Young Lex

Pesan Young Lex Buat Ardhito Pramono

Posted on

Sebagai sesama musisi, Young Lex merasa prihatin atas tertangkapnya Ardhito Pramono karena kasus narkoba, sehingga dia merasa perlu untuk memberikan support.

Namun demikian, dukungan yang diberikan hanya sebatas pada profesinya sebagai musisi. Bukan pada tindakannya sebagai pemakai narkoba, karena rapper yang memiliki nama asli Alexander Samuel Pieter ini punya prinsip, “Gue enggak akan pakai narkoba!”

Foto Young Lex Disandingkan Ardhito Pramono

Setiap kali ada artis yang tertangkap karena kasus narkoba, nama Young Lex selalu disangkutpautkan. Hal itu yang membuat suami dari Eriska Nakesya ini merasa geram.

Tidak terkecuali dengan tertangkapnya Ardhito Pramono. Dia kembali disangkutpautkan oleh netizen dengan mengunggah fotonya yang disandingkan dengan foto Ardhito Pramono di laman Twitter.

Tangkapan dari laman twitter beserta berbagai komentar yang menyertainya itulah yang kemudian diunggah oleh rapper ini di akun Instagramnya pada Kamis (13/1/2022) disertai pernyataan kalau dirinya cukup emosi karena dibilang gak ketauan (memakai narkoba).

Pada laman Twitter tampak fotonya disandingkan dengan Ardhito disertai tulisan “Ardhito Pramono tampang baik2 pakai narkoba. Young Lex tatoan tidak pakai narkoba. Jangan lihat orang dari penampilannya.”

Postingan tersebut selanjutnya ditanggapi oleh netizen lain, “Lho gak tau ardhito bg, jangan kebiasaan ngejudge dari tampang. Lo gak tau apa yanbg udah dia jalani selama hidupnya. Gua bukan normalisasi diaa makek. Tapi kalimat lo toxic bgt sumpah. Sebenarnya yakin lo Younglex gamakek? GA MAKEK APA GAK KETAHUAN.”

Komentar netizen yang mencurigainya sebagai pemakai hanya saja belum ketahuan itulah yang membuat Young Lex meradang dan membuatnya merasa perlu untuk melakukan klarifikasi melalui Instagramnya.

Baca juga:  Apes! Momen 6 Seleb yang Kena Semprot oleh Fans Kpop

“Gue posting ini bukan untuk bahas ardhito, tapi cukup emosi sih di bilang enggak ketauan,” tulis Young Lex.

“Jangan mentang-mentang gue tatoan dan setiap ada yang ketangkep pasti orang bandingin dan coment “KITA TUNGGU AJA SI LEX KETANGKEP” BASI BANGET!” “Asal kalian tahu 2021 awal rumah gue digrebek di tes urin positif? LOL NEGATIF ! Itu prinsip gue enggak akan pake narkoba! Lo tahu prinsip enggak?”.

Young Lex Pernah Digerebek Polisi

Selain mengunggah tangkapan layar twitter, untuk memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan pemakai narkoba, Young Lex juga membuat video Instagram. Dalam video tersebut dia menyampaikan kalau dirinya digerebek pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2021 saat dia tengah bersitegang di media sosial dengan para penggemar salah satu grup K-Pop.

Kedatangan polisi ke rumahnya membuat rapper ini terkejut, karena mengira aparat hukum ini datang terkait perseteruannya dengan fans K-Pop. Ternyata dugaannya keliru. Polisi datang ke rumahnya ternyata untuk merazia dirinya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga:  Terbelit Kasus Ganja, Berikut Profil Ardhito Pramono

“Besoknya, polisi datang ke rumah gue, jujur gue kaget dan syok. Pas dibangunin gue syok, kok ada polisi di rumah gue. Ada 7 apa 8 orang polisi. Pas dibangunin, ada apa nih pak?” cerita Young Lex.

“Gue dikasih tau kalo rumah gue mau dirazia, mau dicek tentang pemeriksaan narkoba,” sambungnya.

Mendengar maksud kedatangan aparat kepolisian, Ayah dari Zaenab Alexander ini bukannya takut, tapi justru merasa lega.

“Lo mau tahu enggak reaksi gue apa? Begitu tau dia mau cek narkoba, gue malah lega. Aduh enak banget. Aman,” kata pelantun O Aja Ya Kan ini.

Dalam razia tersebut Young Lex sempat menjalani tes urine dan hasilnya dia dinyatakan negatif.

Dukungan Young Lex Pada Ardhito Pramono

Masih melalui akun Instagramnya, Young Lex memberikan support kepada Ardhito Pramono yang ditangkap polisi pada Rabu (12/1/2022) karena kepemilikan ganja. Dia berharap kasus yang menjerat Ardhito tidak membuatnya berhenti berkarir di dunia musik.

“Gue cuma mau kasih semangat buat Ardhito, semoga karier musiknya terus naik dan masalah ini cuma sementara aja yang bikin lo berhenti berkarya,” kata Young Lex lewat video Instagramnya pada Kamis (13/1/2022).

Baca juga:  Ardhito Pramono Jalani Rehabilitasi, Beritahu Orang-Orang Tentang Prilakunya

Menurut rapper ini, dia mengenal Ardhito sejak akhir tahun 2016. Ketika itu Ardhito menjadi Liaison Officer (LO) guna mengurus kebutuhannya sebagai pengisi acara.

“Gue kenal Ardhito dan gue punya sejarah sebelum dia berkarier kita udah kenal, ngobrol bareng. Dan gue inget, gue sama Ardhito, tahun 2016 akhir, gue manggung di acara Web TV Asia di Bali,” kata Young Lex. “Pas gue manggung, Ardhito LO gue yang nyiapin kebutuhan gue,” lanjutnya.

Dia masih ingat benar percakapannya saat itu, dimana Ardhito memperkenalkan musik karyanya. Young Lex dengan jujur mengakui kalau karya musik Ardhito bagus.

“Disitu seinget gue kita ngobrol banyak di mobil setelah gue manggung. Dia bilang, ‘Gue juga pengin bikin musik nih Lex’, gue dengerin musiknya bagus,” puji Young Lex. (*)