Gisel

Gara-gara Video Syur Gisel Kehilangan Rasa Percaya Diri

Posted on

Gisel sempat kehilangan rasa percaya diri disebabkan kasus video syur yang sempat heboh beberapa bulan yang lalu.

Meski kasus tersebut saat ini sudah jarang diperbincangkan publik, tapi ternyata dampaknya berkepanjangan dan masih dirasakan oleh Gisella hingga sekarang.

Dia merasa orang-orang yang melihatnya seolah menghakimi dan menyalahkan dirinya sehingga rasa percaya dirinya pun hilang dan dia merasa malu untuk tampil di depan banyak orang.

Akibatnya, sejumlah job menyanyi pun terpaksa dia tolak. Terlebih jika harus bernyanyi dalam pesta pernikahan.

Bangun Rasa Percaya Diri

Problem kejiwaan yang dirasakan Gisel tersebut diungkapkannya melalui channel YouTube Melaney Ricado pada 28/11/2021.

Dalam pemaparannya, Gisella Anastasia mengungkapkan bahwa rasa percaya diri tersebut hilang lantaran dia merasa belum benar dalam menjalani hidup. Hal itulah yang membuatnya malu untuk memperdengarkan suaranya yang merdu di hadapan banyak orang. Apalagi untuk menyanyi di sebuah pesta pernikahan.

“Iya (malu), apalagi kalau nyanyi di kawinan. Kayaknya “Lo aja gimana hidupnya, gitu kan,” ungkapnya kepada Melaney Ricardo.

Namun begitu, penyanyi kelahiran 16 November 1990 ini berusaha untuk membangun kembali rasa percaya dirinya dengan tidak terlampau larut oleh rasa malu yang membuatnya justru semakin terbelenggu.

Baca juga:  4 Fakta Seputar Putusnya Hubungan Gisel - Wijin

Upaya untuk menghilangkan rasa malu tersebut dia lakukan dengan berusaha untuk melawannya jika rasa malu itu datang, serta kembali melakukan aktifitas bernyanyi dengan tidak menolak setiap tawaran yang datang.

Cara tersebut dipercaya Gisella dapat melatih mental sekaligus mensyukuri rejeki yang diberikan Tuhan.

“Mereka aja percaya sama aku. Mereka berarti melihat aku tidak dengan cara aku melihat diriku yang tadi” tuturnya.

Tidak hanya itu, kasus video syur yang dia mainkan bersama Michael Yukinobu Defretes juga telah membuatnya seringkali overthingking saat berhadapan dengan orang-orang yang menatapnya.

Untuk mengatasi perasaan itu, Gisella pun berusaha membuang pikiran negatif yang ada di kepala. “Takut jadi terselami, jadi capek,” ungkapnya.

Gisel Rujuk dengan Gading?

Topik lainnya yang diangkat Melaney Ricardo saat berbincang-bincang dengan artis jebolan Indonesian Idol ini adalah kemungkinan Gisella rujuk kembali dengan mantan suaminya Gading Marten.

Pertanyaan tersebut dilontarkan lantaran belum lama ini Gisella dan Gading merayakan Natal bersama buah hati mereka, Gempita Nora Marten di Jimbaran Bali. Melalui foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, Gading dan Gisel terlihat kompak mengenakan busana putih dengan wajah yang ceria.

Baca juga:  Meski Telah Berpisah, Hubungan 6 Pasangan Artis Ini Tetap Terjaga

Pertanyaan tentang kemungkinan rujuknya Gisella dengan putra dari Roy Marten ini juga disebabkan oleh putusnya hubungan dirinya dengan Wijaya Saputra alias Wijin belum lama ini.

Sebagaimana diketahui artis yang juga piawai dalam bermain peran ini sebelumnya menjalin hubungan khusus dengan Wijin selama tiga tahun. Wijin pula yang setia menemani dirinya disaat harus berurusan dengan pihak yang berwajib terkait kasus video syur.

Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan rujuk dengan Gading, Gisella tidak menjawab secara transparan. Dia hanya mengungkapkan bahwa hubungan dirinya dengan mantan suaminya selama ini baik-baik saja layaknya hubungan keluarga dan mereka saling menghargai satu dengan yang lain.

“Ya aku cuman jalanin yang terbaik aja. yang penting aku baik, ke Mas Gading juga baik, dia juga seperti itu saling mengasihi,” ungkapnya melalui channel YouTube Melaney Ricardo.

Dia juga mengatakan kalau dirinya tidak pernah menolak segala kemungkinan yang akan datang. Namun, dia merasa kalau saat ini yang ingin dia lakukan adalah menjalani apa yang menjadi tuntunan Tuhan.

Baca juga:  Meski Telah Berpisah, Hubungan 6 Pasangan Artis Ini Tetap Terjaga

“Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari,” tuturnya.

Gisella menambahkan bahwa Tuhan senantiasa tahu segala sesuatu yang dia butuhkan dan setiap kali berdoa dia meminta agar diberi kekuatan dalam menjalani hidup.

“Aku selalu bilang apapun yang ada di depan, aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati tuhan” ujarnya.

Dengan prinsip yang dia pegang itulah Gisella memasrahkan segalanya kepada Tuhan, termasuk kemungkinan untuk bersatu kembali dengan Gading Marten.

“Untuk balik atau enggak balik itu juga biar dituntun (Tuhan) aja. yang pastinya aku mau nurut mau benar” pungkas Gisel. (*)