Jang Geun Suk
Jang Geun Suk

Komentar Lucu Jang Geun Suk Soal Park Shin Hye Yang Sudah Nikahi Choi Tae Joon

Posted on

Kabar Drakor – Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye menjadi berita yang hangat belakangan ini. Pernikahan keduanya dihadiri oleh banyak rekan sesama artis, dan beberapa diantaranya adalah orang yang pernah menjadi lawan main dari Park Shin Hye dalam film atau drama Korea. Seperti rekan lamanya Jang Geun Suk.

Diketahui Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah setelah menjalani hubungan kekasih selama beberapa tahun. Pasangan itu terlihat sangat senang dalam hari bersejarah mereka. Mereka berdua menggelar pernikahan pada tanggal 22 Januari 2022, dan hal itu dilakukan secara tertutup.

Mantan lawan main drama Park Shin Hye di drama “The Heirs” menuturkan sebuah kalimat bak ucapan selamat. Orang tersebut adalah Lee Min Ho.

“Apakah aku bilang selamat untukmu?” tulis Lee Min Ho dalam postingannya. Hal itu merujuk pada dialognya yang terkenal dalam drama “The Heirs”.

Tidak hanya Lee Min Ho, aktor Jang Geun Suk kemudian juga memberikan reaksinya terhadap pernikahan Park Shin Hye ini. Tetapi, warganet belum mengetahui apakah aktor satu ini hadir atau tidak di pernikahan Park Shin Hye.

Jang Geun Suk Merasa Dicampakkan

Sedang Hamil, Park Shin Hye Umumkan Pernikahan dengan Choi Tae Joon

Diketahui Jang Geun Suk merupakan mantan lawan main Park Shin Hye dalam drama “You’re Beautiful” yang rilis tahun 2009.

Aktor yang satu ini juga membuat reaksi yang lucu.

Sebelumnya, hubungan Park Shin Hye dan Jang Geun Suk dalam drama ini membuat para penonton gemas, sehingga banyak yang mengharapkan agar mereka berkencan secara nyata.

Dalam drama “You’re Beautiful” ini, Jang Geun Suk memerankan seorang bintang rock yang sombong bernama Hwang Tae Kyung. Sementara itu, Park Shin Hye memerankan seorang biarawati yang menyamar menjadi saudara kembarnya, Go Mi Nam, untuk bergabung dalam sebuah band musik.

Seorang penonton drama tersebut lalu menanyakan kepada Jang Geun Suk soal pernikahan “Go Mi Nam”, atau dengan kata lain, Park Shin Hye.

“Gimana perasaan kamu tentang pernikahan Go Mi Nam hari ini?” tanya seorang warganet kepada Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk lalu menjawab pertanyaan tersebut.

“Kayaknya, dia sudah campakkan Hwang Tae Kyung.” tutur Jang Geun Suk.

Jawaban ini membuat para penggemar drama ini tergelak.

Diketahui juga bahwa karakter Hwang Tae Kyung punya gaya bicara yang unik, mendukung penampilannya yang terlihat apik. Jang Geun Suk lalu berusaha menyamakan cara bicara Hwang Tae Kyung dengan jawaban dari pertanyaan warganet itu.

Baca juga:  Serial Drama “All of Us Are Dead” Dapat Rating Sempurna Menurut  Situs Rotten Tomatoes

Park Shin Hye kelihatannya memiliki hubungan yang baik dengan para aktor yang pernah menjadi lawan mainnya. Para penggemar sangat senang ketika melihat beragam artis menyelamati pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon.

Park Shin Hye Nangis Dengarkan Nyanyian Lee Hongki di Nikahannya

Lee Hongki dari F.T. Island juga diketahui datang ke pernikahan Park Shin Hye. Keduanya memang sudah bersahabat sejak lama.

Keduanya pernah berperan dalam drama “You’re Beautiful”, sama seperti Jang Geun Suk. Meskipun drama itu sudah lama berakhir pada tahun 2009, keduanya tetap menjalin hubungan yang akrab.

Dalam pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang digelar pada tanggal 22 Januari, Lee Hongki juga bernyanyi sebagai ungkapan selamat untuk sang sahabat.

Lee Hongki menyanyikan lagu “I’m Saying”, yang merupakan salah satu OST dari drama “The Heirs” yang pernah dibintangi oleh Park Shin Hye. Persahabatan keduanya membuat para penggemar terharu.

Park Shin Hye juga sangat tersentuh ketika mendengarkan nyanyian dari Lee Hongki. Terbukti dalam sebuah video yang memperlihatkan Park Shin Hye yang menangis ketika Lee Hongki sedang bernyanyi.

Choi Tae Joon, suaminya lalu menggenggam tangan Park Shin Hye, kemudian bertepuk tangan mengiringi irama lagu yang dipersembahkan oleh Lee Hongki.

Baca juga:  Sinopsis Episode 1 Twenty Five Twenty One, Ceritakan Usaha Na Hee Do Untuk Mewujudkan Cita-Citanya

Warganet lalu mengomentari momen manis tersebut.

“Manisnya persahabatan Park Shin Hye dan Lee Hongki.” komentar salah satu warganet.

“Thank you, Lee Hongki karena sudah membuat Park Shin Hye merasa senang.” tutur warganet yang lain.

“Aku baper waktu Choi Tae Joon memegang tangan Park Shin Hye!” ujar warganet lainnya.

Tidak hanya Lee Hongki, D.O. dari grup EXO dan Crush juga membawakan lagu “Beautiful” untuk pernikahan pasangan ini. Kemudian Lee Juck juga tampil sebagai kejutan dan bernyanyi lagi “It’s Fortunate”.