inul daratista
inul daratista

Suaminya Sedang Sakit, Inul Daratista Sumpek LDR an

Posted on

Artis Terkini – Dunia musik tanah air kembali memberikan kabar kurang mengenakkan. Kabar ini datang dari penyanyi dangdut papan atas kita, siapa lagi kalau bukan mbak Inul Daratista. Di sela kesibukannya berkarya di Jakarta, ada kabar bahwa suaminya sedang sakit sehingga membuat Inul merasa khawatir dan sumpek karena masih harus berjauhan (LDR an).

Inul Daratista dan Adam Suseno telah berumahtangga selama 26 tahun lamanya. Mereka menikah pada tanggal 29 Mei 1995 disaat Inul belum merasakan kejayaannya sebagai penyanyi dangdut seperti sekarang. Selama berumahtangga, mereka jarang diterpa gosip miring dan pernikahannya terkesan adem ayem saja, walaupun ada sedikit riak di beberapa tahun pertama pernikahan mereka.

Suami Inul, Adam Suseno Dirawat Dirumah Sakit

Setelah Sang Anak yang Sakit, Kini Giliran Adam Suseno Terbaring di RS,  Inul Daratista: Aku Tak Mau Jadi Janda - Klik Seleb

Kabar tentang sakitnya suami Inul Daratista itu dibagikan oleh Inul sendiri lewat Instagram storynya. Suami Inul, Adam Suseno diketahui sedang dirawat dirumah sakit. Inul memberikan perhatiannya lewat ucapan bernada penyemangat di instastorynya tersebut.

Suami tercintanya, Adam Suseno diharuskan masuk rumah sakit akibat kondisi kesehatan yang menurun. Inul tidak menjelaskan secara terperinci, apa penyakit dari suaminya dan bagaimana kronologi nya sampai bisa masuk rumah sakit.

Baca juga:  Medina Zein Laporkan Balik Marissya Icha, Mengaku Banyak Mengalami Kerugian

Dalam foto yang diunggah Inul Daratista di instagram storynya hari Senin tanggal 27-12-2021, Nampak Adam Suseno sang suami tercinta sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. Disampingnya ada perawat yang bertugas memberikan tindakan medis untuk Adam. Adam Suseno diketahui dilarikan ke rumah sakit dan saat itu sedang menjalani perawatan di ruang gawat darurat.

Dalam caption foto tersebut Inul menyampaikan harapannya untuk sang suami tercinta sebagai berikut. “Ayolah cepat sehat mas Adam. Anak – anak kita masih kecil, Pak Kumis jangan sakit ya” tulis Inul sembari menambahkan emoji bergambar kecupan untuk memberikan semangat kepada suaminya.

Inul Merasa Sumpek LDR An Ketika Suami Sakit

Pada foto kedua yang dia unggah, terlihat sang suami yang sedang diberi tindakan medis oleh dua perawat. Nampak kondisi Adam Suseno belum membaik seperti sebelumnya. Beliau dipasang sedang dipasang selang untuk infusan set di tangannya.

Inul menyuarakan rasa khawatirnya, dikarenakan dia tidak bisa menemani suaminya ketika sedang sakit. Inul merasa sangat sumpek, karena harus menjalani LDR an (Long Distance Relationship) ketika suami sedang dalam keadaan sakit sekarang. Hal ini dikarenakan kontrak kerjanya yang mengharuskan dia kembali ke Jakarta untuk bekerja seperti biasa.

Baca juga:  Gofar Hilman Klarifikasi Kalau Pengakuan Terbaru Quweenjojo Itu Bukan Paksaan Darinya

“Kemarin anakku yang sakit, sekarang kok ganti papanya, sakitnya beruntun. Aku udah kadung mbalik ke Jakarta buat kerja lagi, terus piye iki? Sumpek tenan aku saiki, ini namanya antara njapanan ro njakarteh bukan Antara Anyer dan Jakarta meneh” lanjutnya memberikan penjelasan.

Inul melanjutkan ucapan doanya untuk sang suami. “Ayo cepat sembuh sayang, aku gak mau menjadi seorang janda. Ingat dong anak-anak kita masih kecil. Aku kan masih cantik, sehat, semok dan masih kuat. Kamu jangan sakit lagi dong kalau aku lagi jauh kayak gini” tulisnya mengeluarkan isi hatinya.

Tidak menjelaskan penyakit suaminya

Sampai berita ini diturunkan, Inul memilih tidak menceritakan apa sebenarnya penyakit yang diderita oleh sang suami tercinta. Inul memilih untuk tidak menjelaskan secara terperinci apa kira-kira penyakit yang sedang berjuang untuk dilawan oleh Adam Suseno. Tetapi dari postingan Inul ini, telah mampu menarik simpati dari netizen dan dari kerabat serta teman-teman sesama artisnya.

Irma Darmawangsa memberikan doa kesembuhannya dalam kolom komentar, “Saya berharap semoga cepat pulih ya mas Adam” tulisnya. Kalina Oktarina juga menambahkan “cepet sehat mas Adam” tuturnya memberi semangat kesembuhan suami Inul Daratista tersebut. Beberapa ucapan senada juga dilontarkan oleh netizen dan artis lainnya.

Baca juga:  Massa Lakukan Aksi Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Merasa Tidak Manusiawi

Janji Inul Daratista bila Adam telah Sembuh

Masih bercerita lewat instagramnya, Inul pun mengucapkan sebuah janji yang menarik untuk kesembuhan suaminya, dia berjanji untuk mengurangi menganiaya sang suami tercinta disaat nanti bermain tiktok. Seperti yang ditulis di captionnya

“Saya berjanji deh ntar nek kita tik tokan, aku janji gak bakal menganiaya kamu lagi, gak bakal nyiksa kamu lagi, tapi kalau seru gak pa pa ya” tuturnya melanjutkan janjinya untuk sang suami. Kita berdoa untuk kesembuhan mas Adam Suseno, semoga beliau diberikan kekuatan untuk melawan penyakitnya dan keluarganya bisa kembali sediakala.