Rookie Cops

Kang Daniel dan Chae Soo Bin Bahas Hubungan Mereka Selama Syuting Drama “Rookie Cops” Bareng

Posted on

Kabar Drakor – Baru-baru ini, Disney+ membuat sebuah konferensi pers secara online untuk mempromosikan drama barunya, “Rookie Cops”.

Dalam konferensi pers yang digelar tanggal 26 Januari 2021 ini, Kang Daniel menjelaskan chermistry-nya bersama lawan mainnya, Chae Soo Bin selama syuting di drama “Rookie Cops”.

Hubungan Keduanya Baik dan Sama-Sama Akan Beradegan Aksi Di Rookie Cops

Daftar Pemain Rookie Cops: Drama Terbaru Kang Daniel dan Chae Soo Bin di  Kampus Kepolisian - Media Blitar

Diketahui drama “Rookie Cops” menceritakan mengenai kisah romantis dan juga perkembangan dari para mahasiswa yang menempuh pelajaran di Universitas Kepolisian Korea.

Cerita ini akan difokuskan kepada mahasiswa bernama Wi Seung Hyun, yang mana adalah seorang laki-laki yang berperstasi dan menempati peringkat pertama di kelas. Wi Seung Hyun juga adalah seorang laki-laki yang menjunjung tinggi keadilan. Ia bercita-cita menjadi seorang perwira polisi, mengikuti jejak Ayahnya.

Awalnya, Kang Daniel memberitahu alasan mengapa ia ingin mulai berkarier di dunia akting, dan kenapa ia memilih drama “Rookie Cops”.

“Saya lagi mencari-cari proyek yang cocok untuk saya. Mungkin aneh karena saya bilang begini, tapi jujur saja saya mendapatkan banyak tawaran drama.” kata Kang Daniel.

Baca juga:  Terinspirasi Dari Komik, Ini Dia Perbedaan ‘All of Us Are Dead’ Versi Drama dan Webtoonya!

“Saat melihat naskah drama “Rookie Cops”, saya suka dengan chermistry antara teman seumuran yang ada di drama ini. Karena itu saya pilih project drama ini, karena saya pikir ini juga akan jadi drama terakhir saya. Saya merasa ingin melakukan ini, dan rasanya seperti ada yang merasuki saya sehingga saya bisa hadir di syuting pertama.”  sambung Kang Daniel.

Kang Daniel lalu membicarakan hubungannya bersama Chae Soo Bin selama di tempat syuting.

Menurut Kang Daniel, Chae Soo Bin merupakan seorang aktris yang baik hati.

“Saya banyak belajar dari Soo Bin noona, dan jadi tahu banyak hal. Ia adalah orang yang sangat baik dan ramah.” ujar Kang Daniel.

Aktris Chae Soo Bin pun menanggapi komentar dari Kang Daniel dengan membalas membicarakan soal mantan personil grup Wanna One ini.

“Saya sendiri suka susah ketika syuting adegan aksi, dan Kang Daniel biasanya mendatangi saya kemudian bertanya, ‘Aku melakukan itu (adegan) dengan benar kan?’ sambil terlihat bangga. Dia mirip anak-anak.” tutur Chae Soo Bin.

Kang Daniel Akan Fokus Melakukan Adegan Aksinya

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan Disney+, Kang Daniel berkata bahwa ia sangat antusias untuk berperan dalam drama “Rookie Cops”.

“Saya disini baru saja berkarier sebagai aktor pemula. Karena itu drama “Rookie Cops” bagaikan cinta pertama saya.” ucap Kang Daniel.

Baca juga:  Song Jong Ki Hadiri Fan Meeting Lee Junho 2PM, Pertanda Main Drama Bareng?

“Di dalam drama ini, saya berperan sebagai seorang yang berwatak tsundere (orang yang judes tapi sebenarnya pedulian). Karakter saya itu punya pikiran yang cukup fleksibel. Kayaknya, dia akan jadi karakter yang berkembang setelah mengalami sederet kejadian.” imbuh Kang Daniel.

Kang Daniel lalu mengungkap bahwa ia sedang memfokuskan untuk melakukan adegan-adegan aksi. Karena itu, ia akan berusaha untuk menampilkan adegan tersebut sebaik mungkin.

“Karakter yang saya perankan ini lumayan berbeda jauh dengan diri saya sendiri. Karena itu, saya ingin lebih fokus, terutama di adegan aksi. Ini pertama kali saya melakukan action menggunakan tubuh saya.” ucap Kang Daniel.

“Guru saya di sekolah aksi juga bilang, ‘Kamu nggak pernah berantem ya sebelumnya?’. Karena itu saya lebih bekerja keras untuk menampilkan aksi Seong Hyun dengan baik pada para penonton.” tambah Kang Daniel.

“Fans biasanya mengingat saya karena penampilan saya di atas panggung. Tetapi, ini benar-benar pertama kalinya saya menggunakan tubuh saya untuk adegan aksi.” kata Kang Daniel.

“Saya sebenarnya tidak jago dalam hal ini (melakukan adegan aksi), tapi Wi Seung Hyun yang saya perankan adalah mahasiswa universitas polisi. Karena itu saya berlatih dengan keras.” lanjut Kang Daniel.

Baca juga:  Jisoo dan Kawan-Kawan di Drama Snowdrop Beri Kejutan Untuk Jung Hae In, Ternyata Idenya Almarhum Kim Mi Soo

Mohon Kepada Orang-Orang Untuk Menantikan Drama Ini

Tidak hanya merilis foto Kang Daniel dan Chae Soo Bin ketika di tempat syuting, pihak produksi drama “Rookie Cops” juga meriliskan wawancara mereka berdua.

Dalam wawancara tersebut, Kang Daniel dan Chae Soo Bin sempat memberitahu hal yang membuat drama “Rookie Cops” layak untuk dinantikan.

“Hubungan semua karakternya itu menarik.” ucap Kang Daniel.

“Rasanya senang saat melihat polisi-polisi pemula yang berkembang menjadi profesional seiring berjalannya alur. Seperti tampil di panggung yang punya kebahagiaan sendiri, berakting dalam drama juga punya nilai khas yang unik.” kata Kang Daniel yang mencurahkan hati mengenai debut akting pertamanya.