Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Diwawancara, Bahas Apa Aja Ya?

Posted on

Kabar DrakorPada tanggal 19 Januari 2022, produksi JTBC memposting sebuah video ‘JTALK’ yang isinya membahas wawancara dari Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In.

Dalam wawancara ini, mereka membahas banyak hal-hal yang tidak diketahui fans dari drama Snowdrop.

Jisoo BLACKPINK Akui Banyak Momen Sulit Yang Dihadapi Karakternya

Potret Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK Baca Naskah Snowdrop

Jisoo BLACKPINK mengungkap bahwa ia sangat bekerja keras dalam memerankan tokoh Eun Young Ro.

Terlebih lagi karena Eun Young Ro banyak menjalani hal-hal sulit dalam drama Snowdrop.

“Saya fokus menjadi Young Ro sebisa saya. Saya coba memahami situasi dari sudut pandang Eun Young Ro. Saya ingin Young Ro menjadi seorang gadis yang mandiri dan percaya diri ketika menjalani momen-momen susah itu.” kata Jisoo.

“Saya bekerja keras untuk memperlihatkan perkembangan Young Ro seiring situasi yang berubah-ubah. Banyak hal menjadi sulit untuk Young Ro dan juga saya.” sambung Jisoo.

“Menjelang ending drama-nya, Young Ro banyak menghabiskan waktu-waktu yang sulit. Hal ini membuat saya banyak berpikir untuk memilah langkah berikutnya.” tambah member dari grup BLACKPINK itu.

Chermistry di Lokasi Syuting

Dalam wawancara ini, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In juga ditanyai mengenai chermistry selama proses syuting Snowdrop.

Aktor dan aktris itu mengaku bahwa mereka banyak melewati waktu yang menyenangkan ketika melakukan syuting bersama.

“Kami sering mengobrol dan berbagi pikiran bersama-sama. Rasanya sungguh menyenangkan waktu syuting. Chermistry kami yang terbaik!” ujar Jung Hae In.

“Hae In perhatian sekali dan karena itu saya jadi semakin fokus ketika syuting. Karena dia, saya bisa nyaman ketika syuting drama ini.” timpal Jisoo.

Tingkat Sinkronisasi Dengan Karakter Masing-Masing

Pada tanggal 19 Januari 2022, Disney+ Korea juga memposting sebuah video. Video tersebut berjudul “Tes Kemampuan Mitra Episode 1 Snowdrop Jisoo dan Jung Hae In. Hae In itu BLINK?”.

Dalam video unggahan Disney+ Korea itu, Jung Hae In dan Jisoo sempat menjelaskan mengenai tingkat sinkronisasi atau kesamaan mereka dengan karakter.

Jung Hae In menuturkan bahwa Jisoo BLACKPINK punya sinkronisasi sebanyak 100 persen dengan karakter yang diperankannya, Eun Young Ro,

Meskipun begitu, Jisoo berkata bahwa tingkat sinkronisasinya dengan Eun Young Ro tidak setinggi itu, melainkan hanya 80 persen.

“Eun Young Ro itu orangnya jujur. Sedangkan aku, ada waktunya aku merasa kesal dan tidak mau menunjukkan perasaan kesalku itu pada siapa-siapa.” ujar Jisoo.

“Kalau Young Ro, dia pasti bakal menangis, marah, dan bilang apa yang dia rasakan. Aku merasa dia benar-benar hebat.” sebut aktris kelahiran tahun 1995 itu.

Kemudian, Jisoo membalas Jung Hae In dengan berkata kalau tingkat sinkronisasi aktor itu dengan karakternya, Lim Soo Ho adalah 88 persen. Tetapi, Jung Hae In berkata bahwa tingkat sinkronisasinya dengan Lim Soo Ho lumayan rendah, yaitu hanya 50 persen.

“Aku selalu merasa setengah hal mirip, dan setengah lainnya adalah akting dengan lawan mainku.” ucap Jung Hae In.

Nama Panggilan Dari Jisoo Untuk Jung Hae In

Dalam acara yang diunggah Disney+ Korea tersebut, Jisoo menulis bahwa “Master Romansa” adalah nama panggilan untuk Jung Hae In.

“Sampai syuting selesai pun, sutradara memberitahuku ‘Dia (Jung Hae In) itu master. Kamu bisa menjadi muridnya’.” pungkas Jisoo.

Sementara itu, akting dari Jisoo BLACKPINK semakin diakui di mata orang-orang. Hal ini tidak hanya terbukti dari banyak pujian yang diterimanya, melainkan juga dalam bentuk penghargaan.

Diketahui bahwa Jisoo BLACKPINK telah memenangkan gelar Best New Actress atau Aktris Baru Terbaik versi DDU Awards ke-2 (Korean Drama Awards) di Thailand.

Penghargaan ini berhasil diraihnya atas usaha yang telah dilakukannya dalam drama Snowdrop yang menyentuh hati.

Penghargaan itu sendiri berasal dari 30 persen vote dari para penggemar dan skor 70 persen dari para juri. Ini membuktikan bahwa kemampuan Jisoo telah terlihat di mata profesional.

Penghargaan untuk Jisoo BLACKPINK ini mendapat banyak sambutan dari penggemar.

“Aku bangga banget padamu, Jisoo!” komentar seorang penggemar dalam komunitas online.

“Dia pantas mendapatkannya.” tutur penggemar lainnya.

“Selamat ya, semoga kamu juga dapat penghargaan di Korea.” kata penggemar lain.

“Semoga ini menjadi awal untuk kariermu di dunia akting!” imbuh warganet lainnya.

Sementara itu, hanya drama Snowdrop hanya menyisakan 5 episode sampai dramanya berakhir.