Maia Estianti

Benarkah Maia Estianty Akan Cerai dari Irwan Mussry?

Posted on

Biasanya, Maia Estianty tidak seberapa perduli dengan gosip yang menerpanya. Tapi kali ini beda. Dia tidak bisa berdiam diri dan merasa perlu untuk meluruskan sebuah pemberitaan yang dipublish salah satu media online.

Media online itu menulis kalau dirinya akan bercerai dengan Irwan Mussry. Dia merasa perlu menanggapinya karena si penulis sampai menanyakan persoalan tersebut ke Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Prank Akhir Tahun

Pada halaman Instagramnya, Maia Estianty mengunggah foto tangkap layar dari berita perceraian dirinya dengan sang suami pada 20/12/2021. Dia juga memberikan keterangan untuk menjelaskan isi dari foto tersebut.

“BUSSEETTT…Ngeri kali nih berita…ampe ditanya ke pengadilan agama pula. Biasanya gue jarang banget nanggapi isu-isu negatif di luar. Tapi gegara tadi tim kreatifku juga ditanyain temannya yang wartawan, wueleh…ditanya, ‘Emang Bunda mau cerai?’ Bercandanya kelewatan ini mah…mendiangan jadi pelawak aja yang nanya-nanyain ke pengadilan,” tulis ibu dari Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini.

Selanjutnya, Maia meminta agar awak media tidak menulis berita yang belum jelas kebenarannya. “Jatuhnya fitnah ntar…Tapi gak papa sih, emang gue pikirin aja, cuma sempat ketawa”.

Meski telah digosipkan dengan berita yang tidak benar, Maia Estianty tidak marah. Dia justru merasa terhibur membaca berita tersebut.

Baca juga:  Curhat Ririe Fairus Saat Disalingkuhi Ayus Sabyan

“PRANK di akhir tahun,” tulisnya dalam Instagram disertai pujian bagi sang suami. “Love him so much.”

Selama ini dia dan suaminya Irwan Mussry memang selalu tampil mesra dan saling memuji di hadapan publik. Seringkali dia katakan kalau Irwan adalah pria terbaik yang layak dicintai. Irwan menurutnya juga tulus mencintai ketiga anaknya layaknya kepada anak sendiri.

Itu sebabnya Maia hanya tertawa saat digosipkan hendak bercerai dengan sang suami, karena dia yakin Irwan mencintainya sebagaimana dirinya mencintai sang suami.

Diperlakukan Bagai Ratu

Ditengah gosip perceraian yang dihembuskan sebuah media online, menarik kiranya untuk menyimak perjalanan cinta sepasang suami istri ini.

Sebagaimana diketahui, Maia Estianty yang lahir pada 27 Januari 1976 adalah mantan istri dari pentolan grup band DEWA 19, Ahmad Dhani. Mereka menikah pada tahun 1996 dan dikaruniai 3 anak yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Namun sayang pernikahan sepasang artis ini harus kandas di tengah jalan, setelah Ahmad Dhani menjalin hubungan dengan Mulan Jameela. Perceraian tersebut terjadi pada tahun 2008 atau setelah 12 tahun keduanya mengarungi bahtera rumah tangga.

Baca juga:  Makin Ramai Dibincangkan, Benarkah Al Ghazali Menikah Siri?

Selanjutnya Maia menjanda selama 11 tahun sebelum akhirnya dipersunting Irwan Mussry. Mereka melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin, 29 Oktober 2018 pagi waktu setempat.

Selama 3 tahun menjalin hubungan rumah tangga dengan pengusaha kaya tersebut, tidak pernah sekalipun terdengar berita negatif yang menerpa rumah tangga mereka. Kemesraan bahkan senantiasa mereka tampakkan di depan publik.

Salah satunya adalah ketika mereka merayakan tiga tahun pernikahan pada 29 Oktober 2021 yang lalu. Lewat akun Instagram Maia mengungkapkan kebahagiaannya, karena selama 3 tahun dia diperlakukan layaknya ratu oleh Irwan.

“Kamu adalah kebahagiaanku, pelindungku, malaikatku, yang selalu memperlakukan aku bagai seorang Ratu yang sesungguhnya. Semoga cintamu akan tetap sama kepadaku sampai maut memisahkan…begitu pula aku kepadamu,” tulisnya di halaman Instagram.

Melengkapi tulisan tersebut, Maia Estianty mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan Irwan Mussry dalam bentuk video. Momen tersebut mulai dari saat pernikahan, ketika berlibur ke Afrika sampai dengan perjalanan umroh berdua.

“Happy Anniversary my love @irwanmussry,” tulisnya untuk meluapkan kebahagiaan.

Dia juga mengungkapkan perasaan cintanya yang mendalam pada sang suami, cinta yang tidak hanya sebatas di dunia saja tapi sampai di akhirat kelak. “My love of my life.”

Baca juga:  Pulang dari Turki Ahmad Dhani Sekeluarga Tidak Jalani Karantina?

Unggahan perayaan 3 tahun pernikahan di akun Instagram Maia Estianty ini mendapat tanggapan dari banyak selebritis di tanah air seperti Indra Bhekti, Andi Rianto, Audy Item, Diandra Marsha, Liliana Tanoesoedibjo, Judika, Kalina Ocktaranny sampai dengan kekasih dari Dul Jaelani yakni Tissa Biani.

Perayaan 3 tahun pernikahan tersebut berlangsung kurang dari 2 bulan yang lalu. Artinya, ungkapan cinta yang ditulis Maia untuk sang suami belum berselang terlalu lama.

Karena itu menjadi berita mengejutkan dan sulit untuk dipercaya jika sepasang suami-istri ini dikabarkan akan bercerai. Jadi, sekalipun Maia Estianty tidak menjelaskannya kepada publik, siapapun pasti tidak percaya dengan kabar perceraian yang ditulis oleh sebuah media online. (*)