Venna Melinda

Makin Dekat, Ferry Irawan dan Venna Melinda Bahas Hubungan Mereka Berdua

Posted on

Gosip Terkini – Baru-baru ini pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi perhatian publik. Selama sebulan ini, terunggah foto-foto mesra mereka berdua di Instagram yang mengisyaratkan kalau keduanya tengah menjalin hubungan pacaran.

Diketahui juga Ferry Irawan baru saja menyandang status sebagai seorang duda dalam beberapa bulan ini. Berakhirnya hubungan pernikahan Ferry Irawan dengan Anggia Novita membuat pria itu membuka hatinya kepada Venna Melinda.

Kini hubungan sepasang kekasih Ferry Irawan dengan Venna Melinda telah dinyatakan resmi. Ferry Irawan juga sempat mengungkapkan pendapatnya mengenai hubungannya dengan kekasihnya tersebut.

Venna Melinda Tidak Mau Main-Main

Diketahui bahwa hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda sudah berjalan selama kurun waktu sebulan. Beberapa netizen mempertanyakan apakah Venny Melinda hanya menjadi pelarian dari hubungan Ferry Irawan dan mantan istrinya yang telah usai.

Ferry Irawan meyakinkan bahwa dia tidak main-main dengan hubungan pacarannya tersebut. “Sejak awal kita nggak pernah mau main-main. Kita ini serius.” ujar Ferry Irawan ketika ditanyai di kawasan Pesanggrahan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Pria yang kini sudah menginjak usia 44 tahun itu menganggap bahwa dirinya bukan lagi remaja yang main-main ketika berpacaran. “Tujuan kita menjalin hubungan itu untuk ibadah dan ke jenjang pernikahan.” tutur Ferry Irawan lagi.

Baca juga:  Riwayat Stroke, Pedangdut Imam S. Arifin Meninggal

Ferry Irawan juga menjelaskan bahwa kedua orang tuanya sudah bertemu dengan orang tua dari Venna Melinda untuk membicarakan hubungan pacaran mereka berdua yang serius.

“Saya sudah janji dengan orang tua Venna dan juga janji dengan Allah, bahwa saya tidak akan main-main. Hubungan ini sangat serius dan saya berniat baik. Isya Allah, semoga segala sesuatunya nanti dibukakan jalannya.” sambung Ferry Irawan.

Ferry Irawan juga mengungkap bahwa selama sebulan ini menjalin hubungan, hubungan tersebut terasa sangat lancar. “Alhamdulillah, selama sebulan saya sangat merasa kalau jalan terbuka semua.” pungkas Ferry Irawan.

Persiapan Untuk Menikah

Ketika ditanyai kapan Ferry Irawan dan Venna Melinda masuk ke tahap pernikahan, duda yang satu itu masih belum mau memberikan bocoran waktunya kepada orang-orang. Kekasih baru Ferry Irawan itu juga memberikannya waktu untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan ketika menikah, seperti rumah baru yang nantinya akan mereka tinggali bersama.

“Sebelum hari H pernikahan, saya perlu mempersiapkan semuanya. Banyak persiapan. Pernikahan itu bukan sekedar hubungan jual beli. Semuanya perlu dipikirkan lebih matang. Segala halnya perlu disiapkan supaya cita-cita kami bisa berjalan.” jelas Ferry Irawan.

Baca juga:  Dinar Candy dan Ridho Ilahi Menjadi Kontroversi Terhangat, Siapkah Untuk Menikah Bulan Ini?

Venna Melinda sendiri juga berkata bahwa dia memberitahu calon suaminya itu untuk harus siap memegang tanggung jawab baru.

“Saya bukan matrealistis. Saya sudah bilang ke Ferry, ‘Fer, kalau kamu nanti menikah dengan saya, kamu harus bertanggung jawab, salah satunya adalah punya rumah’. Dia bilang dia siap. Yang terpenting rumahnya itu nyaman.” imbuh Venna Melinda.

Alasan Kenapa Berpacaran

Venna Melinda sempat mengungkapkan alasan kenapa wanita itu ingin dipacari oleh Ferry Irawan. Ia berkata bahwa hubungan cintanya dengan Ferry Irawan adalah jawaban dari doa-doa yang telah dia panjatkan kepala Allah SWT.

“Selama 8 tahun ini aku banyak berdoa kepada Allah. Aku minta kepada Allah, bahwa saya ingin berjodoh dengan orang yang dapat menjadi imam untuk semua saudara dan buah hati saya nanti.” ujar Venna Melinda yang saat itu bersama dengan Ferry Irawan di Kawasan Pesanggrahan yang berlokasi di Jakarta Selatan.

“Tidak hanya itu, saya juga ingin jodoh tersebut adalah orang yang bisa membawa kebaikan baik itu dalam aspek agama, dunia, maupun akhirat.” sambung Venna Melinda lagi. Wanita berumur 49 tahun itu juga menambahkan bahwa dia menerima Ferry Irawan karena pria itu memiliki akhlak dan baik ketika mereka menjalin hubungan dekat.

Baca juga:  Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Terciduk Saat Sedang Memakai Ganja!

Venna Melinda juga berkata alasan lainnya adalah karena Ferry Irawan bisa dekat dengan putrinya, Vania Athabina. “Saya merasa luluh juga karena Ferry bisa dekat dengan Vania. Padahal Vania itu orang yang susah didekati, dia punya semacam sixth sense.” tutur Venna Melinda.

Venna Sempat Menolak

Venna berkata bahwa pada awalnya dia sempat menolak Ferry ketika pria itu menyatakan cinta padanya.

“Waktu itu Ferry pernah menembak saya tapi saya menolak. Tetapi besok harinya waktu shalat, adzan dia ajak saya sholat bersama. Saya lihat tatonya itu ada banyak di tubuhnya dan berita yang beredar tentangnya jelek-jelek. Tapi meskipun begitu dia bagus waktu memimpin sholat dan doa pendek.” kata Venna Melinda.