Drama Korea Terbaru

Intip Drama Korea Terbaru yang Diluncurkan Tahun 2022

Posted on

Drakor Terbaru – Drama korea telah menjadi tontonan yang selalu ditunggu oleh jutaan orang di seluruh dunia. Memasuki awal tahun 2022, telah menunggu sederet drama korea terbaru yang dijadwalkan akan segera diluncurkan. Mari kita intip drama korea terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2022 ini.

Serial drama korea terkenal dengan banyak nya aktor dan aktris korea yang menawan dan jalan ceritanya yang menarik untuk diikuti. Bahkan beberapa rumah produksinya ada yang telah mengumumkan siapa saja deretan pemain yang di merupakan aktris dan aktor berkualitas akting luar biasa.

Drama Korea Terbaru Bakal Diluncurkan Tahun 2022

Dari banyaknya judul yang diumumkan oleh rumah produksi, ada beberapa drama yang diluncurkan mulai awal bulan Januari 2022.

Serial Drama Korea Tracer  

Apabila anda penyuka kisah misteri tentang korupsi, kamu wajib nonton drama korea terbaruTracer”. Digarap oleh Lee Seung Young, sutradara dari Voice 2 di tahun 2018 dan sederet drama popular. “Tracer” akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 Januari 2022 ini di MBC Drama.

Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan dengan peran sebagai kepala divisi perpajakan 5 di Layanan Pajak Nasional, bernama Hwang Dong Joo. Dia berjuang keras untuk mengetahui keberadaan uang yang disembunyikan dari layanan pajak. Ada juga Son Hyun Joo yang berperan sebagai In Tae Joon, adalah seorang direktur kantor pajak daerah yang ambisius, sombong dan telah mencapai puncaknya lewat korupsi yang ilegal.

Baca juga:  Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Serial Drama Korea The Ghost Doctor 

The Ghost Doctor” adalah salah satu drama yang akan diluncurkan di bulan Januari 2022. Serial drama satu ini digarap oleh sutradara Boo Sung Chul yang telah menelurkan karya “The Heirs” pada tahun 2013 yang lalu. “The Ghost Doctor” akan mulai tayang di TvN pada tanggal 3 Januari 2022.

Kisah yang diangkat adalah tentang penggabungan kisah dunia medis dan supranatural. Diperankan oleh Rain yang memerankan tokoh Cha Young Min seorang dokter jenius yang terampil dan unggul dalam penanganan operasi. Namun sayangnya dia memiliki sikap yang sombong dan egois.

Pada awal cerita, dia mulai terlibat dalam kasus yang sangat tidak masuk akal. Hal ini menyebabkan jiwanya masuk ke dokter yang lain yaitu Seong Tak diperankan oleh Kim Bum. Karakter yang berbeda dan bertolak belakang dari kedua dokter ini, mulai dari segi kemampuan medis dan kepribadiannya menjadikan ceritanya menjadi sangat lah unik dan menarik untuk ditonton.

Baca juga:  Drama Snowdrop Tambah Kena Imbas Karena Adegan di Episode Keempatnya

Serial Drama Korea Through the Darkness

Serial drama korea “Through the Darkness” wajib dinantikan bagi kamu penyuka drama kriminal. Drama ini akan diluncurkan pada tanggal 14 Januari 2022. Drama ini akan dibintangi Jin Seon Kyu dan Kim Nam Gil serta banyak pemeran terkenal lainnya.

Serial drama ini mengambil inspirasi dari buku nonfiksi terkenal pada tahun 2018 bercerita tentang pengalaman lapangan Kwon Il Yong dari profiler kriminal pertama Korea Selatan. Setting cerita digambarkan berada di Kota Seoul Korea Selatan pada tahun 1990 an. Korea Selatan sedang menghadapi serangkaian terror akibat pembunuhan brutal.

Sosok Red Hat yang misterius melakukan kejahatannya secara acak tanpa motif diduga merupakan pelaku dari serangkaian kejadian itu. Polisi akhirnya berjuang untuk menentukan waktu yang tepat kapan pembunuh ini akan melakukan penyerangan berikutnya. Serta mencari bukti – buti terkait yang bisa menjadi alasan mengapa pembunuhan itu terjadi.

Serial Drama All of Us Are Dead 

Meraih sukses dengan “Kingdom” yang ditayangkan pada 28 Januari 2022 lalu, penggemar drakor bakalan disuguhkan lagi sebuah Drama Korea Terbaru bertemakan zombie. Diperankan oleh sederet bintang muda yaitu Park Ji Hoo, Jo Yi Hyun Yoon Chan Young, hingga Park Solomon. Drama korea yang merupakan adaptasi dari webtoon Korea berjudul “Now at Our School” ini diprediksi akan meraih sukses seperti pendahulunya.

Baca juga:  Kisah Lee Yoo Mi Harus Ikut 400 Lebih Audisi Supaya Dapat Peran Dalam Drama

Digarap oleh Lee Jae Gyoo, yang merupakan sutradara “King2Hearts” pada tahun 2012 lalu, drama ini menceritakan mengenai sekelompok anak SMA yang dihadapkan pada sebuah situasi krisis ekstrem. Mereka tejebak di sekolah mereka, sedangkan serangan virus zombie sedang menyebar secepat kobaran api, sederet aktor yang bertalenta dan tema yang berbeda diharapkan akan menarik untuk ditonton. Nah tentukan drama korea mana yang mau kamu tonton, tentukan pilihanmu sekarang.