coach rheo di acara jumpa pers dan peluncuran program doa trto

Mayang dan Chika Main Film? Ternyata Ini Faktanya!

Posted on

Mayang dan Chika main film? Nah, pertanyaan ini mungkin juga akan terlontar oleh dirimu ketika membuka akun gosip, bukan? Sebab kabarnya, Mayang dan Chika memang akan ikut serta dalam film perdana mereka. Foto-foto mereka berdua beserta beberapa artis lainnya terlihat di beberapa akun gosip. Sayangnya, sampai sekarang publik masih bertanya-tanya film atau sinetron apa yang akan diperankan oleh duo sensasional adik dari Vanessa Angel ini.

Kerap Mendapatkan Tawaran 

Mayang dan Chika main film

Tidak hanya sekali, Chika bahkan menuturkan jika dirinya dan sang kakak yakni Mayang adik kandung Vanessa ini sudah sering mendapatkan tawaran bermain film. Tak tanggung-tanggung, Chika yang kala itu ditanya oleh kru Seleb on Cam (8/1/22) menyatakan jika mereka sering mendapatkan tawaran untuk membintangi peran di FTV.

 

Tidak hanya itu, sebelum rumor tentang Mayang dan Chika main film ini tersebar luas. Sebelumnya mereka terlihat sedang diliput tampil bernyanyi di sebuah cafe. Hanya saja barisan pengunjung di bagian depan membuat banyak netizen salfok. Bagaimana tidak di baris terdepan terlihat Pupu dan Dodi, yakni orang tua dari kedua anak tersebut. 

Baca juga:  Sosok Ini Kabarkan Fuji dan Thariq Halilintar Tidak Akan Berpacaran

 

Belum lagi, sorak dan tepuk tangan semangat yang diberikan oleh Puput dirasa sangat berlebihan bagi sebagian Netizen. Dan, tidak sedikit juga yang julid akan posisi Mayang dan Chika saat mereka sedang bernyanyi kala itu. Karena, posisi Chika terlihat paling depan dan Mayang berada di belakang.

 

Banyak yang mulai beranggapan jika Puput, ibu tiri Mayang mulai memperlihatkan siapa yang sebenarnya akan dijadikan sang bintang. Orang tersebut adalah Chika bukan Mayang. Namun, di lain sisi terlihat Dodi sibuk dengan mikrofon sang anak yakni Mayang. Hampir tiga kali Dodi datang ke posisi mayang saat bernyanyi hanya untuk membetulkan posisi mikrofon tersebut.

Rumor Mayang dan Chika Main Film 

mayang main filmjpg 20220113093254

Sebenarnya, rumor tentang Mayang dan Chika main film ini tidak berhembus begitu saja. Banyak akun gosip yang merepost story Instagram dari Irma Bachdim yang mengaku kerabat dari keluarga Dodi Sudrajat. Diketahui Irma memang seringkali update story tentang aktivitas Duo seleb dadakan Mayang dan Chika ini. Namun, postingan dirinya kali ini membuat banyak orang menjadi julid dan penasaran.

 

Terlihat ada beberapa foto dan potongan video dimana Chika tengah berbicara. Mereka semua rata-rata menggunakan baju kaos putih dengan gambaran ilustrasi seorang pria menggunakan topi. Belakangan diketahui ilustrasi gambar pria bertopi di kaos putih Mayang dan Chika adalah coach Rheo. Namun, memang belum ada keterangan lebih lanjut mengenai rumor ini. Bahkan, tidak hanya duo kontroversial ini saja yang ada di sana. Terlihat Barbie Kumalasari dan Roy Kiyoshi juga ada di sebelah Mayang dan sibuk berbincang-bincang berdua.

Baca juga:  Siapapun yang Mencela Fuji, Bakal Dilaporkan!

Menderita Depresi Pasca Sering Dibully

67c3e2105a4767d147d80df466e25486

Tidak hanya kabar heboh yang menggemparkan banyak orang membuat publik penasaran. Bahkan pernyataan Mayang dan Chika tentang perasaan tertekan hingga depresi juga mengandung banyak spekulasi. Diketahui keduanya tengah melakukan sesi Divine Oracular Assistance beberapa waktu lalu bersama coach Rheo.

 

Mayang dan Chika sendiri menyatakan mereka merasa sangat tertekan dengan bulian yang didapatkan. Untuk itulah mereka meminta bantuan coach Rheo agar kembali fresh dan terbebas dari rasa tertekan ini. Dan, ternyata cuplikan video atau foto dimana rumor Mayang dan Chika main film ini adalah waktu konferensi pers coach Rheo.

 

Acara ini adalah Peluncuran Program DOA-TRTO : Divine Oracular Assistance – Tension Releasing Therapy Online. Dan, diketahui juga tempat tersebut ada di Studio XXI Epicentrum Walk Ground Floor, Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan (12/1/22). Rheo sendiri mengklaim jika terapi ini hanya membutuhkan satu sesi saja agar penderita bisa kembali sembuh.

 

Bahkan, Mayang dan Chika ada di sana untuk menjadi saksi atau memberikan testimoni atas keberhasilan dari program tersebut. Lantas, bagaimana dengan rumor Mayang dan Chika main film yang sudah tersebar luas ini? Hoax kah?

Baca juga:  Gandengan, Thoriq dan Fuji Jadian?

Disindir Ingin Saingi Fuji

4074993071

Sebelumnya, tepat tanggal 10 Januari 2022 Fuji juga mengungkapkan jika dirinya akan bermain di film “Bukan Cinderella”. Dan tentu saja, rumor tentang Mayang serta Chika akan bermain film ini dikaitkan dengan rasa iri terhadap rezeki Fuji.(*)