images 56

Penuh Sensasi Ini Dia 3 Kasus Terbaru Dodi Sudrajat!

Posted on

Semenjak kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah nama Dodi Sudrajat selalu dikait-kaitkan. Sebab, ayah kandung Vanessa dan Mayang ini memang selalu menuai kritikan atas ulahnya tersebut. Apalagi setelah dituding hanya ingin harta warisan milik sang anak tanpa melibatkan pengasuhan atas Gala. 

 

Semenjak banyak polemik yang terjadi dari bulan November 2021 lalu, ternyata di awal tahun 2022 masih berlanjut, guys. Ada beberapa masalah baru yang ditimbulkan oleh Dodi Sudrajat yang pastinya membuat publik geram. Dan, jika kamu masih belum tahu apa saja masalah baru yang ditimbulkan kakek Gala ini. Maka, simak yuk daftar polemik baru Daddy nya Mayang dan Chika ini.

Mengancam Melaporkan Fuji

Dodi Sudrajat

Belum jelas apa penyebab Dodi Sudrajat ini ingin melaporkan Fuji yang merupakan adik ipar Vanessa Angel. Namun, menurut penuturan Dodi, Fuji dianggap sudah menyebabkan nama baiknya menjadi buruk. Fuji juga dianggap menyebarkan ujaran kebencian terhadap dirinya. Bahkan, Dodi didampingi kuasa hukumnya menyatakan akan melaporkan Fuji jika tidak memberikan permintaan maaf selama 3 x 24 jam. 

 

Tapi sayangnya, pernyataan tersebut tidak digubris sama sekali oleh keluarga H.Faisal. Baik Fuji juga tidak memberikan tanggapan apapun. Bahkan, sahabat-sahabat Vanessa Angel bahkan menyatakan dukungan kepada Fuji dan Keluarga. Mereka mengatakan akan maju di garda terdepan jika Fuji mengalami masalah atas laporan Dodi.

Baca juga:  Firdaus Oiwobo Nyatakan Mundur Sebagai Pengacara Dodi Sudrajat, Ternyata Ini Alasannya

Mediasi dan Tidak Sopan Atas KPAI

Diketahui akhir Desember 2021 Dodi pernah menjumpai KPAI. Dan, selaku ketua, Arist Merdeka Sirait membenarkan jika Dodi memang datang menjumpai mereka. Namun sayangnya pertemuan dengan pihak KPAI tidak berjalan dengan mulus. Dimana ketua KPAI tersebut menanggapi keluhan Dodi dengan santai.

 

Selaku ketua, Arist Merdeka Sirait mengatakan jika anak tidak bisa diambil begitu saja. Arist juga menyampaikan jika Gala berhak tinggal dengan orang atau lingkungan yang membuatnya merasa nyaman. Bahkan, KPAI sudah melakukan kunjungan secara terpisah kerumah keluarga H. Faisal. Kunjungan ini sebagai bukti untuk memastikan jika kondisi Gala baik-baik saja. 

 

Namun, hasil berbeda yang didapatkan oleh pihak KPAI. Karena mereka mendapatkan Gala dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terlihat sedang dalam tekanan. Untuk itu, pihak KPAI kembali mengundang Dodi untuk bertemu dan menyampaikan hasil tinjauan yang mereka dapatkan. Sayangnya, Dodi malah menolak ajakan ketua KPAI tersebut.

 

Bahkan, kuasa hukum Dodi malah menyampaikan soal pergantian ketua KPAI. Menurut mereka sebaiknya ketua KPAI ini adalah wanita. Atau, mereka juga menyerukan jika harus laki-laki dengan hati yang sama dengan wanita. Tentu saja statemen ini membuat ketua KPAI sedikit kecewa.

Baca juga:  Massa Lakukan Aksi Tolak Pemindahan Makam Vanessa Angel, Merasa Tidak Manusiawi

Datang Secara Tiba-Tiba 

images 58

Belakangan, hal yang membuat heboh dari Dodi Sudrajat adalah mendatangi rumah H. Faisal secara dadakan. Tak tanggung-tanggung, mereka datang dengan membawa rombongan pengacara. Tentu saja kedatangan mereka ini tidak diduga oleh keluarga H. Faisal tersebut. Bahkan, para wartawan juga ikut berkumpul mengabadikan momen tersebut.

 

Namun, karena selama ini H. Faisal dikenal sebagai seorang yang ramah dan bijaksana. Sikapnya terhadap mantan besan masih terlihat ramah. Bahkan, sempat tertangkap di kamera jika keduanya berjabat tangan. Sayangnya, ada tangkapan dari sisi lain terkait kedatangan Dodi dkk. Akun Lamtur misalnya. Akun gosip ini memperlihatkan bagaimana cekcok mulut antara Fadly, H.Faisal, Dodi dan kuasa hukumnya.

 

Dari kunjungan tersebut terlihat Dodi akhirnya pulang dengan tangan kosong tanpa berhasil membawa Gala. Padahal, memang diketahui jika kunjungan mereka kala itu ingin mengajak Gala jalan-jalan. Tapi, karena diketahui H. Faisal mengajukan sejumlah syarat jika ingin membawa Gala, maka mereka akhirnya tidak berhasil.

 

Belakangan diketahui jika alasan utama mengapa pihak Dodi berkunjung secara dadakan demi video vlog di kanal Youtube milik sang anak Mayang. Namun, karena kedatangan mereka mencurigakan. Bahkan tidak sedikit yang beranggapan jika mereka memiliki niat buruk. Apalagi semenjak Dodi Sudrajat ingin melakukan tes DNA terhadap Gala.

Baca juga:  Ayah Bibi Andriansyah Murka Karna Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel

 

Ternyata, H. Faisal sendiri juga memiliki alasan khusus mengapa Dodi tidak langsung mendapatkan izin. Menurut keluarga Almarhum Bibi ini, mereka hanya ingin Gala merasa nyaman. Sehingga, harus ada yang mendampingi. Dan tentu saja, harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak terlebih dahulu. (*)

Baca Juga : Mayang dan Chika Main Film? Ternyata Ini Faktanya!