Serial Happiness
Serial Happiness

Serial Happiness Tembus Rating, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Banjir Pujian

Posted on

Info KDrama – Serial Happiness sudah menayangkan episode terakhir pada Jumat, 11 Desember 2021 kemarin. Dua belas episode serial ini selalu ditunggu para K-Drama lovers dalam setiap penayangannya.  Drama yang dibintangi Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo ini menyita cukup banyak perhatian penggemar.

Penggemar serial ini tidak hanya datang dari Korea Selatan, tetapi juga negara dengan pecinta K-Drama yang luar biasa seperti di Indonesia dan beberapa negara lain. Serial yang ditayangkan oleh TvN ini sukses membuat penonton penasaran menanti episode selanjutnya.

Hyung Sik dan Han Hyo Sukses Membawa Serial Happiness menjadi Good Rating

Setiap episode serial Happiness biasanya mencapai trending di Twitter sesaat sebelum jadwal tayangnya waktu Korea Selatan. Selama 10 episode penayangan, serial ini selalu berhasil nangkring di trending.

Hal ini menunjukkan antusias yan besar dari para penonton dalam setiap penayangan episodenya. Hal menarik bahkan terjadi saat penayangan episode 11. Sebelum masuk waktu tayang, episode ini sudah trending di Twitter.

Netizen pecinta Drakor sudah ramai mendiskusikan trailer episode ini di Twittter sejak Jumat pagi. Banyak cuitan netter yang menunjukkan rasa penasaran mereka karena selama 10 episode mereka belum kunjung melihat letak ‘bahagia’ dari alur film ini. Bahkan ada netter yang menyuitkan, “Apakah drama ini benar-benak akan happy ending seperti judulnya?”.

Baca juga:  Park Shin Hye Bilang Ada Perubahan Khusus Saat Dirinya Tengah Hamil!

Dalam sepuluh episode penayangan sang sutradara belum juga memberikan spoiler akan adanya momen kebahagiaan kedua pemeran utama, Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom. Hal ini membuat banyak netter saling melempar pendapat bagaimana drama ini akan berakhir.

Banyak Pecinta Serial Happiness Merasa Sangat Penasaran

Dilansir beberapa sumber, banyak alasan mengapa akhirnya banyak cuplikan alur serial Happiness yang membuat penasaran dan dianggap sedikit janggal oleh netter. Pertama, netter merasa sangat penasaran tentang akhir nasib jung Yi Hyun.

Jung Yi Hyun dalam serial ini terindikasi infeksi virus penyakit gila yang akan merubahnya seperti zombie. Sedangkan disisi lain, Tae Seok mengetahui Yoon Sae Bom memiliki penawar virus ini dalam darahnya. Antibodi dalam tubuhnya dinilai mampu melawan virus gila ini.

Akan tetapi, Tae Sok memilh untuk diam. Hingga di episode sepuluh, Yi Hyun menyatakan ia tak mampu lagi melindungi Sae Boom dan meminta bantuan Tae Sok untuk menjauhkannya. Tae Sok diminta membantu mengeluarkan Sae Boom dari apartemen. Penonton dibuat bertanya-tanya apakah akhirnya Yi Hyun akan benar berubah menjadi zombie.

Baca juga:  Kisah Lee Yoo Mi Harus Ikut 400 Lebih Audisi Supaya Dapat Peran Dalam Drama

Sebenarnya di episode 10 Sae Bom sudah menaruh curiga bahwa Yi Hyun sudah terinfeksi virus. Namun karena mencintainya, Sae Boom memilih untuk diam dan memendam kecurigaannya.

Letak penasaran netter lainnya jatuh pada sosok Andrew. Dalam serial ini diceritakan, Andrew membunuh Kim Se Hun dan ahjumma petugas kebersihan di apartemen. Netter mencurigai momen saat Andrew menusuk Kim Jung Kook dan tetangga yang lain hanya menunggu di pintu apartemen 501 tanpa tindakan. Netter mempertanyakan kemungkinan para penghuni apartemen tersebut kurang manusiawi dan psikopat?.

Ekspektasi penonton akan akhir yang bahagia dari serial ini.  Banyak fans yang menilai tidak mungkin judul ini tidak mengandung makna bagaimana serial akan berakhir. Menurut mereka, spoiler terbesar drama ini ada pada judulnya.

Netter mempertanyakan alur pikir sutradara yang membuat kondisi dimana , Yi Hyun dan Sae Bom yang tinggal bersama di apartemen namun belum juga berpacaran. Diceritakan selama dua belas tahun, Yi Hyun dan Sae Bom hanya berhubungan sebatas teman.

Alur sutradara yang menambahkan sisi keromantisan dalam serial Happiness secara perlahan, membuat penonton gemas. Tidak ditemukan adanya scene berlebihan yang menunjukkan adanya ungkapan kalimat cinta dar Yi Hyun kepada Sae Bom.

Baca juga:  Park So Dam Dikabarkan Terkena Penyakit Kanker Tiroid, Bagaimana Kondisinya?

Setelah lengkap dua belas episode ditayangkan, terbayarlah rasa penasaran penonton. Pada penayangan terakhir serial ini, penonton dan penggemar K-Drama “Happiness” berhasil membuktikan teori happy ending mereka pada drama ini.

Pada episode 12 terbukti rating tingkat kepuasan penonton mencapai angka hingga 4,2% berdasarkan penilaian Nielsen Korea. Pada penayangan perdananya, drama ini hanya peroleh peringkat nasional rata-rata 3,3 %.

Sang pemain utama HYUNG Sik dan Hyo Joo mendapat apresiasi besar dari Netter dan fans serial Happiness. Mereka disebut sukses membawakan peran dan akting yang luar biasa dan membuat penonton puas dengan akhir cerita di drama ini.