Maria Vania

Maria Vania Ditawar Hotman Paris Miliaran Rupiah!

Posted on

Memiliki wajah cantik dan tubuh aduhai, ditambah tampilan seksi yang ditunjukkannya lewat channel YouTube untuk konten olah raga stretching yang dibawakannya, menjadikan Maria Vania jadi perhatian banyak mata kaum lelaki.

Menurut pengakuannya, ada beberapa lelaki yang mengaku-ngaku dekat dengannya, mengaku pacar,  bahkan mengaku suami.

Pesona yang dipancarkan aktris dan juga presenter olah raga ini juga membuat Pengacara 30 Miliar, Hotman Paris tidak kuasa menahan keinginannya untuk mendapatkan perlakuan khusus dari Vania, sehingga rela mengeluarkan uang miliaran rupiah!

Maria Vania Diaku Istri

Dalam acara Rumpi di channel YouTube Trans TV yang tayang pada Kamis (13/1/2022), Maria Vania yang menjadi bintang tamu bersama Billy Syahputra sempat ditanya oleh host acara, Feni Rose seputar gosip yang mengatakan kalau dirinya sudah menikah dan mempunyai anak.

“Maria Vania menikah dan punya anak, tapi kamu tutup-tutupi. Fitnah atau fakta?” tanya Fenny Rose.

Mendengar pertanyaan tersebut, presenter kelahiran 16 April 1991ini terkejut dan dengan tegas membantah.

“Ya fitnah lah, anak apa? Anak kucing? Enggak ada,” jawabnya.

Pertanyaan yang dilontarkan Fenny Rose tersebut bukan tanpa dasar. Sebelumnya, tepatnya pada 17/11/2021 sebuah akun [email protected] mengunggah video berdurasi 5 menit 13 detik.

Diawal video, Brahim membukanya dengan kalimat, “Maria Vania adalah istri saya, istri aku.”

Selanjutnya dia tuturkan kalau mereka sudah memiliki anak tapi telah meninggal dunia. Dia sebutkan pula tentang tanggal dan tempat pernikahannya dengan Vania.

“Aku pernah nikah sama Maria Vania. Kami punya anak nama Dora Clar, tapi anak kami udah meninggal. Kami nikah tanggal 7/11/2002 di Palembang Mariana Perajin Simpang Impres RT.16,” kata Brahim.

Saat ditelusuri, akun Instagram Brahim ini baru berisi 31 postingan dan hanya memiliki 25 followers. Dia juga memiliki nama lain yaitu Hendi Hidayat. Sementara alamat pada profil akunnya tertulis Palembang, Simpang Impres Perajin, RT 16. Dalam profil tersebut dia juga menuliskan nomor ponselnya.

Pengakuan laki-laki asal Palembang tersebut sulit untuk dipercaya kebenarannya, karena tidak ada satu buktipun yang menunjukkan bahwa dia pernah menikah dengan Maria Vania, baik bukti dokumen maupun foto-foto.

Itu sebabnya Netizen banyak yang tidak percaya dan menuduh Brahim hanya membual dan mengarang cerita. Bahkan ada netizen yang berkomentar kalau Brahim sedang sakit dan sulit diobati.

Ditawar Hotman Paris Miliaran Rupiah

Hotman Paris tidak hanya dikenal sebagai pengacara berduit. Dia juga diketahui memiliki hubungan dekat dengan beberapa artis dan kehidupannya dikelilingi wanita-wanita cantik. Dengan kekayaan yang dimilikinya, apapun memang dapat dia lakukan.

Namun siapa sangka uang yang dimilikinya menjadi tidak berharga di mata Maria Vania. Permintaannya agar Vania menemaninya berolahraga stretching dengan imbalan miliaran rupiah, oleh perempuan yang dekat dengan Billy Syahputra ini ditolak.

Tawaran bernilai miliaran rupiah dari suami Agustianne Marbun kepada Vania inilah yang  ditanyakan host Rumpi, Feni Rose.

“Fitnah atau fakta bila melakukan stretching bersama Hotman Paris merupakan momen tak terlupakan karena ditawari miliaran rupiah untuk menjadi stretcher pribadi?” tanya Feni Rose.

“Fitnah. Nggak berkesan ah, biasa aja,” jawab Vania santai.

Belum puas dengan jawaban Vania, Feni Rose kembali melontarkan pertanyaan, “Tapi bener dia nawarin kamu jadi personal trainer?”.

“Dia ngomong, sih, ‘Aku mau bayar kamu miliaran asal kamu stretching-in aku,” kata Vania.

Permintaan Hotman Paris tersebut oleh Maria Vania ditolak tegas, karena pengacara itu meminta ditraining secara pribadi dan dia diharuskan mengenakan busana seksi. Penolakan tersebut, menurut Vania, membuat Hotman merasa takjub.

Lebih lanjut presenter yang mendampingi Tukul Arwana dalam acara One Man Show ini menuturkan bahwa uang miliaran rupiah yang ditawarkan Hotman bukanlah hal yang penting.

Baginya, cintalah yang lebih penting karena menurutnya dia masih belum mendapatkan apa yang diharapkannya tersebut.

“Iya, bagi aku uang bukan segalanya sih. Buat aku cintalah yang paling segalanya. Soalnya itu yang aku belum temui,” katanya sambil mengangkat telunjuk menuding Billy Syahputra.

Pernyataan yang disampaikan Maria Vania yang lebih mementingkan cinta dibandingkan rupiah tersebut menjadi sorotan nitizen dan menuai banyak pujian. (*)