images 66 1

Sepi Endorsement, Ternyata Ini Dia 8 Bisnis Rachel Vennya Yang Mendatangkan Cuan

Posted on

Selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan publik pasca kasus Wisma Atlet. Banyak yang mengaku tidak menyukai produk yang menggunakan jasa endorse milik Buna ini. Namun, walaupun sempat beberapa hari sepi Endorsement, ternyata bisnis Rachel Vennya ada banyak loh guys. Jadi, jangan heran jika mantan istri Niko Al Hakim ini akan terus mendapatkan cuan walaupun endorsement miliknya sekarang sedang dihujat. Lantas, bisnis apa saja yang digeluti oleh ibu dari dua balita ini? Ternyata ini dia bisnis Rachel Vennya yang pastinya mendatangkan cuan baginya di usia yang masih tergolong muda.

Bisnis Kuliner

Bisnis Rachel Vennya

Saat masih bersama mantan suami, ternyata Rachel mengetahui potensi bisnis kuliner yang baik. Sebab, yang namanya makanan akan selalu dibutuhkan oleh banyak orang. Dan, ini juga uang membuat bisnis Rachel Vennya bertahan hingga saat ini. Berikut beberapa bisnis Rachel Vennya di bidang kuliner, yaitu:

 

Rumah Sedep

 

Ini adalah bisnis makanan miliknya yang bertemakan warteg. Yang namanya warteg pasti menyediakan banyak makanan ala Nusantara. Dan, warteg milik selebgram kontroversial ini sudah dibuka semenjak tahun 2018. Lokasi tepatnya ada di Jalan Tebet Raya No. 58 Blok A. Ada banyak menu kuliner yang tersedia di warteg ini. Sayangnya, kuliner ini terancam tutup karena menurutnya omset bisnis ini mengalami penurunan dan keuntungannya tidak seperti yang diinginkan.

Baca juga:  Cerita Rachel Vennya Tentang Cara Kabur Dari Karantina Dalam Persidangan

 

Ngikan Yuk

 

Bisnis Rachel Vennya Ngikan Yuk ini sebenarnya adalah bisnis yang dijalankan bersama Okin. Bisnis ini dimulai ketika keduanya masih berstatus sebagai suami istri. Ini adalah bisnis dengan tema olahan ikan yang sedang ngehits kala itu. Namun, beruntungnya hubungan mereka yang kandas tidak membuat usaha ini terhenti. Bahkan, sudah ada banyak outlet Ngikan yang bisa kamu temukan sekarang tersebar di wilayah Indonesia.

 

Sate Taichan Goreng

 

Tidak hanya Ngikan bisnis yang dijalankannya bersama Okin mantan suami. Ternyata, bisnis Rachel Vennya di bidang kuliner bersama Okin juga ada Sate Taichan Goreng. Bahkan, usaha ini sudah dibangun semenjak 2017 silam. Bahkan, sudah ada banyak outlet Sate Taichan Goreng miliknya di sekitaran Jabodetabek. Dan tentu saja, agar bisa menyaingi banyak pesaing lain, Rachel mencoba mencari tahu bumbu spesial dan apa saja faktor yang disukai oleh pembeli.

 

Lokasaji

 

Dan bisnis kuliner lainnya yang juga tak kalah populer di masanya adalah Lokasaji. Dimana, bisnis ini lebih mengutamakan cemilan ala Indonesia yang pastinya disukai oleh lidah-lidah Nusantara. Ada banyak cemilan Lokasaji yang bisa kamu nikmati seperti aneka kue kering, cimol, churros, keju aroma, bitterballen dan banyak pilihan cemilan lainnya.

Baca juga:  Daftar 6 Kasus Kontroversial Artis 2021 Yang Menggemparkan!

Bisnis Fashion

images 64 7

Ternyata bisnis yang digeluti wanita influencer satu ini juga ada di bidang fashion. Ada beberapa bagian bisnis fashion miliknya seperti:

 

Mahika Kids

 

Ini adalah brand fashion untuk para anak-anak yang didirikan oleh Rachel dan ketiga rekannya. Mahika sendiri diketahui bermakna “bumi” dan memang brand fashion anak-anak ini mengangkat warna-warna earth tone. Tentu saja menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tidak lupa juga dikerjakan secara homemade.

 

Raven is Odd

 

Brand bisnis fashion kedua milik mantan istri Okin ini adalah Raven is Odd. Jika Mahika Kids adalah brand untuk anak-anak. Namun, Raven is Odd ini merupakan brand fashion untuk para remaja-dewasa yang ingin terlihat fashionable. Bahkan, Raven juga membuat dress wanita muda dewasa dengan nama Vel The Modest.

Bisnis Kecantikan dan Suplemen Kesehatan

whatsapp image 2021 03 24 at 11 20210324125018

Ternyata, ada bisnis lain yang juga digeluti oleh bunda Xabiru dan Chava yakni:

 

Slim Beauty Products

 

Ini adalah suplemen kesehatan yang akan membantu kamu untuk tetap menjadi wanita langsing. Kabarnya, ini adalah suplemen yang digunakan oleh keluarga secara turun menurun (ramuan tradisional) dan diolah kemudian dipasarkan secara luas. Tentu saja, pil diet ini sudah BPOM.

Baca juga:  Pengakuan Rachel Vennya Disaat Terpuruk

Brand Ambassador dan Iklan

images 65 4

Selain bisnis Rachel Vennya di atas, ternyata dirinya juga pernah menjadi bintang iklan. Belum lagi fee dirinya yang didapuk sebagai seorang BA alias brand ambassador. Ada banyak produk yang menggunakan jasanya sebagai BA. 

 

Jadi, jangan heran jika cuan selebgram ini semakin banyak ya! Sebab, bisnis Rachel Vennya sendiri juga ada banyak kok. (*)