Gaga Muhammad

Janariyah Bocorkan Kondisi Terbaru Gaga Muhammad di Sel Tahanan

Posted on

Artis Terkini – Diketahui Gaga Muhammad kini ditahan setelah membuat mantan pacarnya, Laura Anna mengalami kelumpuhan pasca kecelakaan.

Tidak hanya membuatnya mengalami lumpuh, Gaga Muhammad juga tidak memiliki itikad untuk bertanggung jawab atas Laura Anna.

Karena hal ini, akhirnya Gaga Muhammad dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Laura Anna dan keluarganya.

Gaga Muhammad mendapat tuntutan penjara selama 4,5 tahun dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 4 Januari 2022.

Selama Gaga Muhammad berada di sel tahanan, Janariyah selaku Ibunya selalu meluangkan waktunya untuk menjenguk sang anak.

Beritahu Gaga Muhammad Untuk Ikhlas Menerima Nasib

Gaga Muhammad

Pernyataan Janariyah disampaikan lewat salah satu video yang diposting di kanal YouTube Cumicumi pada tanggal 8 Februari 2022.

Ke awak media, Janariyah menjelaskan kondisi Gaga selama mendekam di dalam penjara.

“Kabar Gaga baik, untunglah,” ujar Janariyah.

Kemudian, Janariyah juga memberitahu Gaga untuk ikhlas dengan keputusan hakim yang sudah dilayangkan kepadanya.

“Saya cuma bilang ke dia, ‘Gaga kamu ikhlas lah terima semua ini. Kalau memang kamu ada kebenaran di pihakmu, Insya Allah, nggak akan sampai 4 tahun dan 6 bulan,” terang Janariyah.

Janariyah juga ingin putranya itu menjalani masa hukumannya dengan hati ikhlas.

“Saya beritahu dia ‘jalani dulu’. Kita kan nggak tahu, mungkin akan ada mukjizat Allah yang datang. Kita nggak bakal tahu,” sambung Janariyah.

Janariyah Harap Hukuman Gaga Diringankan

Gaga Muhammad diketahui mengajukan banding agar waktu hukumannya berkurang.

Janariyah selaku Ibu Gaga beranggapan putranya itu berhak memperoleh keadilan atas dirinya, terlebih karena usianya masih muda.

“Paling nggak harus ada keadilan untuk Gaga. Soalnya, di aitu masih terlalu muda, jadi berhak mendapatkan keadilan,” ucap Janariyah ketika berada di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 8 Februari 2022.

Di hari yang sama, Fahmi Bachmid selaku pengacara Gaga Muhammad sudah memberikan memori untuk banding di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Memori itu berisi 44 halaman dan memasukkan 8 poin keberatan tentang vonis yang diberikan Majelis Hakim.

Dengan begini, Janariyah berharap banding yang telah mereka ajukan bisa membuahkan hasil yang baik untuk putranya.

“Paling nggak hukumannya harus dikurangin,” tambah Janariyah.

Janariyah Komentari Petisi Yang Minta Anaknya Mendapat Hukuman Berat

Janariyah juga sempat mengomentari petisi di situs change.org yang meminta agar putranya mendapatkan hukuman yang lebih berat dari sekarang.

Setelah Gaga mengajukan banding, mulai ada petisi yang berjudul ‘Keadilan untuk Laura Anna, Kasih Gaga Hukuman Yang Berat’. Saat ini, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 131.000 orang lebih.

“Tentang petisi, kalau memang dengan petisi kita bisa gagalkan banding artinya kalau kita ada masalah suatu saat, kita nggak usah ke pengadilan, nggak usah sidang segala,” ucap Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada tanggal 8 Februari 2022.

“Nggak perlu pengadilan, kita nyari tanda tangan aja kalau bisa kayak begitu,” sambung Janariyah.

Tidak hanya Janariyah, pengacara Gaga, Fahmi Bachmid juga ikut mengomentari soal petisi itu.

“Petisi itu ditunjukkin buat orang meninggal supaya ada keadilan, gimana bisa orang yang sudah meninggal merasakan sesuatu?” kata Fahmi Bachmid.

“Saran saya sih, petisi itu untuk keluarga almarhum saja, untuk kepentingan orang-orang yang masih hidup di dunia,” pungkas Fahmi Bachmid.

Hakim Anggap Gaga Muhammad Tidak Menyesal Karena Sudah Membuat Laura Anna Lumpuh Sampai Meninggal

Hakim tidak merasa Gaga Muhammad menyesal karena mengakibatkan korban kecelakaan mobilnya, Laura Anna mengalami kelumpuhan.

Setelah vonis tersebut jatuh, Janariyah memberikan komentarnya. Hal ini diketahui dari salah satu video yang diposting di kanal YouTube TRANS TV Official pada tanggal 20 Januari 2022.

Janariyah memberitahu sebenarnya Gaga punya penyesalan. Buktinya, menurut dirinya Gaga Muhammad menahan air matanya untuk tidak tumpah ketika mengetahui Laura Anna meninggal.

“Dibilangnya dia nggak punya penyesalan. Orang mikir dia ‘kok malah ketawa’? Padahal sebenarnya dia itu sedih juga,” ungkap Janariyah.

“Waktu itu sebenarnya dia nahan-nahan air matanya supaya gak keluar. Itu hari pas Laura Anna meninggal dunia, dia nahan supaya nggak nangis,” pungkas Janariyah.

Selanjutnya, Janariyah juga berkata Gaga menyesal ketika kecelakaan itu terjadi.

“Kalau dibilang nyesal, pastilah. Waktu kecelakaan dia juga nelpon bilang ‘Ma, aku di rumah sakit Meilia’ terus dia ngomongnya pelan-pelan. Mungkin dia takut, mikir anak orang bakal gimana-gimana,” sambung Janariyah.