Ardhito Pramono

Mengejutkan Karena Sudah Menikah, Ardhito Pramono Selingkuh dengan Model Kelas Dunia?

Posted on

Gosip Terupdate – Publik dikejutkan dengan tertangkapnya musisi muda, Ardhito Pramono terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Januari 2022 lalu. Musisi yang merambah dunia peran itu diamankan di Polda Metro Jaya dengan barang bukti ganja.

Belum usai kehebohan di publik atas penangkapannya yang tiba – tiba, publik kembali dikejutkan dengan seorang wanita yang datang membesuk Ardhio Pramono di Polda Metro Jaya dengan status sebagai istri.

Terungkap dari Keterangan Kepolisian

Foto: Intip 7 Potret Jeanneta Sanfadelia Istri Cantik Ardhito Pramono yang  Baru Terungkap | Tagar

Setelah Ardhito Pramono diamankan ke Polda Metro Jaya, seorang wanita tampak membesuk keesokan harinya. Wanita tersebut adalah Jeanneta Sanfadelia, yang sebelumnya diketahui sebagai kekasih dari Ardhito Pramono.

Pada saat membesuk Ardhito untuk pertama kali, Jeanetta menolak memberikan keterangan apapun kepada wartawan dengan cara bungkam.

Status Jeanetta sendiri diketahui kejelasannya setelah dikonfirmasi langsung dari kepolisian, dan tercantum pada daftar besuk Polda Metro Jaya. Jeanetta mengisi kolom hubungan dengan status istri.

“Dia (Ardhito) sudah nikah. Iya (istrinya),” Ungkap Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora saat dimintai keterangan lebih lanjut.

Sengaja Disembunyikan dari Publik

PROFIL Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Baru Terungkap,  Seorang Model Profesional - TribunStyle.com

Status Jeanetta yang merupakan istri Ardhito sudah pasti mengejutkan publik. Pasalnya, Ardhito tidak pernah menceritakan kepada publik mengenai pernikahannya. Bahkan pernikahan itu tidak terendus sama sekali. Semuanya tersimpan rapat dan rapi oleh Ardhito dan orang – orang disekelilingnya.

Foto dan momen pernikahan keduanya juga tidak dibagikan melalui sosial media instagram masing – masing. Sehingga tidak ada jejak digital mengenai kebersamaan mereka. Meskipun demikian, Ardhito pernah menyinggung hubungannya dengan Jeanneta di vlog Arief Muhammad pada tahun 2020 lalu.

Dalam video itu, Ardhito mengungkapkan bahwa Ardhito sengaja menjauhjkan dan menyembunyikan Jeanneta dari publik, agar wanita itu tidak terkena imbas dari masalah – masalah Ardhito selama dirinya berkecimpung di dunia entertaiment.

Untungnya (pacar gue) nggak (dibully), karena di instagram gue jarang banget posting cewek gue.” Kata Ardhito dalam video vlog yang diunggah di channel youtube Arief Muhammad. “Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenernya,” imbuhnya.

Namun demikian, sebenarnya Jeanetta Sanfadelia pernah membintangi video klip Ardhito Pramono untuk lagu Here We Go Again. Dalam video klip tersebut, Ardhito dan Jeanetta mengenakan busana serba putih dan saling berdansa. Meskipun tidak ada keterangan resmi dari Ardhito dan Jeanneta, diyakini lagu tersebut menceritakan kisah panjang mereka yang penuh lika – liku.

Berawal dari Selingkuh

Dalam video vlog Arief Muhammad jugalah, Ardhito mengungkapkan jika hubungannya dengan Jeanneta berawal dari perselingkuhan keduanya yang dilakukan sebelum Ardhito masuk ke dunia entertaiment.

Ardhito menceritakan, bahwa saat dulu dia masuh bekerja dikantor dan berpacaran dengan sesama rekan kerja sekantor, dia selingkuh dengan Jeanneta. Walaupun demikian, Ardhito enggan menceritakan alasan mengapa dirinya selingkuh dengan Jeanetta.

Jeanneta adalah Seorang Model Kelas Dunia

Istri Ardhito Pramono yang sekarang terungkap, Jeanetta Sanfadelia, ternyata berprofesi sebagai model. Selain itu, Jeanneta juga aktif di media sosial instagramnya @jeannetasfdl yang kini memiliki 97 ribu followers.

Jeanetta sendiri jarang mengunggah foto mengenai hubungannya dengan Ardhito. Unggahan terakhir terkait Ardhito Pramono pada akun @jeannetasfdl sendiri terakhir terlihat pada tahun 2017 silam.

Dari aktifitas unggahannya di meda sosial instagram, terlihat Jeanetta Sanfadelia pernah bekerja sama dengan perusahaan ternama dunia seperti Singapore Changi Airport, dan pernah terpampang sebagai sampul di majalah fashion sekelas Bazaar Indonesia.

Selain berprofesi sebagai model, Jeanetta Sanfadelia juga menekuni bidang kreatif sebagai seorang desainer grafis. Jeanneta menampilkan hasil karya dan kolaborasinya di akun instagram @studios.jeanne. Didalamnya, Jeanetta Sanfadelia memamerkan kebolehannya di bidang grafis, serta berbagai proyek kolabirasi dan merchandise.

Kabar penangkapan Ardhito Pramono memang mengejutkan, namun yang lebih mengejutkan adalah terkuaknya Jeanetta Sanfadelia ke publik sebagai istrinya. Kini Jeanetta Sanfadelia  rutin menjenguk suaminya ke Polda Metro Jaya, dan memberikan update terkini kepada media terkait perkembangan dan kondisi Ardhito Pramono di dalam tahanan. Apakah kamu termasuk salah satu orang yang terkejut dan tidak menyangka?