Nikita mirzani

Petisi Pemboikotannya Viral di Twitter, Nikita Mirzani Ternyata Sudah Tahu Pelakunya

Posted on

Kabar Artis – Pada hari Senin (13/12/2021), petisi pemboikotan Nikita Mirzani mendadak menjadi isu hangat di twitter.

Petisi tersebut dibuat oleh akun Damai Indonesiaku di website change.org. Saat ini petisi tersebut sudah mencapai lebih dari ratusan ribu tanda tangan.

Pembuat petisi ingin agar pihak-pihak terkait bisa memboikot artis yang terkenal suka nyinyir di media sosial Instagram ini untuk diboikot dari dunia per-artisan Indonesia.

Menurut sang pembuat petisi, bukan sekali dua kali saja Nikita Mirzani membuat masalah.

“Dia pernah ribut dengan sesama artis, lalu menghina umat Islam, membuka aib orang lain seenaknya, kemudian menebarkan fitnah, pernah lagi melakukan victim blaming ke korban kasus kekerasan seksual,” tulis pembuat petisi.

Nikita Mirzani juga sering memberitahu orang lain untuk tidak mengusik urusan pribadinya, tetapi di sisi lain artis tersebut juga sering menyenggol dan mengganggu urusan pribadi orang lain.

Banyak netizen yang setuju dengan dibuatnya petisi ini. Terbukti dari petisi tersebut yang sekarang sudah mendapatkan begitu banyak tanda tangan.

Bahkan tadinya tanda tangan di petisi tersebut hanya dibatasi untuk tujuh puluh lima ribu orang saja. Namun, karena tanda tangan yang telah diteken jumlahnya melebihi ekspektasi, target tanda tangan pun sekarang diubah menjadi seratus lima puluh ribu tanda tangan.

Baca juga:  Dewi Persik Siap Beri Perlindungan Untuk Fuji Terkait Serangan Nikita Mirzani

Pada hari yang sama, Senin (13/12/2021), Nikmir akhirnya membuat komentar terkait petisi pemboikotan dirinya.

Tetapi, bukannya emosi, Nikita malah menanggapi petisi itu dengan santai.

Dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Nikita atau yang kerap disebut sebagai ‘Nyai’ itu mengunggah sebuah Instagram Story. Disana dia mengakui kalau dia juga sudah meneken tanda tangan di petisi tersebut.

“Sekarang lagi heboh pada buat petisi pemboikotan Nikita di TV ya. Tenang guys, saya juga udah boikot diri saja sendiri kok, dan saya udah isi link petisi itu juga. Ramai-ramai aja kalian boikot Nikita Mirzani.” kata Nikita Mirzani, bicara lewat Instastory-nya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyuruh para netizen untuk menandatangani petisi tersebut. Katanya petisi tersebut harus tembus dua ratus lima puluh juta tanda tangan.

“Nggak mau tahu, petisi boikot Nikita Mirzani itu harus lebih dari dua ratus lima puluh juta penduduk se-Indonesia ya. Aku mau petisi itu trending terus-terusan. Ayo semuanya boikot Nikita Mirzani!” sambung wanita berumur 35 tahun ini.

Sekarang pertanyaannya, apakah Nikita Mirzani tahu siapa orang yang membuat petisi pemboikotannya jadi trending di twitter?

Baca juga:  4 Kasus Penyulut Petisi Boikot Nikita Mirzani

Ternyata ia sudah tahu. Melalui akun Instagramnya dia mengaku tertawa setelah mengetahui identitas sebenarnya orang itu.

Identitas Pembuat Petisi Boikot Nikita Mirzani Yang Jadi Trending Topik

Di Instagram story, Nikita Mirzani memberikan info bahwa yang membuat pemboikotannya di twitter menjadi trending adalah orang yang pernah juga melakukan hal yang serupa pada tahun 2020 lalu.

Kabarnya orang yang membuat petisi itu jadi trending topic di twitter adalah pemilik akun twitter Zoel Helmi Lubis. Saat 2020, Zoel ternyata sempat menjadi pendukung Nikita Mirzani dan membuat trending #KitaNikita.

Zoel membuat trending #KitaNikita tersebut karena saat itu Nikita sedang ribut dengan Ustaz Maaher karena menghina Habib Rizieq Shihab.

Nikita mengungkapkan dalam Instagram story-nya, “Waktu 14 November 2020, dia update twitter #KitaNikita, terus tanggal 13 Desember 2021 tiba-tiba update #BoikotNikita.” ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa ini hal yang lucu karena orang yang pernah berkata ‘Nikita adalah kita’ sekarang berubah haluan jadi ingin memboikotnya.

“Mau ngakak dong.” sambung Nikita.

Usut punya usut, ternyata Zoel Helmi adalah seorang admin akun Gala Sky Lovers.

Baca juga:  Heboh, Fuji Minta Bayaran 30 Juta, Nikita:Aji Mumpung!

Gala Sky adalah anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sekarang dia menjadi yatim piatu karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Akhir-akhir ini Nikita Mirzani sering sekali menyinggung Fuji yang sekarang membantu mengasuh Gala Sky. Menurut Zoel Helmi, hal inilah yang membuat ia merasa marah dengan Nikita.

Zoel sendiri mengaku bahwa dia adalah penggemar Fuji dan Fadli, adik-adik ipar dari Vanessa Angel. Dia menyuruh warga twitter untuk beramai-ramai menandatangani petisi boikot Nikita.

Awal dari masalah ini adalah sejak Nikita kesal dengan Fuji yang menarif 30 juta untuk bisa tampil di kanal YouTube-nya.