Lisa Bonet

Jason Momoa ‘Aquaman’ Umumkan Cerai dengan Lisa Bonet Setelah 16 Tahun Menikah

Posted on

Dunia Film – Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan artis Hollywood Jason Momoa dan Lisa Bonet. Pada hari Kamis (13/1/2022), aktor yang memerankan Aquaman ini mengumumkan perceraiannya dengan sang istri lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Jason menyebut, “Kami merasa tekanan dan perubahan dari masa yang penuh transformasi ini. Sebuah perubahan muncul tak terkecuali dengan keluarga kami, saya merasakan perubahan besar yang terjadi,” tulisnya. “dengan begitu, kami membagi berita tentang Keluarga kami bahwa kami berpisah secara ikatan pernikahan,” tambahnya.

Pemain film kenamaan berusia 42 tahun ini menulis keputusannya untuk mengungkap kabar ini bukan karena ingin ramai jadi bahan perbincangan. Namun, berita perpisahan ini ia ungkapkan ke publik lantaran ia dan sang istri ingin menjaga kejujuran dan martabat mereka.

Cinta di antara kami terus berlanjut, berevolusi dalam cara yang diinginkan, untuk hidup dan dikenang. Kami membebaskan satu sama lain, untuk menjadi siapa diri kami nantinya,” tulis Jason.

Keputusan Bercerai Adalah Kesepakatan Bersama Jason dan Lisa

66444437 104826657427343 1247253140663909869 n 29dedc8a43e9a81c07c1fb4d4ede986a 68cfc4d9de8e7e1f14fea2aedd29326a 600x400

Juru bicara baik dari Jason Momoa maupun Lisa Bonet belum memberikan ruang untuk klarifikasi dengan media.  Awal cerita, Lisa Bonet dan Jason Momoa mulai berpacaran sejak tahun 2005. Keduanya diperkenalkan oleh seseorang yang sama-sama menjadi teman mereka berdua di sebuah klub jaz. Keduanya berpacaran lama hingga di tahun 2017, mereka dikaruniai anak pertama, Lola, dan setahun kemudian Nakoa-Wolf.

Lisa Bonet adalah seorang janda sekaligus ibu dari aktris Holywood Zoe Kravitz, dari pernikahannya dengan Lenny Kravitz. Setelah memiliki dua anak, pasangan ini memutuskan menikah pada Oktober 2017. Jason Momoa adalah penggemar Lisa Bonet sejak kecil dan ia seringkali melihat Lisa di televisi.

Jason menyebut,”Sejak itu, aku berusia delapan tahun dan aku melihatnya di TV, aku bilang ‘Mami, aku ingin yang seperti itu.’ Bisa dibilang mereka adalah pasangan yang unik, sebab Jason Momoa rela tampil dengan rambut gimbal ala Lisa Bonet agar terlihat serasi. Jason Momoa dan Lisa Bonet memiliki jarak usia yang cukup jauh. Jason sendiri 12 tahun lebih muda dari Lisa.

Saa berita ini muncul, anak pertama mereka Lola kini sudah berusia 14 tahun dan adiknya 13 tahun. Pernikahan yang dilangsungkan Jason dan Lisa di tahun 2017 berjalan sederhana di rumah mereka di Topanga, California. Jason mengatakan, “Kamu tahu, aku merasa sudah menikahi istriku selama 12 tahun. Pernikahan itu hanya acara untuk keluarga dan merayakan cinta kami,” ucapnya.

Muncul Nama Emilia Clarke yang Dikaitkan jadi Orang Ketiga

Di tengah kehebohan perpisahan pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet, tiba-tiba saja muncul nama Emilia Clarke yang menurut warganet dianggap jadi penyebab rusaknya rumah tangga Jason dan Lisa. Emilia adalah lawan main Jason dalam serial Game of Thrones.

Kedekatan mereka dalam beberapa film layar lebar mau tidak mau menjadikan Emilian sasaran kemarahan para fans atas kabar perceraian tersebut. Netter mengaitkan kedekatan mereka dengan salah satu foto unggahan Jason Momoa yang terlihat tengah merayakan ulang tahun Emilia Clarke.

Dalam unggahan foto tersebut terlihat Jason memangku Emilia dan membuat hujatan semakin berdatangan.”Bulan di hidupku. Kau mengagumkan dan aku mencintaimu selamanya @emilia_clarke,” tulis Jason dalam unggahan fotonya.

Tak segan anti fans dengan sinis menuliskan satu demi satu hujatan pada Emilia di media sosialnya. Beberapa menuliskan, “Aku tahu jadi itu alasannya kau bisa dengan nyamannya duduk di pangkuan seorang pria beristri,” “Sungguh menjijikkan“,”Kini ia sudah sendiri, ayolah kamu (Emilia) manfaatkan momen ini,”tulis anti fans.

Kedekatan antara Emilia Clarke dan Jason Momoa sudah terjalin lama karena keduanya sering terlibat pada proyek serial layar lebar Game of Thrones. Dalam serial tersebut diceritakan keduanya menjadi sepasang suami istri.

Ia (Jason Momoa) menjaga aku di lingkungan yang aku tak tahu, jika aku butuh penjagaan. Jason merupakan aktor berpengalaman yang sudah melakukan banyak hal sebelum bergabung dengan Game of Thrones. Ia pun selalu berkata, ‘Bisakah kita memberikannya baju? Dia kedinginan!‘” cerita Emilia. “Baru saat ini aku sadari betapa beruntungnya aku. Hal itu bisa menjadi sangat berbeda. Ia (Jason) sangat baik, perhatian dan menghargai aku sebagai seorang manusia,” tambahnya.