Siti Badriah dan suami

Siti Badriah Hamil, Pernah Dianggap Mandul Loh!

Posted on

Siapa yang tidak mengenal Siti Badriah alias artis dangdut yang dikenal dengan sapaan Sibad. Penyanyi lagu ‘Lagi Syantik’ ini dikabarkan tengah berbahagia. Pasalnya, dikabarkan Siti Badriah hamil anak pertama mereka. Sebelumnya pasangan suami istri ini sudah menikah dari tahun 2019 lalu. Namun, baru diberikan momongan tahun ini. 

Ternyata, perjuangan Sibad dan suami tidak tanggung-tanggung. Bahkan, mereka sempat mendapatkan isu tidak sedap. Dan lagi, sebelum Siti Badriah hamil ini, Sibad juga diejek tidak bisa memberikan keturunan. Lantas, bagaimana perjuangan seperti apa yang sudah dilalui oleh duo sejoli yang menikah tanggal 25 Juli 2019 lalu.

Dianggap Hamil Diluar Nikah

Sibad

Sebelum kabar baik Siti Badriah hamil ini, ada kabar tidak sedap yang menimpa Krisjiana Baharudin dan Sibad. Bagaimana tidak, mereka dikabarkan sudah memiliki momongan diluar nikah loh! Bukan tanpa sebab tudingan ini diberikan kepada Sibad. Sebab, memang ada salah satu unggahan ketika mereka masih berstatus pasangan kekasih yang membuat netizen salfok.

Unggahan tersebut memperlihatkan pose mesra sang biduan dengan mantan kekasihnya Krisjiana. Sibad terlihat cantik dan anggun dengan kebaya Hijau lengkap dengan motif bunga memukau. Sedangkan sang mantan pacar yang sekarang merupakan suaminya ini terlihat gagah dengan senyuman di wajahnya. Tapi, bukan pose dari foto tersebut yang membuat tudingan ini mencuat.

Baca juga:  Siti Badriah Positif Covid, Ternyata Terkena Varian Omicron Berikut Kronologinya

Namun, Sibad yang terlihat menyamping dan tersenyum ini memiliki bagian perut terlihat agak buncit. Inilah awal mula perkara dimana netizen mulai beranggapan negatif. 

“Salfok sama perut” ujar salah seorang warganet di akun Instagram Sibad.

“Hamilkah?” Ujar warga lainnya.

Ternyata, permasalahan ini dikomentari langsung oleh sang mantan kekasih Krisjiana. Dirinya membuka suara ketika diwawancarai pada acara Seleb Expose. 

“Memang, di foto ini perut Sibad agak besar kelihatannya. Tapi ini kan kebaya yang agak longgar, lagian bahan pakaiannya juga tidak membentuk lekukan tubuh, jadinya mengembang. Harus ya, apa-apa disangka hamil?” Terang Krisjiana geram kala itu.

Namun, tanggapan kesal sang mantan kekasih sangat berbeda dengan Sibad. Dirinya memang terkenal cuek dengan omongan netizen. Sibad hanya membalas pertanyaan host dengan senyuman.

Dicap Mandul Hingga Sempat Depresi

Siti Badriah

Berawal dari tudingan dirinya telah berbadan dua saat masih berpacaran dengan suaminya. Ternyata gadis manis penyanyi dangdut ini tetap dihujat setelah mereka menikah. Sebab, setelah satu tahun usai pernikahannya, Sibad tidak kunjung memperlihatkan tanda-tanda kehamilan. 

Baca juga:  Siti Badriah Positif Covid, Ternyata Terkena Varian Omicron Berikut Kronologinya

Sontak, hal ini memicu ujaran negatif lainnya. Tidak sedikit warganet yang menyatakan Sibad tidak akan bisa memberikan keturunan alias mandul. Bahkan, tidak sekali dua kali. Pelantun tembang Bara Bere ini sering mendengar rumor tersebut. Tidak hanya sekedar rumor. Bahkan banyak yang tega menuliskan ujaran negatif tersebut pada kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Berbeda dengan tanggapan dirinya saat diisukan hamil diluar nikah. Kali ini, Sibad agak sedikit risih dan sedih. Hal ini terungkap saat dirinya ditanya pada acara Call Me Mel yang tayang di iNews TV pada tahun 2020 lalu. 

“Aku biasanya diemin kalau ada yang menghujat aku mandul. Paling banter aku nagis sendiri di kamar” sahut Sibad terlihat sedih.

Bahkan, masalah momongan ini membuat Sibad menjadi sedikit stress. Dan dirinya menyatakan sempat hampir depresi. Untung sang suami selalu setia dan tabah mendampinginya.

Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Siti Badriah hamil

Bukan berarti penantian selama hampir 2 tahun membuat mereka putus asa. Sebelum ada kabar tentang Siti Badriah hami ini, mereka kerap memeriksakan diri ke dokter. Beruntungnya, pasangan ini sama-sama sehat, subur dan tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan. Dengan rasa optimis dan bersama pasangan tepat. Akhirnya Sibad juga mengalami kebahagiaan sebagai seorang calon Ibu. 

Baca juga:  Siti Badriah Positif Covid, Ternyata Terkena Varian Omicron Berikut Kronologinya

Pasalnya, dirinya mengumumkan kabar bahagia ini tepat pada tanggal 11 Oktober 2021 lalu. Atas unggahan ini, banyak yang mengucap selamat. Bahkan, setelahnya Sibad juga sering membagikan momen-momen bahagia menjadi calon seorang ibu. Bahkan, postingan Sibad banjir ucapan dari teman-teman sesama artis.

“Selamat ya, semoga lancar sampai hari H” tulis @baimguitar.

 

“Yaiy! Selamat ya sayang” ucap @fairuzarafiq.

 

“Alhamdulillah” tulis @ekopatriosuper. (*)

Baca Juga : Ngidam Apa Jessica Iskandar Saat Hamil ke-2?