images 64 11

Pria Ini Tuduh Indra Kenz Penipu, Ternyata Ini Dia Faktanya

Posted on

Indra Kenz penipu ini banyak digunakan sebagai tagar viral medsos belakangan ini. Bukan tanpa sebab memang. Mulai dari pengakuan Ichal Muhammad yang mengatakan jika dirinya akan mendapatkan cuan ketika member trading binary option loss. Hingga, banyak korban trading yang loss dengan jumlah fantastis mulai bermunculan. Dan, tentu saja hal ini berimbas kepada para trader atau affiliator trading paling berpengaruh di negara kita seperti salah satunya Indra Kenz ini.

Tuduhan Indra Kenz Penipu Oleh Trader Maru Nazara

w644 2

Trading ini memang banyak jenisnya. Dan, salah satu jenis trading yang kian marak digunakan dan viral diperbincangkan adalah Binary Option. Namun, semenjak podcast milik Gita Sinaga yang menampilkan bintang tamu Ichal. Maka, banyak yang enggan mencoba trading dengan jenis binary option tersebut. Sebab, banyak yang takut loss dan pastinya hanya akan memperkaya para affiliator dan pemilik layanan trading.

 

Berbeda dengan kebanyakan trader pemula yang mencoba-coba hanya dengan modal sedikit. Maru Nazara yang mengungkapkan jika Indra Kenz penipu ini sudah kehilangan modal sangat banyak. Jumlah yang sudah ia habiskan (loss) mencapai 500 juta rupiah! Sangat fantastis, bukan? Dengan uang sebanyak itu, harusnya pria ini bisa menggunakannya sebagai modal usaha lain yang lebih menjanjikan.

Baca juga:  Buntut Dari Kasus Binomo, Kini Indra Kenz Menjadi Tersangka dan Terancam Hukuman Pidana Loh!

 

“Kalian telah menjerumuskan banyak orang. Kalian telah menipu banyak orang. Kalian adalah Affiliator dan bukan trader, hanya saja kalian menipu. Kalian memanipulasi sehingga kalian dianggap seorang trader karena kalian membohongi banyak orang” ungkap Maru Nazara (27/1/22)

 

Ungkapan marah, kecewa dan geram ini diungkapkan oleh Maru Nazara ketika dirinya juga diberikan kesempatan datang ke podcast Gita Sinaga.

 

“Doni Salmanan, Indra Kenz adalah penjajah di negeri ini. Jadi mereka membodohi masyarakat dengan bilang ‘Aku sukses di trading, aku berhasil di trading’. Padahal ini penipuan,”  lanjutnya.

 

Menurut Maru, tuduhan atas Indra Kenz penipu ini memang benar adanya. Sebab, dirinya adalah salah satu affiliator yang sering mengatakan jika menggunakan modal lebih besar maka akan jauh lebih aman. Dan tentu saja ada rayuan lainnya yakni semakin besar modal maka semakin cepat mendapatkan cuan yang lebih banyak juga.

 

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Maru menyerukan agar Indra Kenz dan kawan-kawan affilitor trading lainnya agar segera diproses. Sebab, menurutnya sudah banyak amukan massa yang merasa terpedaya dan ditipu habis-habisan oleh para affiliator tersebut. Maru merasa sangat bertanggung jawab untuk mengangkat masalah ini agar banyak orang tahu. Bagaimana sistem trading binary option dan bagaimana buruknya sistem tersebut.

Baca juga:  Akui Risih Namanya Ikut Terseret Affiliator Trading, Doni Salmanan Berikan Tanggapan Menohok!

 

Menurutnya, jika kita bermain trading sebagai seorang trader. Maka, cepat atau lambat sistem ini akan segera menguras harta yang kita miliki. Bahkan, dirinya juga menegaskan jika menjadi kaya seperti yang diserukan oleh lara affikiator trading melalui trading sangatlah mustahil. Maru sangat ingin para affiliator trading yang memberikan sugesti palsu ini segera mendapatkan hukuman yang setimpal.

Merasa Tidak Bersalah, Indra Kenz Angkat Suara

Indra Kenz Penipu

Namun, tuduhan Indra Kenz penipu ini tidak langsung mematikan niat Indra. Buktinya di satu kesempatan saat ditanya oleh Fenny Rose, dirinya membatah masalah penipuan atas nama trading ini.

 

“Kalau di kursus trading tidak pernah untuk memperlihatkan barang mewah ya. Justru diajarkan soal money management, hal-hal teknis, bagaimana cara mengelola keuangan menggunakan metode yang kita ajarkan, yaitu 6 M mindset, mental, money, mentor, manajemen dan metode. Itu semua ada di kursus trading, justru ke teknis kita bawanya” ungkap Indra (27/1/22).

 

Bahkan, tanpa basa basi Indra yang dituduh sebagai seorang penipu ini menyatakan jika dirinya tidak pernah memaksakan siapapun. Dirinya juga mengatakan jika orang yang menuduh Indra Kenz penipu pasti pernah profit sebelumnya. Namun, karena loss sekali selalu tambah modal dan begitu terus hingga loss ratusan juta. Indra juga mengatakan jika sang pelapor dan menuduh dirinya ini selalu mendapatkan profit dan tidak terburu-buru atau main dengan logika. Maka, tidak akan ada laporan apapun. Karena kebanyakan trader baru itu main dengan emosi yang menggebu-gebu.

Baca juga:  Sosok Affiliator Trading Ini Dipuji Netizen Karena Berani Bongkar Rahasia Kelam Mereka Loh!

 

“Giliran loss banyak karena ulah sendiri baru koar-koar” bantah Indra.(*)