Yoo In Na

Snowdrop Rilis Foto Terbaru Yoo In Na dan Jung Hae In, Bikin Penggemar Curiga

Posted on

Drakor OngoingMendekati perilisan episode terbarunya, drama Snowdrop memposting sebuah foto salah satu adegan yang membuat para penggemar tegang. Dalam foto tersebut, yang tampil bukan Jisoo BLACKPINK, melainkan Jung Hae In dan Yoo In Na yang sedang berdiri berhadapan.

Kemudian di belakangnya terdapat sebuah fakta yang mengejutkan.

Drama Snowdrop sendiri mengisahkan tentang romansa antara seorang mata-mata Korea Utara dan seorang mahasiswi Korea Selatan.

Mata-mata Korea Utara itu bernama Im Soo Ho dan tokoh ini diperankan oleh aktor terkenal Jung Hae In.

Sementara itu, Jisoo yang merupakan idol dari grup terkenal BLACKPINK memerankan mahasiswi jurusan Sastra Inggris bernama Eun Young Ro.

Latar cerita ini adalah di kota Seoul ketika pada tahun 1987. Pada saat itu, sedang terjadi pergolakan demokrasi.

Yoo In Na Punya Peran Yang Tidak Sepele

Ini Resep Kulit Bercahaya Yoo In Na, Aktris Drama Touch Your Heart -  Lifestyle Bisnis.com

Tidak hanya Jung Hae In, aktris senior Yoo In Na juga berperan dalam drama Snowdrop ini.

Yoo In Na memerankan seorang wanita bernama Kang Chung Ya yang berprofesi sebagai ahli bedah. Diketahui juga bahwa Kang Chung Ya adalah wanita simpanan dari Nam Tae Il, tokoh yang diperankan oleh Park Sung Woong.

Sebelumnya Kang Chung Ya dicurigai memiliki hubungan dengan Im Soo Ho.

Sekarang, identitas sebenarnya dari ahli bedah Kang Chung Ya itu telah terbongkar.

Dalam episode ketujuh drama Snowdrop, Kang Chung Ya mengganti sikap serta nada suara ketika ia mengkonfirmasi dirinya sebagai Morangbong nomor 1.

“Saya adalah Kang Chung Ya, seorang kepala departemen bedah di Pusat Medis Korea. Saya datang karena diperintah untuk mengirimkan rekan-rekan saya kembali ke Korea Utara dengan aman. Di negara asal saya, saya dipanggil sebagai Morangbong nomor 1.” jelas Kang Chung Ya dalam drama tersebut.

Kang Chung Ya dan Im Soo Ho Sepasang Kekasih

Dalam foto terbaru yang dirilis oleh JTBC, terlihat sosok Im Soo Ho dan Kang Chung Ya yang sedang duduk berhadap-hadapan di sebuah ruangan yang diterpa cahaya dari jendela.

Dalam adegan tersebut, keduanya sedang saling memberikan pendapat mengenai kondisi yang sedang mereka alami sekarang.

Sikap Kang Chung Ya yang optimis setelah ia membongkar identitasnya di episode terakhir Snowdrop terasa berkebalikan dengan sikap Im Soo Ho.

Di adegan tersebut, Im Soo Ho terlihat sedang gelisah atau gugup.

Setelah munculnya potongan adegan ini, penggemar pun mulai curiga bahwa sebenarnya ada sesuatu dalam hubungan mereka berdua. Sebelum munculnya adegan ini, memang telah dicurigai bahwa Kang Chung Ya sebenarnya adalah mantan pacar dari Im Soo Ho.

Penggemar pun tidak sabar menunggu fakta tentang hubungan keduanya, apalagi karena dalam drama ini Kang Chung Ya adalah seorang mata-mata yang sudah senior.

Tidak hanya itu, penggemar juga penasaran dengan kemunculan Kang Chung Ya di episode mendatang. Penggemar menunggu kapan Kang Chung Ya akan ikut campur dalam urusan penyanderaan di Universitas Wanita Hosu.

Foto Yoo In Na dan Jisoo BLACKPINK Juga Bikin Penggemar Penasaran

Tidak hanya foto bersama Im Soo Ho, Snowdrop juga merilis foto ketika Kang Chung Ya sedang bersama Eun Young Ro.

Dalam episode 8 yang akan tayang, Eun Young Ro jatuh pingsan setelah ia mendengar kabar kakak laki-lakinya.

Eun Young Ro merasa terpuruk setelah mendengar berita bahwa kakaknya meninggal karena dibunuh oleh Im Soo Ho. Saat itu, situasi kakaknya adalah sedang menyerang kapal yang ditumpangi oleh mata-mata dari Korea Utara.

Foto yang dirilis oleh tim produksi Snowdrop memperlihatkan Eun Young Ro yang masih syok karena kabar kakaknya. Ia terlihat pucat pasi dan terduduk lemas di lantai.

Sementara itu, Kang Chung Ya duduk disebelah Eun Young Ro.

Kang Chung Ya kelihatannya tertarik dengan kondisi yang dialami Eun Young Ro. Wanita itu melihat Eun Young Ro dengan tatapan yang perhatian.

Meskipun begitu, penggemar juga berteori bahwa sebenarnya Kang Chung Ya sedang merencanakan sesuatu mengenai Eun Young Ro.

Kang Chung Ya merupakan seorang mata-mata senior di Korea Utara, oleh karena itu ada penggemar yang berpikir bahwa kedepannya, ia akan memanfaatkan Eun Young Ro.

Itu karena Eun Young Ro adalah anak dari Kepala Badan Keamanan Nasional Korea Selatan.

Sementara itu, drama Snowdrop sempat menuai sejumlah kontroversi karena dianggap memutarbalikan sejarah. Tetapi pihak Pengadilan Korea Selatan sudah menegaskan bahwa tidak ada masalah dalam penayangan drama ini.