Denada

Hanya Punya 200 Ribu di Rekening, Denada Berhasil Bertahan Hidup di Singapura

Posted on

Artis Terkini – Tidak banyak orang yang mengetahui, bahwa perjuangan seorang single mom sangatlah berat demi bertahan hidup anaknya.

Cerita inilah juga yang terjadi pada Denada, sebagai seorang single mom, dia diharuskan berjuang demi pengobatan anak semata wayangnya yang terkena penyakit kanker darah. Bahkan Denada pernah hanya punya 200 ribu di rekeningnya, Denada berhasil bertahan hidup di Singapura disaat anaknya menjalani pengobatan.

Denada mempunyai anak perempuan yang bernama Aisha Aurum, yang sedang menjalani pengobatan di Singapura. Disana Denada mengaku sangat terbantu oleh keajaiban dari Tuhan, berikut penuturannya seperti dilansir dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Hanya Punya Rp 200 Ribu DI Rekening, Denada berhasil bertahan hidup di Singapura

Masih Berobat di Singapura, Denada Ungkap Kondisi Terkini Putrinya :  Okezone Celebrity

Denada banyak bercerita mengenai kehidupan pribadinya selama di Singapura menemani pengobatan anaknya. Ketika mendampingi sang putri yang berjuang melawan penyakitnya, Denada merasa kerap mendapat keajaiban. Dia juga menceritakan pernah hanya punya Rp 200.000 di rekening dan akhirnya berhasil bertahan hidup di Singapura, karena bantuan dan pertolongan dari Tuhan YME.

Dirinya menuturkan pengalamannya kepada Maia di akun Youtube MAIA ALELDUL TV. Dena pernah berada dalam situasi kesulitan ekonomi, dimana pada saat itu, saldo rekening terakhirnya tinggal dua ratus ribu saja. Padahal pada hari itu dia diharuskan membayar biaya kemoterapi dari anaknya.

Baca juga:  Habis Ketemu Dengan Haji Faisal, Thariq Halilintar Mengaku Grogi

Datang Pertolongan Tuhan YME

Kejadian ini tidak hanya sekali dua kali tapi terus menerus berulang, karena selama dua tahun di negara tetangga itu, Dena tidak bisa bekerja seperti biasanya. Dia hanya bisa pasrah akan kehendak Tuhan YME dan minta pertolonganNya.

Dia mencurahkan segala keluh kesahnya hanya pada Allah SWT, karena di Singapura Dena tidak mengenal siapapun untuk diajaknya bercerita tentang masalahnya tersebut.

“Aku ceritain ya, dulu pernah dalam sehari itu sisa uang di rekening tu tinggal dua ratus ribu. Itu nggak hanya sekali dua kali lho. Gimana nggak orang selama dua tahun disana kan aku gak punya pendapatan tapi tinggal di Singapura. Kalau udah kayak gini, aku gak tau mau gimana lagi, aku gak punya teman curhat, jadi aku nangis, trus minta tolong langsung sama Allah SWT” tutur Denada menjelaskan.

Dia hanya mampu melampiaskan segala beban, keluh dan kesahnya langsung kepada Allah SWT. Dena sangat terharu, apalagi ketika sujud di hadapan Allah SWT. Seringkali, ketika beribadah dan berdoa, Dena sering menangis dan mengeluarkan keluh kesahnya.

Baca juga:  Prilly Latuconsina Kaget, Kukira Kau Rumah Tembus 51 Ribu Penonton Sejak Hari Pertama Tayang!

“Gini ya mbak, aku tu saat itu tahunya hanya pasrah. Bahkan ketika sujud itu, aku ngerasa kayak deket banget jarakku sama Allah SWT. Jadi setiap hari aku sujud lamaa, aku ngomong ma Allah, minta gitu biar ada jalan keluar” lanjutnya menceritakan.

Dia merasakan begitu dahsyatnya pertolongan dari Sang Pencipta. Pertolongan itu selalu diberikan tepat pada waktunya tidak pernah kurang atau lebih. Salah satu buktinya adalah ketika dia diharuskan membayar biaya rumah sakit untuk pengobatan anaknya.

Dia mengakui secara jujur bahwa pada saat itu dia benar – benar tidak memiliki uang sama sekali. Namun tidak ada yang menyangka, bahwa pada hari itu tiba – tiba ada rezeki tak terduga yang datang kepadanya.

“Aku rasa ini adalah keajaiban yang diberikan khusus dari Allah untuk aku saat itu. Secara mental sangat berat bagiku untuk ada disitu. Tapi ya itu mbak Maya, ketika hari pembayaran tiba, uangnya pasti ada, nangis aku sama Allah.” jelas Denada

Keajaiban dari Allah SWT yang datang untuknya berikutnya adalah adanya tawaran untuk kerja sebagai guru senam Zumba di Indonesia. Dena tidak pernah mengira akan bisa mendapat kerja dalam waktu sesingkat itu. Terlebih lagi, pada saat itu dia memang sangat memerlukan penghasilan untuk biaya kehidupan anaknya.

Baca juga:  Hampir Mirip Dua Lipa Gaya Rambut Nia Ramadhani Menarik Perhatian Netizen

“Ya Allah, memang benar kalau Dia sudah berkehendak pasti ada aja. Secara mendadak besoknya ada perwakilan dari perusahaan x di Indonesia yang minta Denada buat isi senam Zumba, secara private. Lusa ya mbak, minggu depan” demikian penuturannya.

Selain yang diceritakannya, masih banyak keajaiban lainnya yang terjadi di hidupnya. Dia merasa sangat bersyukur ada Allah SWT yang selalu menolongnya dan memberikan kekuatan untuk tetap bertahan hidup menhadapi masalahnya. Selamat dan sukses ya mbak Denada.