Forecasting Love and Weather

Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Posted on

Drakor TerbaruPenggemar drama Korea pasti sudah tahu drama satu ini. Apalagi karena drama ini dibintangi dua aktor terkenal, Song Kang dan Park Min Young. Yap, drama itu adalah Forecasting Love and Weather. Drama ini berhasil mempertemukan Park Min Young dan Song Kang.

Banyak fans yang sudah membicarakan chermistry keduanya dalam cuplikan trailer Forecasting Love and Weather. Sebelum dramanya tayang saja sudah banyak pujian yang berdatangan.

Drama satu ini sudah ditayangkan di aplikasi Netflix mulai tanggal 12 Februari 2022 malam. Untuk kamu yang penggemar genre komedi romantis pasti akan suka dengan drama percintaan di tempat kerja ini.

Drama Forecasting Love and Weather ditayangkan tiap hari Sabtu dan Minggu jam 22:30 KST di JTBC. Total episodenya berjumlah 16, dan drama ini tentunya bisa kalian tonton dengan subtitle Indonesia dan legal di Netflix.

Dalam drama ini, Song Kang dan Park Min Young berperan sebagai pemeran utama yang bekerja sebagai karyawan di Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika.

Kisahnya adalah mengenai hubungan yang sulit diprediksi, seperti cuaca.

Kedua tokoh memiliki kepribadian yang berbeda, tetapi akhirnya mereka bisa saling jatuh cinta dan berpacaran di kantor.

Dari drama ini, penonton akan disuguhkan cerita komedi romantis antara Min Young dan Song Kang saat berpacaran backstreet di tempat kerja.

Baca juga:  Komentar Lucu Jang Geun Suk Soal Park Shin Hye Yang Sudah Nikahi Choi Tae Joon

Tanpa tunggu lama-lama lagi, berikut sinopsis Forecasting Love and Weather episode pertama!

Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1

350484353

Disini Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang pegawai yang bekerja di BMKG. Sementara itu, Song Kang memerankan Lee Si Woo.

Kepribadian mereka yang berkebalikan membuat keduanya terlihat tidak akan bisa berhubungan baik.

Tetapi, seperti prediksi cuaca yang tak terduga, Si Woo dan Ha Kyung pun akhirnya bisa saling mencintai.

Forecasting Love and Weather episode pertama banyak memperlihatkan pertemuan mereka di kantor BMKG.

Jin Ha Kyung adalah orang yang sangat logis, selalu memikirkan fakta dan petunjuk yang tertulis di buku panduan. Ia adalah orang yang dingin, karena itu temannya sedikit di tempat kantor.

Kemudian, Si Woo adalah seorang pria yang selalu punya insting. Meskipun terlihat culun, tapi Si Woo selalu akurat ketika meramal cuaca.

Si Woo merupakan orang yang tidak pernah salah ketika meramal cuaca.

Si Woo dan Jin Ha Kyung pertama kali bertemu di kantor BMKG dengan kepribadian dan pandangan mereka yang jauh berbeda.

Baca juga:  Wah, Park Ji Hu Ternyata Fans EXO, Paling Suka Siapa Ya?

Sementara itu, Jin Ha Kyung sebenarnya sudah berhubungan selama 10 tahun dengan Han Ko Joon (diperankan Yoon Park), yang bekerja di bagian juru bicara kantor dan kini sedang berencana akan menikah.

Jin Ha Kyung sendiri sibuk mempersiapkan rencana pernikahan tersebut, tapi sebuah masalah kemudian datang ke kantor tempatnya bekerja.

Saat bekerja di bagia Administasi Meteorologi Korea, tim Jin Ha Kyung tidak bisa memperdiksi hujan es batu yang membuat Korea sangat rugi.

Tidak hanya ada kerugian dalam hal materi, publik Korea juga mengkritik Administrasi Meterotologi Korea karena salah memprediksi cuaca pada saat itu.

Karena kesalahan itu, kehidupan Jin Ha Kyung jadi banyak berubah. Ia jadi terpilih menjadi ketua divisi 2 dan bertemu dengan Lee Si Woo.

Selain Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung, ada tokoh lainnya yang bisa disorot di episode 1 Forecasting Love and Weather.

Contohnya Han Ki Joon yang adalah mantan Ha Kyung dan juru bicara di kantor.

Han Ki Joon merasa sangat sakit hati karena Ha Kyung yang harusnya menikah dengannya malah suka dengan orang lain.

Ada juga Chae Yoo Jin (diperankan Yura Girl’s Day) yang bekerja sebagai reporter cuaca harian di kantor BMKG Korea Selatan.

Baca juga:  Episode Terbaru Ghost Doctor! Cha You Min Mulai Ungkap Rahasianya Kepada Go Seung Tak

Pada awalnya, Chae Yoo Jin tidak tahu cara bekerja di kantor BMKG, seperti melaporkan berita ter-update dan menyusun laporan di tempat-tempat yang menarik.

Ketika telah bekerja di kantor BMKG, Chae Yoo Jin masuk ke divisi cuaca dan gaya hidup. Meskipun pada awalnya, ia tidak suka berada disana, tetapi seiring waktu berjalan, akhirnya Yoo Jin bisa menerima keadaan dan belajar untuk suka dengan pekerjaan yang ia tangani.

Drama Forecasting Love and Weather ini bisa kalian tonton di Netflix tiap hari Sabtu dan Minggu jam 20:30 WIB.

Penasaran? Yuk langsung saja gas nonton drama Forecasting Love and Weather ini!