images 57 1

Sosok Ini Kabarkan Fuji dan Thariq Halilintar Tidak Akan Berpacaran

Posted on

Berita heboh tentang pasangan viral Fuji dan Thariq Halilintar ini sudah menjadi santapan publik dari akhir tahun 2021. Pertemuan keduanya saat konten masak Atta-Aurel membuat duo sejoli ini semakin akrab. Sayangnya, ada banyak isu miring yang menghampiri kedekatan mereka.

 

Misalnya saja salah satu peramal tanah air yang juga ikut berkomentar atas hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Sebut saja sang ahli Tarot Denny Darko. Dirinya membuat pernyataan menghebohkan atas kemungkinan jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar tersebut. 

Diramalkan Tidak Akan Terjadi Hubungan Asmara! 

images 56 1

Tidak tanggung-tanggung, Denny Darko meramalkan keduanya tidak akan pernah berlanjut ke jenjang asmara. Dirinya menyatakan pendapat yang jauh berbeda dengan keinginan kebanyakan netizen.

 

“Kartu Four of Wands, kartu ini merupakan simbol hubungan Fuji dan Thariq Halilintar, mereka tidak akan berpacaran. Karena, orang tua mereka tidak menyetujui hubungan tersebut” ungkap Denny Darko di kanal Youtube miliknya.

 

Bukan Chika atau yang digadang-gadang sebagai “sang mantang” Thariq yang menjadi penghalang. Justru, menurut ramalan Denny, orang tua kedua sejoli ini yang akan menghambat hubungan mereka. Dalam kesempatan yang sama, Denny juga menambahkan jika Ummi dan Abi Thariq tidak ingin anaknya ini berpacaran. Jadi, mereka berdua hanya akan berlanjut sebatas teman dekat atau sahabat saja.

Baca juga:  Haji Faisal Ditemui Thariq Halilintar Pertama Kalinya, Begini Kesannya

 

“Kartu Nine of Wands, Chika dan Thariq akan terus dikabarkan berpacaran jika Fuji dan Thariq tidak bertemu sebelumnya” Ungkap Denny Darko di kesempatan yang sama.

 

Sedangkan untuk isu “pelakor” atau istilah keren yang sekarang diusung oleh banyak orang untuk Fuji ditepis oleh dirinya. Lebih lanjut Denny Darko menyatakan jika anggapan Fuji merebut Thariq hanyalah ilusi yang dibuat oleh semua orang. Mereka sebenarnya berteman dan akan terus membuat konten bersama. Denny Darko juga menyampaikan jika kedua sejoli ini akan terus bersama membuat banyak konten “baper”. Bahkan, dirinya juga menyamakan situasi ini dengan yang pernah dilakukan oleh Atta-Aurel.

Momen Mesra Terbaru Fuji dan Thariq Halilintar Hingga Dinyatakan Berpacaran

images 58 1

Namun, ramalan tersebut seolah terpatahkan oleh situasi Fuji dan Thariq Halilintar saat ini. Seperti yang kita ketahui, Thariq dan keluarganya sudah kembali ke tanah air dari Turki semenjak tanggal 5 Januari 2022 lalu. Sayangnya, Thariq tidak bisa langsung menemui wanita yang dipujanya tersebut. Sebab, dirinya harus mengikuti prokes dengan diisolasi selama 14 hari. 

Baca juga:  Hampir Depresi Hingga Sindir Mayang, Berikut Fakta Terkini Duo Fuji Fadly

 

Dan, hari Jumat tepatnya tanggal 21 Januari 2022 adalah kali pertama mereka kembali bertemu setelah Thariq berangkat ke Turki. Namun, ada momen yang membuat banyak warganet baper. Bagaimana tidak, Fuji yang dihampiri oleh Thariq terlihat tersipu-sipu dengan kedatangan Thoriq lengkap dengan buket bunga dan coklat.

 

Bahkan, keduanya terlihat tidak segan-segan melepas rindu dengan pelukan hangat. Diketahui dari beberapa Instagram Story milik teman terdekatnya. Fuji dan Thariq terlihat banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan, sang kakak yakni Fadly Faisal mengunggah sesuatu yang menghebohkan.

 

Kala itu, Fadly terlihat sedang duduk berdua dengan Thariq. Namun, yang menarik adalah ucapan dari Fadly. Dirinya menyatakan mereka (Fuji dan Thariq) sudah jadian. Namun, pernyataan ini dibantah langsung oleh Thariq. Terlihat dirinya melarang Fadly untuk mengatakan hal tersebut ke publik.

Reaksi Kedua Orang Tua Thariq-Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar

Jika ramalan kartu Tarot milik Denny Darko berkata hal menyedihkan. Berbeda dengan reaksi kedua orang tua Fuji dan Thariq Halilintar saat terlihat oleh media. Misalnya saja saat cuplikan video ketika Ummi menanyakan Thariq kenapa dirinya ingin buru-buru pulang ke Indonesia. Bahkan kala itu ummi juga mengatakan jika Thariq tidak perlu takut untuk bercerita. Karena menurutnya, dirinya akan terbuka atas apapun yang dirasakan oleh sang anak.

Baca juga:  Thariq Halilintar Klarifikasi Soal Dirinya Yang Dituduh Pacaran Bohongan Dengan Fuji, Ternyata?

 

Respon yang serupa juga terlihat ketika H. Faisal diwawancarai seputar kedekatan Fuji dan Thariq. Ketika ditanyai tentang bagaimana pendapat dirinya melihat kedekatan mereka apalagi saat keduanya tidak ragu berpelukan. Respon H. Faisal sebenarnya cukup mengejutkan. Pasalnya dirinya terlihat tersenyum simpul dan mengatakan jika Fuji dan Thariq Halilintar masih muda dan masih dalam masa pengenalan. Bahkan, H. Faisal juga tidak keberatan jika mereka ingin lanjut ke tingkat hubungan yang lebih serius. (*)