profil the connell twins si kembar yang suka pamer video syurnya di only fans HjdDm30muJ

Kaya! Ternyata Sebanyak Ini Penghasilan The Connell Twins Dari OnlyFans

Posted on

Sudah pada tahu tentang The Connell Twin, belum? Selebgram yang beberapa waktu lalu sempat wara wiri di televisi ini kembali membuat heboh. Hal ini diketahui karena pengakuan mereka yang mengejutkan di awal tahun. Tanpa ragu mereka membocorkan alasan untuk terus mengunduh konten vulgar di OnlyFans. Walaupun memang semenjak pertama kali membuat konten di situs streaming dan download file foto dan video tersebut sudah membuat banyak berita miring.

 

Karena memang isi dari konten yang mereka sajikan tidak layak dikonsumsi semua orang. Walaupun OnlyFans sendiri tidak menjurus ke situs dewasa. Hanya saja konten kreator di sana rata-rata mengunggah konten dewasa. Dan, tidak terkecuali kembar bule asal Indonesia ini. Karena, semenjak nama mereka dikenal publik pun sudah ada banyak gosip miring yang mereka terima.

Dituding Pindah Agama

The Connell Twins

Pada awal mereka masih menjadi selebgram, mereka dikenal sebagai duo kembar agamis. Bahkan, diketahui keduanya pernah menempuh pendidikan agama di pesantren. Namun, sayangnya semenjak nama mereka kian naik dan memiliki banyak followers alias fans. Penampilan mereka juga berubah. Duo saudari kembar identik ini diketahui makin “berani” tampil buka-bukaan di publik.

 

Bahkan, berhembus kabar tidak sedap tepatnya di tahun 2019 jika mereka santer dinyatakan sudah pindah agama. Bukan tanpa alasan pernyataan tersebut terlontar oleh banyak orang. Sebab, mereka terlihat sering menggunakan aksesoris berbentuk salib. Dan tentu saja hal ini menimbulkan banyak kontroversi. Namun, tidak lama setelah isu tersebut berhembus, mereka melakukan klarifikasi jika hal tersebut tidak benar adanya. Melalui kanal Youtube miliknya, kembar identik ini menyatakan jika tidak pindah agama. Mereka juga menegaskan jika menyukai aksesoris tersebut dan bukan berarti sudah berpindah agama.

Jual Foto dan Video Seksi Di OnlyFans

images 53 4

Tidak hanya tentang cara berpakaian saja yang berubah. The Connell Twin yang kini menetap di Australia ini juga sudah menggemparkan publik dengan konten mereka di OnlyFans. Di tahun 2020, ada beberapa video mereka yang “bocor” dan tentu saja hal ini membuat heboh. Bahkan, di akun Twitter, mereka juga sering melakukan promosi harga konten yang mereka unggah di situs tersebut.

 

Pada suatu kesempatan saat ditanyai mengapa memilih terjun ke situs OnlyFans dan menjual konten vulgar, jawaban mereka juga membuat kita kaget.

 

“Ketika lo ada di negara orang trus elo gak punya uang dan gak tau mau ngapain jadinya kami menempuh jalur yang kontroversial ini” ungkap Carly pada kanal Youtube mereka (10/1/22).

 

Tentu saja jawaban tersebut membuat banyak orang merasa prihatin dan miris. Pasalnya, mereka sebelumnya dikenal lebih tertutup dan jarang bersosialisasi. Bahkan sebelum memutuskan tinggal di Australia, kembar identik yang lahir 5 September 2001 ini juga memiliki wajah khas wanita Indonesia. Dan, mereka sekarang memiliki tampilan wajah jauh berbeda. Banyak yang menduga wajah mereka sudah banyak “dipermak” guna tampil hits dan terlihat seperti bule sungguhan.

 

Ketika disinggung mengenai orang tua yang pasti malu dengan “pekerjaan” mereka di OnlyFans. Namun, dengan santai Carly dan Christi mengungkapkan jawaban mengejutkan. Menurut keduanya, orang tua mereka tahu akan pekerjaan mereka tersebut bahkan sangat didukung. Apalagi oleh sang ibunda, mereka juga mengatakan jika ibunda mereka selalu bangga dengan duo kembar sensasional ini.

“Gaji” Yang Menggiurkan!

images 52 4

Bukan tanpa sebab jika mereka ingin terjun dan terus mengunggah banyak konten di situs OnlyFans. Mereka bahkan menyatakan jika sanggup meraup keuntungan hingga 300 juta setiap dua minggu. Penghasilan mereka dari situs ini memang tidak menentu. Namun, selalu bisa membuat keduanya hidup layak di negara Australia tersebut.

 

Carly dan Christi menegaskan uang yang mereka peroleh bisa membuat mereka membeli rumah yang sekarang mereka tempati. Tidak hanya itu, di situs tersebut juga mereka bisa perawatan, makan mewah dan menjadi kaya! Bahkan, secara blak-blakan mereka mengakui jika tanpa OnlyFans maka hidup mereka tidak akan seperti sekarang. Jadi, jangan heran jika mereka akan terus menghasilkan banyak konten vulgar yang dijual pada akun The Connell Twin OnlyFans. Karena memang, mereka membutuhkan penghasil fantastis dari situs tersebut.(*)

Baca Juga : Kembali Viral, Helen Junet Menjadi Babysitter Boneka Arwah?