Lee Se Young

Lee Se Young Seringkali Menangis Ketika Teringat Soal Drama ‘The Red Sleeve’, Ini Alasannya

Posted on

Drakor Update – Belakangan ini Lee Se Young diketahui menjalani sesi wawancara untuk membicarakan dramanya yang sudah berakhir, “The Red Sleeve”.

Dalam wawancara tersebut, Lee See Young mengakui bahwa dirinya seringkali menangis ketika membahas mengenai drama tersebut.

Lee See Young Teringat Romansa Yang Menyedihkan

Lee See Young

Pada awal wawancaranya, Lee Se Young berkata bahwa ia merasa senang, tetapi juga sedih.

“Saya merasa sangat senang karena menerima begitu banyak dukungan dan cinta, tetapi saya juga sedih (karena drama telah selesai). Tetapi saya tetap bahagia karena ada para penonton yang bersama saya.” ujar Lee Se Young.

Drama “The Red Sleeve” menceritakan cerita romansa menyedihkan antara seorang raja bernama Lee San dan dayang istana bernama Seong Deok Im. Dalam drama ini, raja diperankan oleh Junho dari grup 2PM, dan dayang istananya diperankan oleh Lee Se Young.

Drama ini terasa unik karena menceritakan ulang kisah romantis dari Lee San dan Seong Deok Im yang adalah nama dari Raja Jeongjo dan juga Permaisuri Eui Bin, dengan memakai gaya yang lebih modern.

Lee See Young menjelaskan ia masih sering menangis ketika menjawab pertanyaan dari para wartawan, terutama ketika membahas soal akhir dari drama “The Red Sleeve”.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

Lee Se Young membicarakan kata-kata terakhir dari Lee San dan Seong Deok Im, kemudian meneteskan air mata sambil berkata, “Kisah mereka sangat sedih.”

“Akhirnya, Lee San tidur dan bertemu dengan Seong Deok Im di dalam mimpi. Saya pikir Raja Jeongjo sedang ada di pertengahan antara hidup dan mati di mimpinya itu. Raja Jeongjo berada di dalam istana saat dia terbangun dari mimpi, dan kalau dia tidak bangun dan bersama Deok Im, artinya dia sudah meninggal.” lanjut Lee Se Young.

“Soalnya dia membuka pintu tapi tetap berada di halaman bersama dengan Seong Deok Im dan tidak berjalan keluar, saya berpikir disini Raja Jeongjo sudah mati. Menurut saya, hal ini seperti menunjukkan ‘pria ini pada akhirnya bisa menjalin hubungan kekasih biasa bersama dengan wanita pilihannya, hal yang tidak bisa dilakukannya saat ia masih hidup di dunia’,” sambung Lee Se Young.

Lee Se Young berkata bahwa karena ia seringkali menangis karena terlalu mendalami karakter dan drama “The Red Sleeve”.

“Saya biasanya tidak mudah nangis. Saya hanya nangis saat membahas karya ini, karena terlalu mendalami karya dan karakternya. Saya menangis tiap membahas karakternya.” ujar Lee Se Young.

Baca juga:  Casting Drama Tomorrow Dibilang Sempurna, Penulis Yakin Lebih Bagus Dari Webtoon

“Saya pikir saya akan terus seperti ini meskipun waktu sudah berlalu. Drama ‘The Red Sleeve’ sangat mengeluarkan air mata. Rasanya sangat menyedihkan, baik itu drama maupun kisah aslinya.” pungkas Lee Se Young.

Meskipun syuting drama sudah selesai, Lee Se Young tetap sulit melupakan “The Red Sleeve”. Meskipun wanita itu bicara sambil menyunggingkan senyum, tetapi ia terlihat sangat emosional karena matanya merah dan terlalu banyak menangis.

“Drama ini sepertinya akan selalu ada di hati saya. Tetapi kalau ada pertemuan, ada juga perpisahan. Saya akan berusaha melupakan tokoh Seong Deok Im, tetapi saya tidak tahu kapan waktunya. Saat ini saya akan membiarkan tokoh itu pergi secara alami dari dalam diri saya.” ucap Lee Se Young.

Jelaskan Lanjutan Kisah Seong Deok Im dan Lee San Setelah Tamat

Diketahui dalam episode terakhir-nya, drama “The Red Sleeve” banyak menampilkan adegan-adegan yang menyedihkan.

Diceritakan bahwa kehidupan rumah tangga dari Yi San dan Seong Deok Im tidak berjalan dengan mulus. Anak mereka berdua meninggal ketika usianya masih kecil, kemudian Seong Deok Im menyusul kepergiannya tidak lama kemudian.

Untuk membuat akhir drama ini tidak terlalu menyedihkan, tim produksi drama menampilkan adegan yang seperti mimpi atau afterlife. Setelah, deretan kejadian naas tersebut, Yi San yang masih mudah terbangun dalam pangkuan Seong Deok Im seolah-olah kejadian itu hanyalah sebuah mimpi.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Dalam wawancaranya, Lee Se Young menjelaskan bayangannya mengenai apa yang terjadi pada Seong Deok Im dan Yi San setelahnya.

“Saat drama sudah selesai, saya sering mendapat pertanyaan ‘menurut kamu gimana kehidupan karakter kamu setelah itu?’ Sebenarnya karena Seong Deok Im meninggal di akhir cerita, hati saya hancur.” kata Lee Se Young.

“Tapi ada yang bilang kalau orang yang sudah meninggal tahu semuanya. Deok Im dan Yi San pastinya akan hidup bahagia dan tidak akan pernah lagi meragukan perasaan satu sama lain.” tambah Lee Se Young.