The Invisible Guest
The Invisible Guest

Remake Film ‘The Invisible Guest’, Bakal Dibintangi Reza Rahadian dan Mawar De Jongh

Posted on

Dunia Film – Reza Rahadian dan Mawar De Jongh diketahui akan membintangi film remake dari “The Invisible Guest”.

Film itu diproduksi oleh Falcon Pictures. Rumah produksi tersebut baru saja menampilkan first look dari film remake ini.

Akan Dibuat Se-Indonesia Mungkin

61f3c8ee5686a the invisible guest 663 372

Frederica selaku produser dari Falcon Pictures berkata bahwa ia sangat bersyukur film “The Invisible Guest” dapat melakukan proses syuting dengan lancar.

“Meskipun keadaannya sedang tidak baik karena pandemi, proses produksi dari film ‘The Invisible Guest’ ini lancar. Hari ini kami sudah resmi menampilkan first look-nya.” kata Frederica ketika ditemui di Jakarta Selatan pada tanggal 27 Januari 2022.

Kemudian sutradara film ini, Danial Rifki berkata bahwa remake film “The Invisible Guest” ini dibuat dengan mengikuti unsur-unsur yang ada di masyarakat Indonesia. Diketahui bahwa film “The Invisible Guest” sendiri merupakan film yang berasal dari Spanyol.

“Kita lihat bagaimana jika peristiwa yang terjadi dalam film ini terjadi di Indonesia.” ucap Danial Rifki ketika ditanyai pada tanggal 28 Januari 2022.

“Kira-kira dimana cerita itu bisa terjadi, bagaimana keadaan setiap karakter … Saya disini mau memperlihatkan ulang nuansa misteri dan nuansa tegang dalam film ini, yang kali ini punya unsur Indonesia-alternatif.” sambung Danial Rifki.

Baca juga:  Prilly Latuconsina Ingin Buka Pandangan Baru Soal Kesehatan Mental Dari Film “Kukira Kau Rumah”

Tanggapan Reza Rahadian dan Mawar De Jongh Selama Membintangi Film Ini

9 First Look Film The Invisible Guest Versi Indonesia

Reza Rahadian mengungkap bahwa ia senang dapat bergabung dalam produksi film remake “The Invisible Guest” ini.

“Saya senang, excited, dan tidak sabar nunggu filmnya. Saya juga senang bisa bekerjasama dengan Danial Rifki, pertama kalinya saya bekerjasama dengan dia. Kemudian, saya akhirnya berkolaborasi lagi dengan Falcon Pictures, sangat excited rasanya.” kata Reza Rahadian.

Mawar De Jongh juga memberitahu bahwa ia tidak pikir-pikir lagi ketika mendapatkan tawaran untuk membintangi film ini.

“Waktu awal ditawari, saya nggak mikir-mikir lagi, saya langsung terima tawarannya. Karena saya bisa berakting bersama aktor yang sekelas Reza Rahadian, ini jadi kesempatan yang luar biasa untuk saya.” ucap Mawar De Jongh.

Tidak hanya Reza Rahadian dan Mawar De Jongh, aktor ternama lain akan ikut terlibat, seperti Putri Ayudra, Willem Bevers, dan Arifin Putra.

Film Ini Sudah Di-Remake Banyak Negara

Film “The Invisible Guest” adalah film garapan Spanyol berhasil mendapat keuntungan sebesar 30,9 juta US Dollar. Film ini juga mendapat banyak review yang positif dari para kritikus film.

Saking suksesnya, film ini di-remake oleh beberapa negara, contohnya Italia yang memakai judul “II Testimoni Invisible” dan juga India yang berjudul “Badla”. Film “Badla” dibintangi oleh aktor ternama Amitabh Bachan serta Taapse Pannu dan rilis pada tahun 2019 lalu.

Baca juga:  Film Ben & Jody Mulai Tayang Tanggal 27 Januari, Ini Hal-Hal Yang Perlu Diketahui

Sinopsis Film “The Invisible Guest”

Film “The Invisible Guest” menceritakan mengenai kasus pembunuhan yang memiliki bumbu-bumbu drama perselingkuhan.

Film ini mengisahkan seorang pria bernama Adrian Doria yang merupakan seorang pengusaha sukses.

Hidup Adrian tampak sempurna karena ia kaya raya, tenar, dan memiliki keluarga yang bahagia, serta istri yang sangat mencintainya.

Tetapi di belakang, ternyata Adrian mempunyai seorang selingkuhan yang bernama Laura Videl. Laura adalah seorang fotografer fashion.

Hal naas pun terjadi. Ketika Adrian dan Laura diam-diam berlibur ke sebuah desa, mobil yang mereka tumpangi tidak sengaja menabrak seseorang sampai meninggal.

Tidak ingin perbuatan mereka ketahuan, mereka pun berusaha menutup-nutupi kecelakaan tersebut.

Mereka berdua kemudian berhasil lolos dari masalah. Kemudian, mereka berlibur dan menginap di sebuah hotel.

Tetapi, semuanya jadi berantakan ketika Laura tiba-tiba saja ditemukan meninggal. Saat itu Adrian berada di sebuah kamar tertutup bersama mayat Laura sehingga dia jadi dicurigai sebagai pembunuh.

Setelah dituduh pembunuh, Adrian pun menyewa seorang pengacara untuk membantunya membela diri. Tidak hanya itu, Adrian juga ingin menutupi fakta kalau dia pernah berselingkuh dengan Laura.

Baca juga:  Just Mom, Film Indonesia Yang Bikin Kepikiran Tentang Ibu Kita

Awalnya dia menyewa Felix Leiva sebagai kuasa hukumnya, tetapi dia menggantinya menjadi Virginia Goodman yang merupakan seorang pengacara handal.

Virgnia kemudian setuju menolong Adrian dan berkata bahwa ini adalah kasus terakhir yang ditangani olehnya sebelum pensiun. Dia pun datang ke apartemen Adrian.

Virgia berkata bahwa Adrian harus menjelaskan semuanya dengan jujur agar mereka bisa menang di pengadilan.

Adrian pun mulai menjelaskan kronologi cerita mulai dari bertemu dengan Laura, serta ketika Laura menabrak seorang anak dan menenggelamkan mayat anak itu di sungai.

Adrian mengaku dirinya tidak bersalah, tetapi ketika Virgina mendengarkan cerita Adrian, dia jadi sadar ada sesuatu yang ditutup-tutupi oleh pria itu.

Sampai situlah sinopsis dari film ini, saksikan filmnya untuk tahu kelanjutannya.