Ririe Fairus
Ririe Fairus

Resmi Cerai, Ririe Fairus Tak Menyangka Suaminya Ayus Sabyan Selingkuh

Posted on

Dunia Selebriti – Pengadilan Agama Jakarta Utara telah menjadi saksi dari putusan cerai Antara Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Sejak tanggal 24 Maret 2021 kemarin, Ririe telah resmi menjadi seorang janda. Tetapi sepertinya Ririe belum bisa move on dari pengkhianatan sang suami, Ririe Fairus tak menyangka sang mantan suami Ayus Sabyan selingkuh darinya.

Setelah ramainya pemberitaan media mengenai perselingkuhan yang dilakukan Ayus dan Nisa Sabyan, Ririe kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya. Tetapi hal ini rupanya masih menimbulkan tanda tanya besar dari pihak Ririe Fairus sang mantan istri. Dia mengaku sangat terpukul dan masih belum percaya bahwa sang mantan suami yang sangat dicintainya tega untuk berselingkuh darinya.

Ririe Fairus Tak Menyangka Suaminya Ayus Sabyan Selingkuh

60201667 189086712074557 7884237148477251211 n 9b21d06297e56ff18fe1a10d0836ab12 750x500

Ketika diundang menjadi bintang tamu dalam channel Youtube MAIA ALELDULTV, pada hari Senin tanggal 21 Januari 2022, Ririe Fairus memilih curhat tentang perasaannya. Ririe mengaku sangat sakit hati dengan sang mantan suami. Aksi pentolan band religi Sabyan tersebut telah membuat luka yang sangat dalam dihati sang mantan istri.

Ririe bercerita kepada Maia Estianty tentang perasaan sakit hatinya akibat Ayus Sabyan selingkuh dengan Nisa Sabyan itu. “Aku bener – bener gak nyangka bahwa dia akan selingkuh”, tutur Ririe kepada Maia. Ririe mengaku sebelumnya masih begitu percaya dengan sang mantan suami hingga bukti diketemukannya kemudian.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Komentari Aksi Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Suruh Suasana Jangan Diperkeruh

Walaupun telah diberitahu oleh teman – temannya, namun sebelumnya Ririe mengaku tidak percaya begitu saja dengan kabar yang telah beredar. Ririe bahkan sampai mengklarifikasikan tentang kabar perselingkuhan itu kepada teman – teman mereka berdua. Setelah menguatkan hati, Ririe pun kemudian membahas hal tersebut dengan sang mantan suami.

Tetapi kabar yang dia dengar sendiri dari sang mantan suami sangat membuat hatinya sakit. Ayus Sabyan pun tidak berbohong. Ayus Sabyan telah mengakui bahwa dia menyukai Nissa, sang vokalis dari band Sabyan.

Ririe menceritakan “Alhamdulillah mbak Maia, mantan suami ku itu gak bisa bohong orangnya. Dia akan bilang suka, kalau memang dia suka. Dia bahkan tidak menyangkalnya sama sekali” tuturnya.

Pernah Mencoba Bertahan Dua Tahun Lamanya

Walaupun merasa sakit hati karena sang suami telah bermain hati dengan wanita lain. Namun Ririe masih mencoba bertahan di dalam pernikahannya selama dua tahun lamanya. Tetapi sepertinya keputusan yang diambilnya ini merupakan keputusan yang salah.

Pada awalnya Ririe mengaku mengalami gejolak batin saat tahu suaminya berselingkuh. Kemudian Maia bertanya berapa lama dia mengalaminya hingga bercerai. Ririe pun menjawab telah menahan diri selama dua tahun.

Baca juga:  Rizky Billar Ungkap Kalau Lesti Kejora Selalu Beli Yang Mahal-Mahal Buat Anak

“Selama dua tahun aku masih merasa kalau masih sayang dan cinta sama dia. Aku gak ingin pisah dari dia, sampai berantem sama diri sendiri. Aku akhirnya perbaiki diri, sikap, tunjukkin dia aku bisa lebih baik, pokoknya segala macam kayak maksa buat dia seutuhnya kembali ke aku” paparnya kemudian.

Ririe Fairus tidak menampik bahwa dia sangat merasa trauma karena telah dikhianati oleh sang mantan suami. Hal inilah yang membuatnya selalu merasa curiga terhadap Ayus Sabyan. Alasan inilah yang membuat Ririe yang telah mempunyai dua orang anak hasil pernikahannya dengan Ayus akhirnya harus merelakan sang mantan suami dengan bercerai baik-baik.

“Tetapi ya gitu mbak Maia, mungkin karena perasaan gak bisa bohong. Aku ngerasa gak tenang hidupku, karena udah diselingkuhi dan disakiti. Jadi aku putuskan kita udahan aja, karena aku gak mau negur terus dan curigaan mulu ke dia, kita pisah bukan karena aku marah atau emosi lho ya” tegas Ririe.

Ririe Fairus menceritakan kisahnya kepada Maia sambil berurai air mata. “Apapun ya mbak, yang namanya diselingkuhi itu enggak ada yang bisa tahan. Rasanya aku gak bisa percaya lagi sama dia, hingga semua yang dilakukannya pasti membuat aku gelisah dan kecewa” tuturnya menjabarkan.

Baca juga:  Haji Faisal Bawa Gala Sky ke Makam Almarhum Vanessa Angel dan Bibi, Ternyata ada Alasannya

Untuk saat ini baik Ririe maupun Ayus Sabyan telah menjalani kehidupan mereka masing – masing. Bagaimanapun tindakan yang telah dilakukan oleh Ayus Sabyan sangatlah melukai hati sang mantan istri yang telah mencintainya dengan tulus. Kita mendoakan semoga ke depannya Ririe Fairus bisa cepat move on dan berbahagia dengan kehidupannya yang baru serta bisa membesarkan kedua anak mereka menjadi pribadi yang lebih baik dari kedua orangtuanya.