Atta Halilintar

Mengaku Pernah ‘Alay’ Waktu Dulu, Atta Halilintar Akui Ingin Berubah

Posted on

Dunia Selebriti – YouTuber Atta Halilintar mengingat-ingat masa 4 tahun lalunya. Dulu, ia memang dikenal dengan gaya dan penampilannya yang serba glamour.

Banyak netizen yang kala itu menyebut Atta Halilintar lebay dan berlebihan dalam mengatur penampilan dirinya.

Berpenampilan Alay Karena Mau Membuktikan Diri

101940861 252154182728663 8421941684080294340 n 1 37476b83d81eae63223280d3b0088216 600x400

Mengenang masa lampaunya itu, Atta Halilintar berkata alasannya berpenampilan glamour adalah karena ingin membuktikan kemampuannya di hadapan banyak orang.

Hal ini diketahui dari salah satu video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, acara Rumpi No Secret pada tanggal 10 Februari 2022.

“Memang ada zaman, waktu 4 tahun lalu, kalau dari bawah kita kerja bertahun-tahun terus dapet, pasti ada rasa berlebihan gitu,” kata Atta Halilintar.

Atta berkata bahwa itu adalah hal yang manusiawi dan wajar. Ia berkata dirinya memang pernah lebay pada masanya.

“Itu ya, manusiawi, semua manusia pada ada fase kayak begitu, fase yang alay-alay,” imbuh Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah itu berkata hanya mau membuktikan dirinya kepada orang-orang banyak.

“Mau buktiin ke orang-orang yang bilang gue nggak bisa, yang bilang gue itu culun kalau ‘gue nih udah bisa kayak gini’,” ucap Atta.

Baca juga:  Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit, Sebentar Lagi Melahirkan?

Atta Halilintar juga berkata kalau sekarang ia tidak senang dengan penampilan masa lalunya. Ia mengaku tidak nyaman saat melihat gambaran dirinya di masa lampau.

“Tapi suatu hari, itu sudah bukan kebahagiaan lagi, sudah nggak enak. Ada masanya nanti suatu saat kita lihat diri kita seperti itu, kitanya nggak nyaman (karena alay),” tutur Atta Halilintar.

Karena itu, kini Atta sudah mengganti tujuan hidupnya. Pada awalnya, ia hanya mementingkan soal penampilan saja. Tetapi, sekarang ia ingin lebih fokus memiliki keluarga kecil dan anak.

Atta Halilintar juga ingin memberikan sesuatu untuk orang-orang.

“Karena itu aku ngubah tujuan aku. Aku mau punya anak dan keluarga, juga mau beliin sesuatu buat tim-tim aku, temenku juga,” pungkas Atta.

Kemudian, Atta juga bercerita dulu sering memamerkan barang-barangnya.

Sebelum dirinya sukses, Atta sering memperlihatkan barang-barang orang untuk pamer.

“Malu sih itu, kan pamer tapi pake barang punya orang, itu waktu dulu banget,” ucap Atta.

Sekarang, Atta Halilintar hanya ingin bergaya-gaya sesuai dengan batas kemampuannya.

Atta Halilintar Bilang Kamar Anaknya Hampir Jadi

Tidak lama lagi, Aurel Hermansyah akan melahirkan buah hati pertamanya dengan sang suami, Atta Halilintar.

Baca juga:  Suaminya Sedang Sakit, Inul Daratista Sumpek LDR an

Sebagai seorang calon Ayah, Atta sudah melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah kamar untuk anak.

Menurut Atta Halilintar, kamar untuk anaknya sudah 80 persen jadi dan akan dirampung sebelum sang putri lahir ke dunia.

“Sekarang sudah jadi 80 persen,” kata Atta di Tendean, Jakarta Selatan pada tanggal 10 Februari 2022.

“Di hari pertama lahiran, aku sama Aurel mau tidur di kamar anak dulu,” ucap Atta.

Setelah mengetahui anaknya itu perempuan, Atta dan Aurel mendekorasi kamar tersebut serba ungu.

“Kamar anak itu warna ungu, soalnya cewek, mamanya bikin ada pinknya juga,” ungkap Atta.

“Aku bakal kasih liat di sosmed kalau sudah jadi,” terang Atta.

Aurel Hermansyah akan melahirkan anaknya pada bulan Februari ini. Keluarga rencananya akan menyewa 1 kamar yang besar untuk persalinan Aurel Hermansyah nanti.

Atta Halilintar Ungkap Sifat Thariq Yang Sebenarnya

Atta Halilintar sempat membongkar sifat sang adik, Thariq Halilintar.

Di acara Rumpi No Secret, YouTuber tersebut berkata Thariq itu orang yang halus.

Hal ini diketahui dari kanal YouTube Trans TV Official pada tanggal 10 Februari 2022.

“Dia itu orangnya gampang sayang, tapi juga gampang galau, orangnya rapuh,” kata Atta Halilintar.

Selain itu, Thariq Halilintar juga susah percaya dengan perempuan.

Baca juga:  Habis Ketemu Dengan Haji Faisal, Thariq Halilintar Mengaku Grogi

“Dia juga punya trust issue, sulit buat percaya dengan cewek-cewek yang ada di hubungannya,” ujar Atta Halilintar.

Kemudian, Thariq Halilintar dikatakan berubah sikap setelah punya pacar. Sekarang, Thariq memang sedang berpacaran dengan Fuji.

Atta berkata sekarang Thariq suka sekali menghilang dari rumah.

“Dia sekarang sering hilang dari rumah, padahal dulu ikut aku terus,” jelas Atta.

Atta Halilintar juga berkata Thariq sering pulang tidak tepat waktu.

“Suka mikir, ‘kok jam segini dia belom pulang’,” tambah Atta.

Thariq lalu merasa waswas karena Atta terus bicara soal dirinya. Karena itu, ia membujuk kakaknya agar segera berhenti bicara dengan Feni Rose yang merupakan host.

“Udahan bang!” seru Thariq.