maxresdefault 1

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla Tampil Memukau, Ternyata Ini Konsep dan Makna Lagu Menghapus Jejakmu Noah

Posted on

Noah merilis kembali video clip ketiga dari album remake 2022. Dan kali ini lagu yang dirombak ulang adalah lagu “Menghapus Jejakmu”. Dan, dibalik kesuksesan video klip ini, ada sosok Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla. Tentu saja, konsep yang digunakan serupa dengan video klip yang dibintangi oleh Ariel beserta Dian Sastro sebelumnya.

Namun, kamu yang menyukai Ariel Dkk sudah menyaksikan video klip Menghapus Jejakmu ini, belum? Kamu harus lihat bagaimana aksi memukau dari duo Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla ini loh! Sebab, konsep yang digunakan sudah cukup baik dan mengundang banyak decak kagum. Walaupun mungkin agak membingungkan, namun mimin akan mengurai apa sih sebenarnya makna dari lagu ini.

Konsep Video Klip Menghapus Jejakmu Noah

Menghapus Jejakmu
Sebelumnya, Noah sendiri sudah lebih dahulu merilis dua video klip dengan bintang yang tidak kalah terkenal. Ada Yang Terdalam dibintangi oleh Iqbal dan Bintang di surga oleh Jefri Nichol. Dua video klip di atas saja sudah sukses membuat banyak orang terlena. Bahkan, selalu mampir menjadi trending di kategori Musik pada platform Youtube. Keren, bukan?

Baca juga:  Sissy Dan Vanesha, 2 Aktris The Best Film Backstage

Dipertengahan bulan Januari 2022 ini, Noah kembali merilis video klip Menghapus Jejakmu. Kali ini, bintang yang dipilih adalah Angga Yunanda. Dan, jika kamu sering melihat film atau sinetron remaja yang hits belakangan ini. Mimin yakin nama Angga sudah tidak asing lagi ditelinga kamu, bukan?

Konsep yang digunakan dalam video klip ini tetap unik seperti yang sudah pernah dilakukan pada video klip pertama. Terlihat gerakan unik Vanessa dan Angga yang jika dilihat hampir seperti sedang menari. Namun, jika diperhatikan lebih dalam, maka di dalam video klip ini kamu akan melihat betapa obsesinya Vanessa dengan objek berwarna merah.

Pasalnya, dirinya akan mengikuti semua gerakan yang dilakukan oleh Angga. Namun, lagu ini sendiri juga memiliki makna dalam tentang hubungan pasangan yang sudah tidak sehat. Hingga ujungnya Angga membuang syal merah yang terikat di lehernya. Dan, seketika Vanesha terhenti untuk mengikuti gerakan Angga.  Tidak hanya itu, Angga juga terlihat menaiki sebuah mobil dimana ada gadis lain di dalam mobil tersebut. Dan, bagaimana dengan Vanessa? Ternyata dirinya kembali mengikuti pria lain yang menggunakan payung merah. Nahz unik bukan? Namun apa makna dari konsep dan lagu ini?

Baca juga:  Sissy Dan Vanesha, 2 Aktris The Best Film Backstage

Makna dan Konsep Lagu Menghapus Jejakmu

images 57 4
Sepertinya, lagu yang dibawakan oleh Ariel Noah selalu memiliki makna dalam. Sama seperti lagu ini. Dimana Menghapus Jejakmu menceritakan bagaimana proses dari seorang (Angga) yang ingin berhenti berhubungan atau berhenti dibayang-bayangi oleh cerita masa lalu (Vanesha).

Terlihat di beberapa scene ada dua gambaran Angga dan Vanesha. Dimana gambaran pertama Vanesha terlihat mengikuti semua gerakan Angga. Dan, gambaran kedua adalah gambaran dimana mereka sedang bertengkar dan Angga terlihat lebih disudutkan.

Dari dua gambaran dan lirik lagu Menghapus Jejakmu ini, kita bisa menyimpulkan konsep dan makna nya.

Kuterus Melangkah melupakanmu. Lelah hati perhatikan sikapmu. Jalan pikiranmu buatku ragu. Tak mungkin ini tetap bertahan.

Di dalam lirik ini, kita bisa melihat bagaimana Angga merasa terbelenggu dengan sikap pasangan Vanesha. Dirinya diceritakan ingin menjauh dan terlepas dari cerita kisah cinta yang tidak sehat tersebut.

Perlahan mimpi terasa mengganggu. Kucoba untuk menjauh. Perlahan hati ku terbelenggu. Ku coba untuk lanjutkan hidup. Engkau bukanlah segalaku. Bukan tempat tuk hentikan langkahku. Usai sudah semua berlalu. Biar hujan menghapus jejakmu.

Nah, penggalan lirik selanjutnya ini menjelaskan tentang bagaimana beratnya Angga melangkah. Terlihat dari gerakannya yang melambat. Namun, akhirnya berhasil lepas karena melepaskan scarf merah di lehernya. Tentu saja, yang dimaksud di sini adalah berhasil melepaskan belenggu masa lalu pasangan (Vanesha). Dan, akhirnya terlihat memilih bersama yang lain.

Tidak hanya aksi memukau dari Vanesha dan Angga saja loh. Di video klip ini kamu juga bisa menyaksikan Reza ex Noah bermain sebagai drummer di sana. Stevan Pasaribu juga muncul sebagai pria berpayung merah di akhir video. Kamu juga bisa melihat Rejoz The Groove sebagai pemain perkusi. (*)