Ferry Irawan dan Venna Melinda

Nikah Tahun 2022, Ferry Irawan – Venna Melinda Makin Mesra

Posted on

Kedekatan hubungan Ferry Irawan dengan Venna Melinda kini sudah menjadi konsumsi publik. Meski sama-sama menyandang status duda dan janda, mereka tidak malu-malu untuk memamerkan kebersamaan mereka di hadapan banyak orang.

Hal tersebut dapat dilihat saat keduanya bersama-sama menjadi bintang tamu beberapa acara televisi. Selain itu kemesraan juga mereka pamerkan melalui media sosial, salah satunya di  YouTube baru-baru ini.

Dalam tayangan video di YouTube tersebut terlihat Venna menyampaikan pertanyaan pada Ferry, apa yang saat ini diinginkan oleh laki-laki yang dipanggilnya Abi itu.

“Mau mewujudkan impian,” jawab Ferry. “Ya, bisa nikahin kamulah,” tambahnya.

Tidak hanya itu, unggahan-unggahan mesra kebersamaan Ferry dengan Venna juga dibagikan melalui akun Instagram keduanya. Terakhir, Venna mengunggah video melalui akun Instagramnya @vennamelindareal yang menampakkan keakraban Ferry dengan Vania yang merupakan anak angkat Venna Melinda.

Venna juga menuliskan caption untuk video tersebut, “Fathering is not something perfect men do, but something that perfects the man.” @ferryirawanofficial,”

Keseriusan hubungan keduanya tidak hanya dipamerkan melalui media, tapi juga ditegaskan oleh keluargnya. Satu diantaranya adalah anak Venna Melinda, Athalla yang mengatakan kalau Feerry Irawan akan menikah dengan ibunya pada tahun 2022.

Baca juga:  Venna Melinda Tunangan Dengan Ferry Irawan, Ashanty Turut Senang

Dengan berhembusnya kabar tentang rencana pernikahan tersebut, terlihat kalau keduanya sudah mengubur masa lalu masing-masing yang sama-sama pernah gagal dalam membangun rumah tangga.

Mereka juga tidak memperdulikan perbedaan umur. Karena sebagaimana diketahui Ferry Irawan yang lahir pada 9 Februari 1977 kini berusia 44 tahun atau lima tahun lebih muda dibanding Venna Melinda yang lahir pada 29 Juli 1972.

Awal Kedekatan

Kedekatan hubungan antara Ferry Irawan dengan Venna Melinda diawali saat Venna meminta nomor Ferry pada temannya yang juga sesama artis, Elma Theana. Berawal dari komunikasi lewat ponsel itulah, hubungan mereka semakin akrab dan berlanjut berpacaran.

Venna memamerkan hubungan mereka di hadapan publik untuk pertama kalinya lewat akun Instagramnya. Saat itu mereka foto bareng dengan Indra Bekti dan diberi caption: “Alhamdulillah bisa bersilturahmi lagi ……. @indrabekti @ferryirawanofficial.”

Unggahan tersebut kontan mendapat tanggapan dari banyak netizen. Beberapa diantaranya bahkan mendoakan Venna dengan Ferry bisa berjodoh.

“Mudah2an ya ferry sm Indra eee salah sm ibu vena,” tulis salah satu netizen.

Tidak lama setelah itu Ferry dan Venna diketahui melakukan kencan ganda bersama Emma Waroka dengan sang suami. Hal tersebut diungkap oleh Emma melalui akun Instagramnya.

Baca juga:  Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

“Double date on Thursday night. .. ngga janjian pakai baju hitam tapi bisa kompakan gini loh…Happy couple… positive vibes only,” tulis Emma.

Masa Lalu

Status duda dan janda mereka peroleh setelah sebelumnya keduanya gagal dalam membangun rumah tangga.

Pemilik nama lengkap Ferry Irawan Kusuma, dikabarkan pernah dekat dengan Cici Paramida. Dia bahkan sempat membintangi video klip pedangdut tersebut untuk lagunya yang berjudul “Wulan Merindu”.

Namun hubungan mereka kandas dan Ferry menikahi Noviyana Shintawati pada tahun 2001. Pernikahan mereka hanya berlangsung delapan tahun setelah tahun 2009 mereka bercerai.

Artis yang memulai kiprahnya di dunia seni peran sejak tahun 1997 ini kemudian menikah lagi dengan Anggia Novita pada tahun 2011. Pernikahan inipun bernasib sama yakni berujung perceraian.

Tidak berbeda halnya dengan Ferry, Venna yang pernah meraih penghargaan None Jakarta 1993 serta Puteri Indonesia 1994 juga sempat gagal dalam membangun rumah tangga.

Dia menikah dengan Abang Jakarta 1993, Ivan Fadilla Soedjoko pada tahun 1995. Pernikahan tersebut membuahkan dua orang anak yakni: Varrell Bramasta dan Athalla Naufa.

Pernikahan mereka hancur setelah melalui kuasa hukumnya Venna mengajukan gugatan cerai pada 22 Februari 2013.

Baca juga:  Anggi Novita Move On! Fokus Obati Stroke, Wow Stay Healthy !

Setelah hampir sembilan tahun menjanda, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini rupanya telah dapat melupakan masa lalunya dan bersiap untuk mengawali kehidupan baru dengan laki-laki yang dicintainya.

Begitu pula dengan Ferry. Dua kali gagal dalam membangun rumah tangga tidak membuatnya menyerah untuk dapat memiliki keluarga baru. Kali ini cintanya berlabuh pada perempuan yang usianya lebih tua lima tahun dari dirinya.

Akankah rencana pernikahan Ferry Irawan dengan Venna Melinda pada tahun depan dapat terlaksana dan mereka dapat hidup berbahagia selamanya? Hanya waktu yang bisa menjawab. (*)