doddy sudrajat

Kalau Laporan Tak Terbukti Benar, Haji Faisal Bakal Polisikan Doddy Sudrajat

Posted on

Info ArtisKonflik yang melanda diantara keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan keluarga mendiang Vanessa Angel masih belum berakhir. Belakangan ini, terdengar kabar kalau Doddy Sudrajat selaku Ayah dari Vanessa Angel akan mempolisikan anak bungsu di keluarga Ayah Bibi Andriansyah.

Diketahui bahwa Doddy Sudrajat jadi sering menyinggung adik dari Bibi Andriansyah tersebut, yaitu Fujianti Utami atau yang bisa dipanggil Fuji.

Doddy Sudrajat mulai mengkritik soal Fuji ketika beredar sebuah video TikTok, dimana di video itu Fuji terus memanggil-manggil nama Doddy Sudrajat hingga anak dari mendiang Vanessa Angel, Gala Sky merasa ketakutan.

Tetapi kemudian terbukti bahwa video itu hanyalah hasil editan orang lain. Sebenarnya, yang terjadi di dalam video bukan seperti itu.

Meskipun begitu, sampai kini Doddy Sudrajat masih terus memberikan tuntutan dan ancaman kepada Fuji.

Karena hal ini, Haji Faisal selaku ayah dari Bibi Andriansyah pun memutuskan untuk mengambil tindakan.

Mengumpulkan Bukti Untuk Melapor Balik

Haji Faisal bersama dengan pengacaranya ikut bersuara mengenai hal ini.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Haji Faisal berkata bahwa ia dan kliennya tersebut akan menjalani proses hukum.

Baca juga:  “Nyatanya Tak Sejalan” Cerita Nashwa Zahira yang Terbentur Restu Mama Papa

Sandy Arifin juga menjelaskan bahwa ia dan pihaknya sedang mengumpulkan bukti-bukti yang akan memperkuat laporan terkait Doddy Sudrajat. Hal ini ia lakukan untuk bersiap melapor balik Doddy Sudrajat.

“Nanti lihat saja, sudah dibilang kita sedang mengumpulkan bukti, saksi-saksi, dan data mana yang bisa jadi laporan dan bisa kita jalankan.” ujar Sandy Arifin ketika berada di Kawasan Srengseng yang berlokasi di Jakarta Barat pada tanggal 6 Januari 2022.

Ia mengakui bahwa pihaknya tidak mau buru-buru dalam mengirimkan laporan itu kepada pihak yang berwajib. Mereka ingin mengumpulkan semua bukti terlebih dahulu.

“Tapi untuk apa kita memberi laporan kalau laporannya nanti tertolak. Ini karena kita masih tidak punya bukti dan saksi yang kuat. Jadi, kami ingin mengumpulkan bukti yang kuat dan sebagainya dulu. Ketika sudah dapat kami akan melakukan proses pelaporan.” sambung Sandy Arifin.

Sandy Arifin juga memberitahu kepada pihak keluarga Haji Faisal untuk tidak membuat masalah apapun selama terjadinya konflik ini.

“Saya sudah berkata bahwa kita perlu menjaga semua tetap stabil. Tidak perlu khawatir. Jalani saja kegiatan seperti biasa, yang penting tetap dijaga perbuatan dan sikapnya.” pungkas Sandy Arifin.

Haji Faisal Mengaku Ingin Damai Pada Doddy Sudrajat

Ayah Vanessa Angel Tuntut Fuji Minta Maaf 3x24 Jam

Haji Faisal selaku Ayah dari Bibi Andriansyah mengakui bahwa sepeninggalan anak mereka, ia dan Ayah dari Vanessa Angel itu belum pernah ketemuan secara baik-baik.

Baca juga:  Makin Dekat, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bahas Hubungan Mereka Berdua

“Waktu terakhir kami berbeda pendapat, kami belum bertemu sama sekali. Sejak lebih dari 7 hari setelah anak saya meninggal belum pernah bertemu.” kata Faisal ketika berada di acara Rumpi Trans TV pada tanggal 7 Januari 2022.

Meskipun memiliki konflik, tetapi Haji Faisal berkata bahwa ia sangat mau dipertemukan dengan besannya tersebut.

Faisal ingin mendiskusikan semua hal yang menganggu diantara keluarganya dan keluarga dari Doddy Sudrajat tersebut.

“Saya mau banget, saya juga tidak paham dan saya tidak ngerti.” ujar Faisal.

Haji Faisal juga bercerita bahwa sebelumnya ia pernah bertemu dengan Doddy Sudrahat. Ia juga berkata bahwa ia menyapa besannya itu.

Tetapi, saat itu Doddy Sudrajat tidak menghiraukan kehadiran Haji Faisal.

“Saya sudah pernah bertemu dia. Sekarang kan kita sedang dalam proses mediasi oleh pihak pengadilan. Saya pernah bertemu dia di satu ruangan pengadilan, lalu saya coba tegur dia, tetapi Pak Doddy nggak terlalu merespon saya.” tutur Haji Faisal.

Faisal juga sempat mengulurkan tangannya kepada Doddy Sudrajat untuk berjabatan, tetapi besannya itu tetap cuek.

Baca juga:  Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Terciduk Saat Sedang Memakai Ganja!

“Saya sudah pernah ulurkan tangan saya, tetapi nggak diresponnya. Saya juga tidak mengerti kok sampai seperti itu sikapnya, jadi serba salah.” ucap Haji Faisal.

Faisal lalu berkata bahwa ia akan membuka pintu damai kalau misalnya Doddy Sudjrajat ingin bertemu dan mengobrol dengannya.

“Saya melihat wajah dia, kalau ekspresinya baik akan saya peluk. Ketika di mediasi pengadilan itu, coba saja di pengadilan Pak Doddy merespon baik, akan saya peluk.” kata Faisal.

Kelanjutannya, Faisal harap hubungannya dengan Doddy Sudrajat menjadi membaik.

“Kenapa kita harus begini, Pak Doddy? Gala cucu kita berdua, apa permasalahannya? Sebenarnya kan bisa diselesaikan, tetapi ini sudah terlalu jauh, serba salah jadinya.” sambung Faisal.