drama snowdrop

Foto Dibalik Layar Drama Snowdrop dan Bocoran Episode Terakhirnya

Posted on

Drakor Terbaru – Drama Snowdrop dijadwalkan akan selesai tayang pada tanggal 30 Januari 2022. Menjelang tamatnya, pihak produksi drama Snowdrop memperlihatkan foto-foto yang berisi chermistry diantara para aktor, seperti Jisoo BLACKPINK.

Drama Snowdrop disutradarai oleh penulis drama “SKY Castle” yang beberapa tahun lalu namanya sempat melonjak. Drakor Snowdrop mengambil latar di tahun 1987 kota Seoul.

Drama ini mengisahkan kisah asmara yang menyedihkan antara dua orang yang berbeda latar belakang.

Disini aktor Jung Hae In berperan sebagai Im Soo Ho, seorang mata-mata asal Korea Utara yang menyamar. Ia kemudian jatuh cinta kepada tokoh Eun Young Ro yang diperankan Jisoo. Eun Young Ro sendiri merupakan seorang mahasiswa biasa.

Dalam drama ini mereka saling menyukai disaat adanya masalah politik dan perang dalam merebutkan kekuasaan.

Tampilkan Foto Dedikasi Dari Para Aktor dan Juga “Bocoran”

Akhirnya Jisoo BLACKPINK Mengungkapkan Identitas Aslinya dalam Episode  Terbaru 'Snowdrop' - Sragen Update

Pihak JTBC mengunggah foto-foto yang memperlihatkan dedikasi dan kerja keras dari para aktor drama Snowdrop. Tidak hanya itu, mereka juga memperlihatkan bagaimana sosok para aktor ketika sedang bersiap untuk syuting.

Dalam foto-foto tersebut, para aktor terlihat membaca naskah bersama dan berlatih gerakan untuk adegan mereka.

Baca juga:  Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 1, Cerita Perseteruan Ha Kyung dan Si Woo

Kemudian terselip juga chemistry dari para aktor yang terlihat hangat. Jung Hae In dan Jisoo terlihat tekun ketika membaca naskah sendirian maupun saat bersama. Tidak hanya itu, terlihat juga para aktor “Snowdrop” lain yang sedang berpose lucu.

Bersamaan dengan beredarnya foto-foto di tempat syuting ini, pihak JTBC juga memberi bocoran mengenai apa yang perlu diketahui dari episode terakhir drama Snowdrop.

Episode ke depan akan menceritakan kejadian setelah para siswa tahu bahwa Young Ro merupakan anak dari direktur ANSP, Eun Chang Soo (Heo Joon Ho).

Lalu, Im Soo Ho juga mendapatkan perintah dari pihak Korea Utara untuk membom asrama putri yang ditempati Jisoo. Jika Im Soo Ho tidak mengikuti perintah ini, maka adik perempuannya akan dibunuh oleh Korea Utara.

Para penggemar tentunya penasaran apa yang akan terjadi pada akhir kisah drama yang tragis ini.

Drama Snowdrop Tamat Lebih Cepat, Rating Dramanya Disinggung

LINK NONTON Snowdrop Episode 12 Sub Indo Rilis Malam Ini di Disney+, Jisoo  dan Jung Hae In Dimata-matai - Kabar Lumajang

Meskipun awalnya drama “Snowdrop” banyak dinanti-nantikan, kontroversi kemudian menyelimuti di kalangan penontonnya. Diketahui sebelumnya bahwa drama ini dituding memutarbalikkan sejarah, sampai diancam diboikot penayangannya.

Baru-baru ini, pihak JTBC memberitahu bahwa drama ini akan tamat lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya. Drama ini akan tayang 2 episode sekaligus pada tanggal 30 Januari 2022. Kemudian pada tanggal 29 Januari-nya, episode 14 dari drama ini juga akan ditayangkan.

Baca juga:  Ternyata Drama Snowdrop Berakhir Tragis! Adegan Ini Buat Penonton Banjir Air Mata

Pada mulanya, kontroversi muncul setelah sinopsis drama “Snowdrop” beredar di sosial media. Sinopsis itu membahas mengenai gambaran karakter dari pihak ANSP atau Badan Perencaaan Nasional.

Kontroversi pun kemudian menjadi muncul, dan tiba-tiba saja banyak orang yang menandatangi petisi untuk membatalkan penayangan drama ini. Petisi itu bahkan mencapai 400 ribu tanda tangan dari warganet.

Sutradara drama “Snowdrop” kemudian menekankan mengenai kebebasan untuk berkarya.

Sayangnya, banyak sponsor yang sudah membatalkan dukungan mereka kepada drama “Snowdrop”.

Jeon Woo Young selaku sejarawan Korea ikut memberikan tanggapan mengenai kontroversi sejarah dari drama ini. Jeon Woo Young berpendapat bahwa kalau memang pihak JTBC tetap kekeuh ingin menayangkan drama “Snowdrop”, maka semua orang yang terlibat perlu mengikuti kewajiban sosial tertentu.

Kemudian adapun aktivis pendukung sosok Park Jong Cheol yang mengalami penyiksaan hingga meninggal di gerakan demoktatisasi tahun 1987 menuduh drama Snowdrop berniat jelas mendistorsi sejarah. Publik meminta pihak produksi memperhatikan perasaan korban pada masa lampau.

Dalam menanggapi ini, pihak produksi memberikan komentar pendek.

“Kalau kalian terus menonton drama ini, kesalahpahaman akan terselesaikan.” ucap pihak produksi.

Selama berjalan 13 episode, drama Snowdrop selalu mendapat rating dibawah 2 persen, sementara itu rating pertama mereka adalah 2,9 persen. Selain kontroversi, para penonton tampaknya kecewa karena alur ceritanya yang lambat.

Baca juga:  Perkataan Jisoo Saat Syuting Drama Snowdrop Buat Kim Min Kyu Kaget

Penonton kemudian khawatir rating drama ini akan merosot dalam episode terakhirnya.

Meskipun demikian, ada juga pihak-pihak yang setuju dengan keputusan JTBC yang menamatkan drama “Snowdrop” lebih cepat.

Meminta drama ini untuk diboikot penayangannya tentu akan membuat adanya rasa ketidakbebasan dalam berkarya. Tetapi, dengan tamatnya drama ini, perjalanan Eun Young Ro dan kawan-kawannya akan jelas dan akan sepenuhnya menjawab tuduhan publik mengenai ada atau tidaknya kontroversi distorsi sejarah. Hal ini lebih baik dibandingkan drama ini dihentikan di tengah jalan.