Lee yoo bi

Jungkook BTS Viral Diterpa Isu Kencan dengan Lee Yoo Bi, Begini Tanggapan Agensi

Posted on

Info Kpop Terbaru – Para fans shipper antar idol K-Pop boleh jadi dihebohkan beberapa hari terakhir dengan adanya rumor Jungkook BTS dikabarkan memiliki hubungan dengan Lee Yoo Bi. Rumor kedekatan keduanya telah menyebar di antara penggemar melalui berbagai paltform media sosial maupun komunitas online. Semua pemberitaan ini berawal dari salah seorang Youtuber bernama Sojang.

Bak mengalahkan Dispatch Korea Selatan yang serba cepat mengungkap rumor kedekatan para Idol, Sojang mengambil langkah lebih cepat dari Dispatch. Melalui kanal Youtubenya, ia mengungkapkan sejumlah fakta yang menurutnya menunjukkan bahwa Jungkook BTS telah memiliki hubungan dekat dengan aktris Lee Yoo Bi.

Sojang Menyebut Jungkook dan Lee Yoo Bi telah Lama Berkencan

Lee Yoo Bi - Biodata, Profil, Fakta, Umur, Agama, Pendidikan - Dailysia

Sojang mengungkapkan setidaknya ada lima fakta yang menjadi bukti pendukung rumor kedekatan Jungkook BTS dan Lee Yubi. Menjelang awal tahun 2022, kabar ini dinilai menjadi salah satu gosip yang hangat diperbincangkan dikalangan penggemar kedua Idol ini.

Menurut Youtuber Sojang, pertemuan Jungkook dan Lee Yoo Bi pertama kali terjadi pada tahun 2018. Ia juga menyebut adanya bukti di beberapa wawancara dengan Lee Yoo Bi, ia secara terang-terangan menyebut sebagai ARMY,fans BTS.

Baca juga:  8 Maknae Genius yang Ada di Grup Idol KPop, Siapa Idolamu?

Sebagai bukti pertama yang Youtuber Sojang ungkap ialah perihal simbol hati ungu. Sojang menampilkan simbol tersebut sebagai warna khas ARMY dan BTS yang melambangkan ungkapan cinta. Hal ini dikaitkan dengan Lee Yoo Bi yang juga seringkali menampilkan hati ungu di tiap postingan media sosialnya.

Tak lama vidio konten Sojang ini di- up, penggemar Jungkook dan banyak K-Netz mengaku tidak percaya dan menyerang Sojang. K-Netz menilai bukti yang diberikan oleh Sojang tersebut tak memiliki dasar dan dinilai sedikit memaksa. Bukti selanjurnya yang dipaparkan, ia mengumpulkan bukti adanya keduanya melakukan lovestagram.

Sebagai informasi, lovestragram ialah unggahan yang biasanya diposting oleh masing-masing pasangan idol yang mana biasanya memiliki lokasi yang sama. Menurutnya, Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi juga pernah memposting lovestagram dengan mengenakan pakaian dan gelang yang sama.

Tak berhenti sampai disitu, Sojang melanjutkan bukti selanjutnya ada pada beberapa wawancara infotainment dengan Lee Yoo Bi yang mana seringkali  Yoo Bi mengaku mengidamkan sosok pria yang memiliki mata indah, diduga tertuju pada Jungkook BTS. Sojang mengaitkan bulan kelahiran Jungkook, September sama dengan bulan yang disukai Lee Yoo Bi.

Baca juga:  Tak Sengaja Follow Jennie Blackpink di Instagram Barunya, V BTS Diserang Netter

Ramai netter dan K-Netz global mencibir bukti tak berdasar yang diungkap Sojang dan terkesan memaksakan bukti dan ketidaksengajaan. Video cocoklogi yang diunggah Sojang mengenai hubungan Jungkook BTS dengan Yoo Bi ini berdurasi 3 menit 42 detik. Video yang diunggah pada Kamis (23/12) sudah ditonton lebih dari 530.000 penayangan di Youtube.

Bukti terakhir yang ditambahkan Sojang terkait dengan kedekatan anggota keluarga kedua Idol. Sojang merujuk pada kakak laki-laki Jungkook yang mengikuti media sosial SNS adik laki-laki Lee Yoo Bi. Setelah lima fakta yang menurut Sojang sangat mendukung opininya tentang hubungan keduanya, K-Netz justru menyerang Sojang.

Agensi dari kedua Idol ini akhirnya buka suara menanggapi ramainya rumor simpang siur ini. Pada Senin (27/12) kemarin, agensi Lee Yoo Bi yakni Y-Bloom Entertainment membantah adanya hubungan antara Lee Yoo Bi dengan Jungkook BTS. Agensi Yoo Bi menilai pernyataan Sojang tidak masuk akal karena artisnya idak mengenal Jungkook secara pribadi.

Perwakilan agensi Y-Bloom Entertainment menyatakan, “Rumor tersebut omong kosong tidak berdasar. Berita pacaran Yoo Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu, dan tidak saling mengenal. Dari semua anggota BTS, Lee Yoo Bi hanya mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka masih berhubungan sekarang,” jelas perwakilan agensi Lee Yoo Bi.

Baca juga:  10 Idol Kpop yang Pernah Bertingkah Aneh, Unik Ataupun Ngeselin

Agensi Jungkook BTS Big Hit Entertainment pun turut memberikan klarifikasi.  Agensi turut membantah rumor adanya hubungan Jungkook dengan Lee Yu Bi. Agensi bahkan akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan Sojang yang berisikan informasi palsu terkait BTS jika diperlukan dikemudian hari. Big Hit Music menjelaskan akan mengambil tindakan hukum atas siapa saja yang dengan sengaja membuat unggahan ujaran kebencian atas adanya rumor ini.