Seolhyun AOA

Seolhyun AOA Dicurigai Alami Depresi Karena Unggahan Instagram Terbarunya

Posted on

Dunia Kpop – Belakangan ini, unggahan Instagram Seolhyun AOA membuat orang-orang khawatir. Para fansnya berharap idol satu itu baik-baik saja, terutama dengan kondisi mentalnya sekarang.

Di tanggal 9 Februari 2022, Seolhyun mengunggah beberapa gambar lewat Instagram Story-nya tanpa menuliskan apapun. Foto-foto itu memperlihatkan halaman tertentu dari buku, dan kalimat-kalimatnya yang ditandai.

Bagikan Instagram Story Yang ‘Aneh’

61f0bf38a8d4a seolhyun aoa 663 372

Dalam foto pertama, ada 2 kalimat yang ditandai dengan garis.

“Mereka mengayun kepadaku tanpa tahu lidah mereka seperti pisau yang tajam. Aku terluka karena tidak tahan dengan pisau itu, dan aku juga tidak punya baju besi untuk melindungi diri,” begitulah kalimat pertama dalam buku tersebut.

Kemudian kutipan buku kedua yang diposting Seolhyun AOA bertulis, “Susah untuk mengabaikan itu sebagai hal yang belum pernah aku dengar sebelumnya, karena itu merupakan ekspresi yang kulihat dengan mata kepala sendiri, dan kata-kata yang kudengar jelas dengan dua telinga,”

Kemudian, kalimat terakhir yang ditandai dengan garis berbunyi, “Orang itu akan lupa dengan hal ini, tetapi aku akan terus memikirkannya dan terluka berkali-kali. Dengan sifat yang seperti ini, aku susah hidup sebagai diriku sendiri,”

Baca juga:  Kwon Mina Eks AOA Lagi-Lagi Ungkit Masalah Pembully-an Shin Jimin di Masa Lampau

Warganet merasa bahwa kalimat yang ditandai oleh Seolhyun AOA adalah kalimat yang mengekspresikan apa yang ia rasakan sekarang dan apa yang sebenarnya ingin ia katakan tetapi tidak bisa.

Oleh karena itu, banyak orang yang khawatir dengan kesehatan mental Seolhyun.

“Ada apa ini?” komentar salah satu warganet.

“Sepertinya kamu ada masalah belakangan ini,” sambung warganet yang lain.

“Apa semua kalimat itu ada hubungannya dengan perasaannya sekarang? Aku jadi prihatin,” timpal warganet lainnya.

Seperti yang diketahui, Seolhyun pernah dianggap kontroversial karena kasus bullying di grup AOA. Mina menuduhnya sebagai orang yang hanya melihat ketika Jimin membully-nya.

Seolhyun memang dulu sering terlihat berteman baik dengan Jimin.

Idol satu ini tidak pernah terlihat aktif lagi di dunia musik setelah comeback AOA yang terakhir pada tahun 2019, setelah mini album keenam mereka dirilis. Seolhyun menjadi lebih fokus pada dunia akting sejak itu.

Seolhyun Sempat Reuni Dengan Sang Mantan Ketika Datang ke Pernikahan Park Shin Hye

AOA's Seolhyun faces negative comments after return to social media |  allkpop

Diketahui hubungan asmara Seolhyun AOA dengan penyanyi Zico Block B pupus di tengah jalan. Tetapi keduanya lalu bertemu lagi di pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Baca juga:  Brand Fashion Ini Dibenci Fans Karena ‘Membuang’ Jisoo BLACKPINK

Seperti pada umumnya, setiap orang pastinya suka memiliki pasangan untuk menjadi pendamping hidup. Hal ini tidak terkecuali terjadi di dunia entertainment Korea Selatan.

Gadis yang disebut sebagai visual utama di grup AOA, Seolhyun memang digosipkan pernah berpacaran dengan penulis lagu dan singer terkenal, Zico Block B.

Hubungan pacaran mereka terungkap oleh Dispatch Korea pada bulan Agustus tahun 2016 lalu. Tetapi, hubungan keduanya hanya berlangsung selama 8 bulan.

Selama berpacaran, mereka berdua selalu memperlihatkan momen yang manis dan romantis.

Zico juga membuat 2 lagu yang terkesan lembut dan manis. Menariknya, lirik dari lagu itu sebenarnya menceritakan hubungannya bersama Seolhyun AOA.

Lagu tersebut berjudul ‘I am You, You are Me’ dan ‘It Was Love’ disebut sebagai curahan perasaan Zico kepada Seolhyun saat itu.

Meskipun sudah putus, pada tanggal 22 Januari 2022, keduanya harus bertemu lagi di pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye. Zico dan Seolhyun memang adalah sahabat dari Choi Tae Joon.

Pernikahan tersebut menjadi reuni secara tidak langsung setelah perpisahan mereka 5 tahun lalu. Wah, karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mereka jadi ketemuan nih!

Oh, Ternyata Dulu Seolhyun AOA Suka Pakai Dress Mini Waktu Kencan

Sebelum Seolhyun dan Zico putus, mereka suka kencan dengan mobil. Tempat yang diketahui pernah mereka kunjungi adalah Sungai Han, atau biasanya juga menginap di rumah Zico saja.

Baca juga:  Ini Fakta-Fakta Denise, Idol Korea-Amerika Yang Hengkang Dari Grup Secret Number!

Dispatch juga berhasil diam-diam memotret Seolhyun yang memakai dress mini ketika berpacaran dengan Zico.

Dari foto-foto yang diambil Dispatch, sepertinya Seolhyun suka mengenakan dress mini yang punya motif garis-garis ketika bertemu sang pacar.

Selain itu, ada saat ketika Seolhyun memakai dress mini berwarna merah putih ketika berbelanja di sebuah swalayan.

Lalu, ada lagi, foto Seolhyun AOA yang sedang on the way bertemu Zico. Lagi-lagi, idol itu mengenakan dress pendek dengan motif garis.

Dress mini dengan motif garis itu dicurigai adalah pakaian terfavorit Seolhyun ketika berpacaran dengan Zico.