Arsy Hermansyah

Kado Mewah Untuk Arsy Hermansyah Dari Kakak Loly Di Hari Ulang Tahun

Posted on

Gosip Artis Terbaru – Bulan Desember ini menjadi bulan yang membahagiakan bagi keluarga Asix. Putri Ashanty dan Anang Hermansyah yang bernama Arsy Hermansyah tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke tujuh tahun. Khusus untuk menyenangkan adiknya ini, Aurel rupanya sudah menyiapkan kado mewah untuk Arsy dari kakak Loly.

Arsy merupakan putri pertama dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Tepatnya pada tanggal 14 Desember 2014, Arsy dilahirkan melalui operasi Caesar. Semasa pertumbuhannya Arsy telah banyak menyita perhatian publik dengan paras wajahnya yang imut dan menawan.

Pasangan Anang dan Ashanty nampak sangat berbahagia dalam menyambut hari ulang tahun Arsy, Selasa kemarin. Kebahagiaan mereka terpancar jelas dari raut wajah mereka serta gelak tawa yang mereka lontarkan saat Arsy menagih kado. Pasalnya anak gadisnya tersebut sangat mengidamkan kado mewah dari orangtua dan kakak tersayangnya.

Perayaan ulang tahun Arsy Hermansyah kali ini terkesan sederhana tapi private. Tidak seperti tahun – tahun sebelumnya yang sengaja dirayakan secara mewah dan ramai. Untuk ulang tahun Arsy kali ini lebih terkesan sangat private dan untuk keluarga besar saja.

Perayaan Ulang Tahun Arsy Hermansyah yang ke 7 Tahun

Seperti tradisi di dalam keluarga Asix, mereka bergantian merayakan ulang tahun dengan anggota keluarganya. Dilansir dari akun Youtube AH, pada Selasa, tanggal 14-12-2021 kemarin, keluarga ini sedang berbahagia menyambut ulang tahun Arsy.

Arsy Hermansyah merayakan ulangtahunnya yang ketujuh di kediamannya, berikut kejadian unik yang berlangsung di acara ulang tahun tersebut.

Ulang Tahun Arsy Hermansyah yang ke tujuh tahun, jatuh pada hari Selasa, tanggal 14 Desember 2021. Arsy beruntung, mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Diawali pertama kali dengan kedatangan ibundanya yaitu Ashanti yang tiba – tiba datang dengan membawa kue ulang tahun untuknya.

Setelah mengetahui bundanya membawa kue, Arsy pun Nampak terkejut dan senang sekali. Bunda Ashanty kemudian menyanyikan lagu “Happy Bithday” sembari membawa kue ulang tahunnya. Bunda kemudian meminta Arsy untuk make a wish sebelum meniup lilin, Arsy pun menurut dan kemudian berdoa dan langsung meniup lilin dari kue ulang tahunnya.

Setelah itu mereka berkumpul bersama untuk berfoto keluarga. Ditengah acara itu, secara mendadak Arsy menarik Aurel Hermansyah kemudian membisikkan kado yang dia inginkan dari kak Loly.

Baca juga:  Beredar Video Mesra Junior Roberts Bersama Gabriella Ekaputri, Tsana Ikut Komentar

“Aku mau tas Gucci yang kecil kak” kata Arsy, dilansir dari youtube Atta Halilintar pada Selasa kemarin.

Sontak saja Aurel kaget dan memilih untuk mengadukan Arsy ke Bundanya. Ashanty tidak senang dan kemudian menasehati Arsy untuk tidak meminta kado mahal dari Aurel. Tapi ternyata Aurel hanya bercanda dengan aduannya kepada Bunda Ashanty, pasalnya Atta dan Aurel ternyata telah menyiapkan sebuah kado terbaik untuk adik tersayangnya itu.

Disaat Arsy Hermansyah menghadap ke belakang, dia menemukan sebuah tas kertas pembungkus kado yang mewah yang merupakan kado yang telah dipersiapkan Aurel dan Atta.

Dengan hati gembira dan penuh rasa ingin tahu, Arsy langsung membuka tas itu. Ternyata di dalamnya adalah tas yang dia impikan selama ini, berupa tas selempang kecil dengan merek Gucci yang sangat dia inginkan.

Arsy Hermansyah sontak mengucapkan terima kasih ke Kakak Loly. Dia juga memeluk Aurel, sembari bilang hampir pingsan disertai ungkapan cinta nya untuk Aurel. “Makasih banyak ya kak Loly, kak Atta, Arsy sampe mau pingsan, Gucci kadonya. I love you so much kak” tutur Arsy dengan manjanya.

Aurel dan Atta pun membalas ucapan Arsy tersebut dengan senyuman. Mereka telah mempersiapkan kado untuk Arsy ini jauh – jauh hari. Mereka sangat ingin Arsy merasa bahagia di hari ulang tahunnya.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Vanessa Anggel, Buat Netizen Murka

Tidak merasa puas hanya dengan kado dari Aurel dan Atta. Arsy pun kemudian menagih kado dari bunda Ashanty. Bunda Ashanty sampai geleng – geleng kepala melihat kelakuan Arsy yang sangat bahagia itu.

Berikut penuturan Arsy pada bundanya, “ Bunda, kadonya mana?” tanya polos Arsy kepada bundanya. Ashanty pun menjawab “ Ini anak kecil fansnya Gucci lho” tutur Ashanty menggoda Arsy. Mereka pun kemudian tertawa bahagia sembari berpelukan dan melanjutkan acara ulang tahunnya.