Park Min Young

Park Min Young Mengaku Kesulitan Waktu Membintangi Drama “Forecasting Love and Weather”

Posted on

Dunia Drakor – Diketahui bahwa aktris Park Min Young akhir-akhir ini sibuk dengan syuting drama terbarunya, “Forecasting Love and Weather”.

Dalam drama ini, aktris yang lahir tahun 1986 ini memerankan karakter wanita bernama Jin Ha Kyung, seorang pegawai di kantor pengamat cuaca.

Drama “Forecasting Love and Weather” adalah sebuah drama yang bergenre romantis dan bertema mengenai pekerjaan dan kehidupan dari orang-orang yang berada di perusahaan Metereologi Korea.

Jin Ha Kyung diceritakan adalah seorang peramal cuaca yang sangat teliti dan melakukan semuanya dengan mengacu pada buku. Ia juga bawel soal memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan profesionalnya.

Dalam wawancara yang dilakukannya belakangan ini, Park Min Young mengaku bahwa drama “Forecasting Love And Weather” merupakan salah satu drama tersulit yang pernah ia dapatkan.

Banyak Hal Yang Harus Diperhatikan

Park Min Young Talks About The Difficulties Of Acting In “Forecasting Love  And Weather,” How She Prepared For Her Role, And More | Soompi

Park Min Young berkata bahwa ia pertama kalinya mendapat drama yang harus mengurus mengenai badan Meteorologi Korea.

“Saya baru sadar bahwa ini pertama kalinya saya harus menangani mengenai latar belakang dari Administrasi Meterologi di Korea.” kata Park Min Young.

Baca juga:  Adegan BTS Drama Snowdrop Perlihatkan Momen Lucu Dari Jisoo dan Jung Hae In

“Tapi yang awal dilakukan selalu susah. Ini bidang yang susah buat dicari, jadi susah mengumpulkan informasi-informasinya. Untuk bermain di drama ini, saya melihat video sosial dan juga dokumenter, tapi awalnya tidak ada satupun hal yang menempel di diri saya. Bahkan aktor-aktor juga sering bercanda kalau main drama bergenre rumah sakit lebih baik.” sambung Park Min Young.

Untuk menjiwai sifat Jin Ha Kyung yang selalu teliti mengenai cuaca, Park Min Young harus menganalisa dan mempelajari pekerjaan di bidang itu dengan sedetail-detailnya.

“Saya harap saya bisa melakukan hal ini sebaik yang saya pikir. Saya sudah susah payah mempelajari hal ini.” ujar Park Min Young.

“Saya sangat suka dengan karakter ini. Saya punya prinsip dan adalah orang yang agak nggak fleksibel. Kalau saya sudah suka dengan suatu pekerjaan dan fokus pada kerjaan itu, itu lebih utama daripada berpacaran.” imbuh Park Min Young.

“Saya mengerjakan kerjaan saya dengan baik, tapi kalau kalian kenal saya lebih dekat, saya ini takut dan nggak tahu caranya berpacaran.” ujar Park Min Young.

Kehidupan Sibuk Aktor Drama “Forecasting Love and Weather” Dibocorkan JTBC

Karakter Forecasting Love And Weather Terbitkan Foto Baru - Layar.id

Semakin mendekati waktu penayangan, JTBC semakin rajin mempromosikan episode dari drama “Forecasting Love and Weather”.

Baca juga:  Popularitasnya Melonjak! Ini Profil Cho Yi Hyun, Ketua Kelas Cantik di “All of Us Are Dead”

Salah satu upaya JTBC untuk mempromosikan drama ini adalah dengan meriliskan poster dari grup yang juga termasuk Song Kang beserta Park Min Young.

Drama “Forecasting Love and Weather” diketahui berfokus pada tokoh Jin Ha Kyung yang diperankan Park Min Young.

Selain itu, ada juga seorang reporter dengan nama Lee Si Woo yang menyukai kebebasan dan selalu berpikir dengan perspektif yang luas. Meskipun, IQ-nya tinggi, tetapi ia hanya peduli pada cuaca. Peran Lee Si Woo ini akan diisi oleh Song Kang.

Poster baru yang dirilis oleh JTBC memperlihatkan kehidupan para pekerja di Administrasi Meteorologi Korea yang sibuk. Mereka harus terus meramalkan cuaca yang kian berubah.

Kalimat dalam poster itu bertuliskan, “Saya akan gila ketika mencoba memperbaiki 2 hal ini : cuaca dan juga hatinya”.

Untuk melakukan prakiraan cuaca yang akurat sebelum mempublikasikan hasil analisisnya, Jin Ha Kyung dan teman-temannya seringkali konsul dengan satu sama lain. Mereka juga saling berbagi dokumen-dokumen dan juga bukti untuk bisa meramal cuaca yang akurat.

Bersamaan dengan waktu rilisnya poster itu, tim produksi juga memuji kemampuan akting dari para aktor. Kemudian, tim produksi juga membocorkan hal menarik mengenai cerita dalam drama ini.

Baca juga:  Akting Menyedihkan Nam Joo Hyuk di ‘Twenty-Five, Twenty-One’ Bikin Netizen Baper

“Untuk membuat drama ini sangat realistis, semua pemain dan kru bekerja keras. Semua aktor mendalami karakter mereka seolah-olah mereka sungguhan kerja tiap hari di kantor ramalan cuaca.” kata tim produksi.

“Pihak Meteorologi Korea sangat bekerja keras buat memperkirakan dan memberitahu ramalan cuaca lebih cepat dari siapapun. Karena itu, tolong nantikan cerita dari semua orang ini, yang adalah karyawan dan juga orang yang kaya akan kehidupan batin.” ujar tim produksi.

Drama “Forecasting Love and Weather” ini akan menggantikan tayangnya “Snowdrop” di hari Sabtu dan Minggu. Drama ini dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Februari 2022.