar melalui channel YouTube AH pada Rabu (26/1/2022).

Nathalie Holscher Melahirkan Secara Caesar

Sebagaimana diketahui, proses kelahiran Adzam Adriansyah Sutisna pada 12 Desember 2021 yang lalu dilakukan dengan cara Caesar. Di tengah kesibukannya mengisi acara televisi, Sule tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menemani sang istri yang akan melahirkan.

Saat itu, dia baru saja selesai memandu acara di sebuah stasiun televisi. Begitu menerima kabar kalau istrinya akan melahirkan, Sule pun bergegas menuju rumah sakit. Itu sebabnya komedian berusia 45 tahun ini senantiasa berada di samping Nathalie Holscher sejak masuk ke ruang bedah sampai dengan menjalani operasi.

Kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sule bercerita kalau dirinya menyaksikan secara langsung dan dengan jelas seluruh proses persalinan, mulai dari saat perut istrinya dibedah sampai dengan dijahit kembali.

“Pas lagi jahit, aku ngelihat. Semuanya dijahit,” ungkapnya.

Baca juga:  Katakan Hal Ini, Lesti Kecewa Dengan Wajah Baby L?

Seluruh proses persalinan Nathalie Holscher tidak ada satupun yang dilewatkan Sule. Sehingga dia tahu betul ketika bagian samping perut istrinya mengucurkan darah dan ketika sang bayi dikeluarkan dari dalam perut. Disaat itu dia tetap tegar dan tidak mengalihkan pandangan.

“Rahimnya kan dijahit. Pas lagi dijahit, lihat. Di pinggir gitu, aku lihat dari awal sampai akhir. Darah ngucur aku lihat,” cerita Sule. “Semuanya aku lihat, sampai aku pertama kali pegang dia (bayi),” tambahnya.

Mendengar cerita dari pembaca acara Ini Talk Show tersebut, Atta Halilintar mengaku merinding dan merasa takut jika harus melihat hal yang sama terjadi pada Aurel Hermansyah yang tidak lama lagi juga akan melahirkan.

Karena itu Atta berencana hanya akan menemaninya saja, tanpa harus melihat secara langsung proses persalinan  sang istri

Terkait alasan Sule memiliki keberanian untuk menyaksikan secara langsung proses persalinan Nathalie Holscher, pertama karena dia ingin ikut merasakan pengorbanan sang istri tatkala melahirkan. Kedua, dia merasa khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak dia inginkan selama proses persalinan.

“Dokter kan juga manusia. Maksudnya, aku takut terjadi gimana-gimana, kan bisa menyaksikan,” kata Sule mengungkapkan kekhawatirannya.

Baca juga:  Sule Lakukan Ritual Khusus Untuk Bayinya, Ternyata Ini Alasannya

Meski memiliki keberanian untuk menyaksikan sendiri seluruh proses persalinan Nathalie Holscher, namun Sule mengakui kalau dirinya merasa lemas ketika melihat istrinya bersimbah darah.

“Takut sih enggak, cuma dengkul ini rasanya lemas,” ujarnya.

Melihat persalinan tersebut, kata Sule, tanpa sadar dirinya mengeluarkan air mata, merasa sedih sekaligus terharu melihat perjuangan sang istri.

Ingin Punya 6 Anak

Ada sebagian orang yang menyangsikan jika Sule melihat secara langsung saat Nathalie Holscher menjalani operasi caesar dalam proses persalinan.

Namun rasa sangsi tersebut terbantahkan dengan sendirinya lewat wawancara yang dilakukan Irfan Hakim pada Sule yang tayang di kanal YouTube SULE Channel.

Dalam wawancara tersebut, Sule dengan cepat dan tepat menjawab semua pertanyaan Irfan tentang bayi yang dilahirkan sang istri, seperti bobot dan panjang bayi saat pertama kali dilahirkan. Tidak hanya itu, Sule bahkan bisa menyebutkan satu persatu nama dokter dan perawat yang menangani Nathalie Holscher saat melahirkan.

“Lu, ngedampingin banget ya?” kata Irfan.

“Iya dong, lahirannya pakai caesar, karena anaknya sungsang. Posisi kepalanya ada di samping, jadi kasihan anaknya kalau keluar pakai cara normal,” jawab Sule. Menurutnya, anak kelimanya itu, hidungnya mirip sang istri sementara bibirnya mirip dengan dirinya.

Baca juga:  Menikmati Proses Menjadi Seorang Ibu, Ini Dia 5 Fakta Nathalie Holscher

Meski melihat secara langsung betapa beratnya perjuangan sang istri saat melahirkan anak kelimanya, Sule mengaku masih ingin menambah satu anak lagi dari Nathalie Holscher. Hal tersebut dia sampaikan saat ditanya oleh Irfan.

“Lu masih ingin punya anak lagi nggak?”

“Mau, nambah satu lagi. Beneran. Masih kuat,” jawab pelawak jebolan Audisi Pelawak TPI ini.

Menurut Sule, dia ingin menitipkan warisan kepada istrinya dan kedua anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher, disamping juga untuk keempat anak dari mantan istri pertamanya, mendiang Lina Jubaedah yang bercerai dengannya pada tahun 2018. (*)