images 51 2

Kembali Viral, Helen Junet Menjadi Babysitter Boneka Arwah?

Posted on

Helen Junet atau selebgram yang dikenal dengan sebutan Ratu Kuman ini kembali membuat heboh. Setelah sekian lama namanya namanya tidak lagi banyak diperbincangkan, ternyata kali ini dia kembali membuat sensasi baru. Helen Junet hadir dan menjadi salah satu topik perbincangan hangat di TikTok. Kalian semua sudah tahu tidak kenapa?

 

Ternyata, setelah mimin telusuri hal ini berhubungan dengan spirit doll alias boneka arwah. Semenjak postingan Boy William dengan Ivan Gunawan membuat netizen heboh. Ternyata trend spirit doll kian merajalela di negara kita. Sebenarnya, trend ini bukanlah trend baru. Bahkan, sudah lama dimulai di negara lain terutama di Thailand dimana mereka bahkan memiliki perkumpulan pemilik boneka arwah.

 

Lantas, apa hubungannya Helen Junet ini dengan trend boneka arwah? Jika kamu menggunakan akun medsos seperti TikTok, maka seharusnya kamu sudah tahu akan kehebohan ratu kuman ini. Dirinya mendadak FYP alias trading di TikTok karena salah satu video. Dimana isi dari video tersebut tergolong kontroversial. Banyak tanggapan pro dan kontra setelah video tersebut tersebar luas.

Video Viral Helen Junet Ratu Kuman

Helen Junet

Jika anda belum melihat bagaimana video tersebut, maka video ini berisikan ajakan untuk menjadi babysitter. Sebenarnya, jika hanya tentang babysitter harusnya tidak akan menjadi kontroversi, bukan? Masalahnya, video tersebut terlihat Junet sedang menggendong sebuah boneka di tengah ramainya orang asing. Namun, Junet memperlakukan boneka tersebut layaknya seorang anak atau bayi manusia.

 

Bahkan, di dalam video tersebut Junet mengatakan jika mereka sedang mencari babysitter. Nantinya babysitter ini akan ditugaskan untuk menjaga masing-masing bone arwah. Dan, pengasuh akan digaji sebanyak 10 juta setiap bulan juga termasuk di dalamnya asuransi kesehatan, jaminan tempat tinggal dan makan. Tidak hanya itu, Junet sendiri menambahkan harus seorang uang berhati mulia dan sopan.

 

Tidak lupa juga Junet mengatakan jika dirinya ingin pensiun dari pekerjaan tersebut. Karena, menurut keterangan yang ia sampaikan di video tersebut, dirinya ingin fokus menjadi ibu rumah tangga. Namun, benarkah? Ataukah hanya sensasi? Jika ditelusuri lagi, ternyata boneka arwah yang diasuh olehnya ini milik Rizki Nasution. Bahkan, boneka anak laki-laki tersebut bernama Alejandro.

Sosok Rizki Nasution Pemilik Boneka Arwah

w644

Tidak hanya kemunculan Helen Junet yang menggendong boneka arwah saja yang membuat warganet penasaran. Bahkan, tidak sedikit yang mencari tahu tentang siapa pemilik boneka yang bernama Alejandro tersebut? Ternyata, pemilik boneka ini adalah Rizki Nasution. Dirinya memiliki akun TikTok dan juga memposting tentang lowongan babysitter boneka arwah miliknya di Instagram Rizki_Nasution1.

Baca juga:  Jadi Omongan Netizen, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Kenapa Adopsi Spirit Doll

 

Sama seperti yang disampaikan oleh Helen Junet pada video viral sebelumnya. Rizki juga menuliskan jika dirinya membutuhkan babysitter untuk beberapa boneka yang dimilikinya. Dan harga yang ia tawarkan untuk bekerja satu bulan sebagai pengasuh boneka arwah juga tergolong fantastis. Postingan ini tentunya ramai mendapatkan komentar oleh netizen. (*)

Baca Juga : Jadi Omongan Netizen, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Kenapa Adopsi Spirit Doll

 

Tidak sedikit yang berminat karena menganggap gaji yang ditawarkan Rizki lumayan besar. Namun, tidak sedikit juga yang menolak karena gaji dirasa tidak sepadan dengan resiko yang mungkin terjadi nantinya. Sebab, jika benar-benar boneka arwah, tentunya akan mengancam jiwa pengasuh suatu saat, bukan? 

 

Nah, percaya tidak percaya kamu juga akan melihat beberapa video lain. Dimana Rizki merekam kebersamaan Helen Junet dengan para boneka arwah milik Rizki. Bahkan, ada satu video yang memperlihatkan kamar dimana Helen tidur dengan beberapa boneka sekaligus. Dan, tampak Rizki masuk seperti mengucapkan salam untuk selamat tidur kepada boneka miliknya. Anehnya lagi, di dalam video tersebut Junet terlihat kesakitan dan mengatakan jika dirinya ditampar oleh Alejandro. Horor, kan?

Baca juga:  Jadi Omongan Netizen, Ivan Gunawan Jelaskan Alasan Kenapa Adopsi Spirit Doll

Apa Itu Spirit Doll?

w644 1

Masalahnya, benarkah boneka arwah ini ada atau hanya sekedar gimmick saja? Jika kamu melakukan pencarian maka kamu akan menemukan beberapa hal mengejutkan. Seperti keberadaan Jin yang ada di dalam boneka tersebut. Beberapa video yang terlihat tidak masuk akal tentang pergerakan boneka arwah. Atau, pernyataan yang mengatakan boneka arwah akan mempengaruhi pemilik atau orang-orang disekitar hingga meminta nyawa! Jika benar-benar terjadi, pastinya mengerikan sekali, bukan?