Gambar1

Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan

Posted on

Hasil Sidang Terbaru! Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan.
Semeninggalnya mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Tol Jombang KM 672 pada hari Kamis (4/11/2021) satu bulan yang lalu sempat membuat dunia selebriti kaget akan kenyataannya. Anak semata wayang dari pasangan ini Gala Sky resmi dinyatakan selamat dari kecelakaan tersebut.

Kemarin, sidang permohonan hak asuh Gala Sky resmi dibuka dann hasil dari sidang tersebut resmi diputuskan. Lantas, siapa penerima hak asuh dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini?

Selasa 30 November 2021,  akhirnya pertemuan antara Faisal ayah Bibi Andriansyah dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa pada sidang permohonan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat resmi diajukan. Artinya, permohonan atas hak asuh anak ini berakhir di meja hijau atas wali daripada Bibi Andriansyah dan Vanessa itu sendiri.

Orang yang pertama hadir dalam sidang ini ialah ayah Bibi Andriansyah, Faisal beserta istrinya Dewi dan ketiga anaknya yaitu Frans, Fadly, dan Fuji yang juga turut hadir dalam persidangan tersebut. Sidang ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga:  Doddy Sudrajat Gelar 40 Harian Vanessa Anggel, Buat Netizen Murka

Tidak berselang lama, ayah dari Vanessa, Doddy Sudrajat juga turut hadir dalam persidangan yang digelar di Persidangan Agama Jakarta Barat ini.

Pada sidang tersebut wali daripada Vanessa yaitu Doddy Sudrajat membatalkan agenda sidang karena keberatan dengan  hak perwalian dari seorang Gala Sky. Maka dari itu Wijayono selaku kuasa hukum Faisal dari mencabut surat permohonan tersebut.

Mengutip dari melalui YouTube Intens Investigasi, Selasa, 30 November 2021. Sidang Permohonan Hak Asuh Gala Sky Resmi Hasilkan Keputusan.

Kuasa hukum Faisal wijayono mengatakan, “Pada sidang kemarin permohonan dua-duanya disepakati, berarti lanjut akan tetapi karena Pak Doddy keberatan hadir dalam sidang oleh karena itu permohonan yang diajukan Pak Doddy dan Faisal menyatakan untuk dicabut dan ditetapkan bahwa permohonan itu telah selesai,”

Terkait hal tersebut Faisal selaku wali dari Bibi Adriansyah siap untuk melayangkan gugatan hak asuh Gala Sky  kepada pihak ayah Vanessa yaitu Doddy Sudrajat.

Hal ini akan disampaikan dalam waktu dekat oleh pihak kuasa yang terkait dalam pesidangan hak asuh anak Gala Sky. Dalam perkara ini Wijayono mengatakan bahwa surat gugatan yang diberikan kepada Pak Doddy oleh Faisal akan berlangsung pada waktu dekat.

Baca juga:  Ayah Bibi Andriansyah Murka Karna Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel

Dari pihak kuasa hukum Faisal sebagai wali dari Bibi Andriansyah mengatakan, ” Memang kedua belah pihak dari mediang pasangan sudah bertemu dan menghadiri persidangan atas hak asuh ini. Namun, dipertengahan persidangan Bapak Doddy merasa keberatan, maka dari itu, dengan tegas Pak Faisal mencabut permohonan ini dan menggugat daripada bapak Doddy itu sendiri.”

Namun, pada sidang perkara ini atas hak asuh dari saudara Gala Sky resmi menghasilkan keputusan, bahwa hak asuh dan ahli waris jatuh kepada ayah Bibi Andriansyah,  Faisal dan sang anak Gala Sky. Akan tetapi ahli wari dari mendiang Vanessa Angel belum ada kabar.

Setelah persidangan tersebut usai maka keputusan pengadilan yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Berat telah menyatakan hasil yang valid dan tanpa diganggu gugat. Maka dari itu, persidangan atas hak asuh dan hak waris anak dari mendiang  pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky resmi ditutup.

Walaupun pihak Doddy Andriansyah tidak turut mendukung layangan hak asuh dari seorang Gala Sky masih menjadi tanda kutip.