Yoona SNSD
Yoona SNSD

Lee Jong Suk dan Yoona SNSD Dapat Kritik Karena Pakai Outfit Ini di Pemotretan

Posted on

Dunia Kpop – Aktor populer Lee Jong Suk dan Yoona SNSD belakangan ini mengisi sampul majalah ELLE Korea seri Maret 2022. Hal ini juga untuk mempromosi drama terbaru mereka yang berjudul ‘Big Mouth’.

Tapi, tampaknya warganet kurang suka dengan outfit yang mereka kenakan.

Tampil Berani dalam Pemotretan Gambar

3584707651

Mendekati perilisan drama ‘Big Mouth’, Lee Jong Suk dan Yoona SNSD memperlihatkan visual mereka yang berani. Keduanya mengenakan pakaian yang bergaya mencolok.

Dalam sampul majalah ELLE Korea itu, Lee Jong Suk memakai jas longgar yang dipadukan kemeja garis-garis berwarna putih, merah, dan hitam.

Sementara itu, Yoona SNSD memakai pakaian yang memperlihatkan perut kencangnya dengan jelas. Pakaian crop top yang ia pakai terlihat unik.

Visual keduanya memang sangat memukau, tidak ada orang yang ragu akan hal ini.

Menurut para warganet, kekuatan visual dari mereka berdualah yang membuat outfit ini terlihat bagusan.

“Pakaian Yoona kenapa begitu sih? Aneh banget deh,” komentar salah satu warganet.

“Untung kaki Lee Jong Suk panjang, jadi dia masih bagus kalau pake celana longgar yang kelihatan aneh itu,” timpal warganet lainnya.

Baca juga:  Orang Korea Selatan Geram Dengan Sikap Ningning Aespa, Akun Instagramnya Sampai Diretas

“Yoona sih cantik banget, tapi pakaiannya benar-benar aneh,” tambah warganet yang lain.

Kemudian warganet yang lain berkomentar kalau penampilan ‘Miu Miu’ Yoona SNSD memang susah dipadukan dengan fashion yang bertingkat lebih rendah. Tetapi, sang aktris berhasil membuktikan kalau visualnya memang tak tertandingi.

Sekedar informasi, drama ‘Big Mouth’ direncanakan akan tayang di tahun 2022 ini. Dalam drama garapan tvN tersebut, Yoona dan Lee Jong Suk akan menjadi sepasang suami istri yang memiliki profesi berbeda.

Peran Lee Jong Suk adalah Park Chang Ho, seorang pengacara yang tingkat kemenangannya sebesar 10 persen. Chang Ho adalah orang yang bawel, karena itu sekitarnya menyebut dia ‘Mulut Besar’.

Chang Ho kemudian terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Dari situ, ia tiba-tiba dikira sebagai penipu Big Mouse.

Di lain sisi, Yoona SNSD memerankan Go Mi Ho, istri Chang Ho yang bekerja sebagai suster rumah sakit. Tidak hanya cantik, Mi Ho juga dewasa dan bijak. Ia juga suportif dengan sang suami.

Mi Ho yang mendengar kalau Chang Ho dituding sebagai penipu Big Mouse akhirnya berusaha membantu membersihkan nama sang suami.

Nasib Chang Ho pun terancam karena kasus yang dialaminya.

Baca juga:  Kwon Mina Eks AOA Lagi-Lagi Ungkit Masalah Pembully-an Shin Jimin di Masa Lampau

Interaksi Yoona SNSD dan Anggota BTS Tiba-Tiba Diperhatikan Lagi

Festival lagu dan acara awards di akhir tahun adalah tempat artis K-Pop dari berbagai agensi yang berbeda berkumpul dan juga melakukan performance.

Tahun ini banyak fans yang berharap bisa melihat para artis berinteraksi lagi di acara-acara tersebut.

Salah satu acara yang banyak disorot fans adalah MBC Gayo Daejejeon dimana anggota BTS (Bangtan Boys) pernah berinteraksi manis dengan Yoona SNSD.

Saat acara hampir berakhir, idol kelahiran tahun 1995 maju ke depan untuk bicara dan menyambut tahun baru 2019. Hal ini karena para idol tersebut lahir di tahun Babi dan tahun 2019 adalah tahun Babi.

Acara itu hanya tersisa 2 menit lagi. Pada saat itu di atas panggung, Jimin BTS berdiri dibelakang Yoona yang merupakan MC acara.

Jimin kemudian memberitahu Yoona kalau masih ada 1 orang kelahiran tahun Babi yang belum sempat bicara.

Yoona lalu memandang V untuk memastikan. V memberitahu Yoona kalau ada 1 idol yang belum bicara dan memberitahu nama orang itu.

Akhirnya, Yoona SNSD memanggil nama idol yang belum bicara itu. Idol itu adalah Joshua dari boy group SEVENTEEN.

Joshua terlihat senang saat namanya dipanggil dan langsung naik ke panggung untuk berpidato. Joshua menyapa V dan Jimin dengan menjabat tangan dan menepuk pundak mereka. Banyak warganet yang berpendapat ia melakukan itu karena berterima kasih kepada mereka berdua.

Baca juga:  Begini Aturan Baru di Dorm AESPA, Gegara Winter !

Meskipun acara ini disiarkan live dan dikejar-kejar waktu, Yoona tetap menyebut nama Joshua dan memberi waktu baginya untuk menyampaikan pidato. Disini, Yoona terlihat profesional sebagai seorang MC.

Yoona pun dipuji karena sikapnya, sementara itu V dan Jimin juga dipuji karena peduli dengan idol yang lain dan berani memberitahu Yoona SNSD saat itu.

“V dan Jimin baik banget ya,” komentar seorang warganet.

“Yoona keren. Dia sigap ketika menangani situasi yang tiba-tiba,” sambar warganet yang lain.

“BTS dan SEVENTEEN sekarang ada di agensi yang sama. Jadi mereka bersaudara,” ucap warganet yang lain.