ivan gunawan beberkan alasan asuh bayi boneka belum sanggup adopsi anak

Ivan Gunawan Best News, Hibahkan Boneka Arwahnya! Takjub!

Posted on

Ivan Gunawan Best News, Hibahkan Boneka Arwahnya! Takjub!

Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan dikabarkan membeli dua boneka bayi yang diberi nama Miracle dan Marvel. Meski kegiatan adopsi boneka belakangan ini sudah mulai ngetrend di Indonesia, namun keputusan publik figur tersebut sempat menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat luas.

Bacalah juga sampai selesai!

Inilah Aktor Dunia Yang Memiliki Harta Fantastis

Bagaimana jawaban Ivan Gunawan? Untuk mengetahui detail info terkait, maka silakan supaya membaca akan informasi ini sampai selesai! lantas, inilah fakta hibahkan boneka arwahnya yang tuai pro dan kontra.

Ivan Gunawan Best News, Hibahkan Boneka Arwahnya! Takjub!

Ada beberapa alasan yang melatarbelakangi pro dan kontra tersebut, salah satunya yakni karena boneka bayi yang diadopsi merupakan jenis boneka arwah. Namun Ivan Gunawan membantah adanya dugaan tersebut. Meskipun begitu akhirnya Ivan memutuskan untuk menghibahkannya. Berikut ulasannya:

Menuai Pro dan Kontra

ivan gunawan bongkar kebiasaan masturbasi di kamar kepada boy william kini tidak bisa lagi kenapa b8nIvZKQoK

Meski kehadiran boneka arwah di dunia sudah cukup lama, namun ketenarannya di Indonesia baru dimulai beberapa waktu terakhir. Bentuknya sendiri semakin bervariasi dan sebagian tidak memunculkan kesan menakutkan, bahkan bisa dibilang sebaliknya karena cukup imut serta lucu.

Baca juga:  Jadi Omongan Netizen, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Kenapa Adopsi Spirit Doll

Menurut informasi yang beredar, boneka arwah bisa memberikan keuntungan bagi pemiliknya, untuk itu masyarakat mulai membicarakannya utamanya yang beragama Islam. Sebenarnya kalangan artis bukan hanya Igun yang telah mengadopsi bayi arwah, ada juga nama lain seperti Ruben Onsu dan Celine Evangelista.

Takut Termasuk Perbuatan Syirik

Syirik sendiri merupakan perbuatan menyekutukan Allah yang bisa terjadi dengan beberapa cara salah satunya yakni mempercayai bahwa sebuah benda bisa mengabulkan permintaan. Oleh sebab itu masyarakat mulai membicarakan terkait topik ini ketika mulai marak adopsi boneka arwah.

Berdasarkan fatwa MUI, menyatakan jika boneka arwah bisa saja mengarah ke hal berbau syirik. Ramainya perbincangan terkait hal ini, Ivan Gunawan angkat bicara dan menyebutkan jika boneka yang dimilikinya tidak terdapat arwah di dalamnya dan murni digunakan sebagai hiburan semata.

Menjadi Sorotan Khalayak

61cc2ff2da7b0

Setelah memutuskan mengadopsi boneka bayi, nama publik figur satu ini menjadi bahan pembicaraan khalayak luas utamanya warganet yang sebagian besar memberikan berbagai komentar negatif. Dengan alasan tersebut akhirnya ia memutuskan untuk menghibahkan bonekanya meski harga belinya membutuhkan dana cukup besar.

Baca juga:  Ivan Gunawan Beli Boneka Baru Lagi, Mohon Supaya Orang-Orang Nggak Menghujat

Pernyataannya terkait dengan hibah bonekanya disampaikan pada channel Youtube salah satu konten kreator bernama Nit Not. Di situ Igun mengatakan jika ia merasa sebagai publik figur yang setiap tingkah laku serta perbuatannya memungkinkan dicontoh oleh masyarakat.

Kurang Nyaman karena Hobinya Diusik

Pembelian boneka yang dilakukannya semata-mata dilakukan karena hobi dan tidak bertujuan mengarah pada perbuatan musyrik. Merasa terganggu karena komentar pedas netizen yang menyangka jika bonekanya memiliki kekuatan magis akhirnya Ivan Gunawan merasa kurang nyaman.

Komentar-komentar pedas netizen yang ditujukan pada boneka yang belum lama dibelinya, membuat ia merasakan sempitnya ruang untuk menekuni hobinya. Sebab terlalu lelah menanggapi komentar netizen yang sebagian besar mengarah ke hal buruk, menjadikannya memilih untuk menghibahkan boneka arwahnya.

Boneka yang Dimilikinya Bukan untuk Pansos

Seperti yang telah diketahui, banyaknya pengguna media sosial tidak sedikit orang mencari perhatian dengan memunculkan sensasi. Tujuan utamanya adalah memperoleh ketenaran karena menjadi bahan omongan bahkan bisa masuk ke dalam situs pemberitaan publik dan diundang di acara TV.

Akan tetapi, Igun membeli boneka bayi bukan bertujuan untuk pansos melainkan untuk menekuni hobinya saja. Disisi lain ia juga memberikan pernyataan bila merasa tenang memiliki kedua boneka karena terlihat lucu serta jauh dari kesan menyeramkan seperti pada umumnya boneka arwah.

Baca juga:  Mimpi Besar Ivan Gunawan Di Hari Ulang Tahunnya Ke-40

Ungkap Perasaan Sedih

Meski baru memiliki Iracle dan Marvel yakni nama kedua boneka Ivan Gunawan, namun karena mengundang sorotan publik akhirnya diputuskan untuk menghibahkannya. Setelah mengambil keputusan tersebut, publik figur satu ini mengaku jika ia merasa sangat kehilangan.

Kedua boneka yang dianggapnya memberikan efek ketenangan akhirnya harus merelakannya untuk dirawat oleh orang lain. Selain sedih, Igun juga menyatakan jika merasa kesepian karena tidak ada lagi yang bisa digendong dan diperhatikan seperti biasanya.

Bukan hanya berita terkait pembelian boneka bayi saja yang menyita perhatian, melainkan juga kabar terkait kerelaannya untuk menghibahkan bonekanya tidak kalah menghebohkan.