gong yoo 1

Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Posted on

Korea Movie – Setelah banyak memainkan film dengan banyak genre seperti film zombie, drama supernatural, drama keluarga, dan thriller kali ini Gong Yoo memainkan film dengan genre yang berbeda dari yang pernah dia mainkan sebelumnya.

Gong Yoo akan membintangi sebuah drama dengan judul “The Silent Sea”. Dalam drama ini, Gong Yoo memerankan tokoh bernama Han Yunjae. Han Yunjae adalah seorang kapten yang sedang menjalani misi ekspedisi ke bulan bersama dengan anggota tim yang dipimpinnya.

Gong Yoo menjelaskan bahwa karakter Han Yunjae ini memiliki sifat yang sangat setia pada tanggung jawab yang telah dipikulnya dan tidak egois karena selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Karakter ini juga tidak banyak mengekspresikan emosinya.

Drama “The Silent Sea” berlatar di masa depan ketika dunia mengalami kekurangan sumber daya. Serial drama ini berkisah tentang perjalanan tim elit selama melaksanakan misi ke pusat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Drama ini langsung masuk dalam peringkat tujuh di Netflix ketika hari perilisan.

Penampilan Gong Yoo Untuk Drama Nanti

Gong Yoo

Gong Yoo mengganti penampilannya demi menyesuaikan dengan karakter Han Yunjae.

Baca juga:  Episode Terbaru Ghost Doctor! Cha You Min Mulai Ungkap Rahasianya Kepada Go Seung Tak

Diketahui karakter Han Yunjae sebelumnya pernah terlibat dalam kemiliteran. Oleh karena itu, kini penampilan Gong Yoo diisi dengan tato di tubuhnya, kulit yang agak dicoklatkan, dan gaya rambut clean cut.

“Waktu dulu, saya sering dapat peran di drama romantis sehingga saat itu penampilan saya begitu terpoles, contohnya rambut saya diikalkan, seperti itu. Kali ini saya mau menghilangkan kesan seperti itu dalam karakter Han Yunjae karena tokoh ini adalah seorang veteran.” ujar Gong Yoo ketika berada dalam salah satu konferensi pers.

Menambah Pengalaman Baru Gong Yoo

Salah satu yang menjadi daya tarik dari drama “The Silent Sea” adalah temanya yang tak biasa diangkat.

Selain itu, drama ini juga membuat dirinya mendapatkan pengalaman baru dalam dunia seni peran. Karakter Han Yunjae yang akan dimainkannya adalah sebuah karakter yang memiliki kesan berbeda dengan karakter-karakternya yang sebelumnya ia perankan.

Gong Yoo sendiri memiliki kemampuan untuk memerankan karakter yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat sutradara Choi Hang-Yong tertarik pria yang pernah memainkan drama “Goblin” ini.

Sutradara Choi Hang-Yong mengungkapkan bahwa Gong Yoo sudah banyak menunjukkan aspek-aspek diri yang khusus dalam setiap karyanya.

Baca juga:  Aktor Kim Dong Hee Mengaku Bersalah Atas Kasus Bullying

“Saya merasa bahwa orang seperti dia adalah orang yang cocok untuk memerankan tokoh Han Yunjae. Tidak hanya menjadi pemimpin dalam skenario, tetapi saya mengharapkan seorang aktor yang bisa memimpin pemain diluar itu. Itu adalah hal yang dilakukan Gong Yoo.” tutur sutradara Choi Hang-Yong.

Sementara itu, ada pertanyaan mengenai apa yang akan dia lakukan jika dirinya berkesempatan pergi ke luar angkasa. Gong Yoo menjawab dengan asik.

“Kalau saya nanti kembali ke bumi, saya hanya mau menyaksikan pertandingan NBA, basket. Karena itu, kayaknya saya akan membawa ponsel supaya bisa nonton pertandingan.” ucap Gong Yoo.

Puas Dengan Drama “The Silent Sea”

Dirinya mengakui bahwa hasil akhir dari drama “The Silent Sea” ini sangat memuaskan baginya.

“Sebelumnya saya tidak ada keinginan untuk tampil dalam film bergenre science fiction, tapi saya cuma berpikir mau ada pengalaman dalam serial yang punya genre khusus. Saat itu, saya menemukan drama “The Silent Sea”, dan genrenya science fiction. Saya merasa puas sekali dengan drama ini.” kata Gong Yoo.

Perasaan Suka dan Tidak Suka

Dirinya juga mengatakan bahwa ia sudah menduga tidak semua orang akan menyukai drama dengan genre ini.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

“Waktu saya mendapat naskah dan menjalankan proses pembuatan drama, saya merasa pasti ada yang suka dengan drama ini, tapi ada juga yang tidak suka. Ini adalah drama dengan genre science fiction, jadi mungkin perbandingannya akan ekstrem.” ucap Gong Yoo.

Bisa Menjadi Sesuatu Yang Baru di Korea Selatan

Gong Yoo berpendapat bahwa project drama “The Silent Sea” kemungkinan bisa menjadi genre science fiction yang berkesan di dunia perfilman Korea Selatan.

“Kami bukannya orang-orang yang luar biasa, tetapi kami bisa membukakan sebuah awal untuk perkembangan yang potensial.” pungkas Gong Yoo.