Choi Woo Shik

Lantaran Cerita Soal Mantan Pacarnya, Choi Woo Shik Dibilang Mirip Choi Ung di “Our Beloved Summer”

Posted on

Drakor Terkini – Belakangan ini, salah satu video Choi Woo Shik sedang viral. Video itu berisi soal Choi Woo Shik yang menceritakan soal mantan kekasihnya. Warganet berkata bahwa kisah asmaranya itu mirip dengan tokoh yang diperankannya dalam drama “Our Beloved Summer”, Choi Ung.

Mantan Kekasih Adalah Alasan Choi Woo Shik Memulai Karir Akting

Video tersebut dirilis pada tahun 2015, saat Choi Woo Shik berada dalam acara tvN “Taxi”.

Woo Shik berkata bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang membantunya berkarier di bidang akting.

“Dulu aku pernah pacaran selama 5 tahunan. Di lain sisi, aku mulai menjadi aktor karena mantan pacarku.” kata Choi Woo Shik.

“Pada awalnya, aku mau belajar soal penyutradaraan di negara Kanada. Tapi mantan pacarku bilang ‘Cowok yang nggak punya double eyelid (kelopak mata ganda) sedang terkenal di Korea. Lihat saja, aktor seperti Lee Jun Ki dan Rain yang buat banyak orang jadi gila’.” tutur Woo Shik.

Baca juga:  Sinopsis Episode 1 Twenty Five Twenty One, Ceritakan Usaha Na Hee Do Untuk Mewujudkan Cita-Citanya

Saat itu yang dimaksudkan mantan pacarnya adalah pria yang punya kelopak mata ganda seperti Woo Shik sedang banyak digemari di Korea, terutama para aktor.

“Karena itu, saya pikir mungkin nggak buruk kalau belajar akting dulu sebelum belajar menyutradarai. Waktu itu, mantan pacar membantuku ikut audisi yang dilakukan secara online di Korea. Aku lolos audisi, kemudian terbang ke Korea dari Kanada.” sambung Choi Woo Shik.

Sayang sekali hubungan mereka harus pupus di tengah jalan. Tetapi, Woo Shik masih berusaha untuk terus menjaga hubungan baiknya dengan sang mantan kekasih.

“Aku nggak banyak berbuat apa-apa waktu pacaran dengan dia. Karena itu, setelah putus aku membelikan dia makanan-makanan enak dan menjaga hubungan dengannya.” papar dirinya.

Lantas, video ini menjadi perhatian kembali setelah tujuh tahun berlalu. Warganet menyadari bahwa kisah percintaan Choi Woo Shik mirip dengan tokohnya yang bernama Choi Ung di “Our Beloved Summer”.

“Dia Choi Ung di dunia nyata.” kata salah satu warganet.

“Terima kasih untuk mantan pacarnya yang sudah bantu dia jadi aktor.” tambah warganet lainnya.

“Wah, cewek itu berpacaran dengan Choi Ung-Shik (gabungan dari Choi Ung dan Choi Woo Shik).” ujar warganet yang lain.

“Siapa ya mantan pacarnya? Jadi iri.”  kata warganet lainnya.

Baca juga:  Fokus Ke “Sad Tropics”, Kim Seon Ho Tolak Tawaran Drama dan Iklan

Choi Woo Shik Ceritakan Sikapnya Ketika Bersama Gadis Yang Ia Sukai

Dalam drama “Our Beloved Summer”, Choi Ung yang diperankan olehnya merupakan seorang pria yang rela melakukan apapun untuk pacarnya, Kook Yeonsoo.

Karena hal ini, banyak penggemar yang kemudian mencari tahu bagaimana sikap dirinya ketika bersama orang yang disukainya.

Para penggemar lalu menemukan informasi kalau dirinya adalah pria yang polos di dekat gadis yang disukai. Ketika diwawancara, dia mengungkap kalau karakternya jadi bertolak belakang dengan kepribadian asli ketika ia sedang jatuh cinta dengan seseorang.

“Saya rasa saya agak lugu kalau menjalin hubungan dengan orang. Saya nggak bisa melakukan sesuatu untuk menarik perhatiannya seperti orang lain, atau semacam play hard to get (pura-pura nggak tertarik dengan doi untuk membuat doi lebih terpikat).” pungkas Woo Shik.

Choi Woo Shik Ungkap Perasaannya Soal V BTS Yang Nyanyikan Lagu Untuk Drama “Our Beloved Summer”

Diketahui bahwa V BTS baru saja mengisi lagu OST dari drama “Our Beloved Summer”. OST yang dibawakan V berjudul “Christmas Tree”.

Choi Woo Shik kemudian memberi tanggapannya tentang hal ini. V BTS dan Choi Woo Shik memang bersahabat, dan juga tergabung dalam grup pertemanan Wooga Squad.

Baca juga:  Song Jong Ki Hadiri Fan Meeting Lee Junho 2PM, Pertanda Main Drama Bareng?

Dirinya berkata bahwa V mengisi OST ini karena mereka memutuskan hal itu bersama-sama.

“Direktur musiknya mau, saya juga mau, Taehyung (V) juga mau. Ini adalah hal yang kami semua mau. Karena itulah, hasilnya bagus (Karena tidak ada unsur paksaan).” kata Woo Shik.

Choi Woo Shik menambahkan bahwa lagu dan suara dari sahabatnya ini merupakan hal yang menambahkan ciri khas dari drama ini, membuat kesan istimewa.

“Ibaratnya seperti bumbu yang membantu kita untuk berakting dengan cara yang lebih enak dipandang.” imbuh Choi Woo Shik.

Choi Woo Shik juga mengucapkan terima kasih untuk V karena telah membawakan OST untuk drama yang dibintanginya.