Vanessa dan Suami

Hampir Depresi Hingga Sindir Mayang, Berikut Fakta Terkini Duo Fuji Fadly

Posted on

Semenjak kecelakaan tragis yang menimpa pasangan sehidup semati Vanessa Angel dan Bibi, suaminya. Ada banyak polemik hingga misteri yang kian terkuak. Bahkan, hal ini yang membuat duo kakak adik Fuji Fadly menjadi mendadak disorot warganet. Bagaimana tidak, ipar almarhumah Vanessa ini banyak diwawancarai terkait polemik tersebut.

Pasalnya, kepergian Vanessa dan Bibi tidak hanya meninggalkan luka yang dalam bagi keluarga saja. Tapi, juga menimbulkan masalah baru yang melibatkan ayah Vanessa dan Keluarga Bibi. Sebab, Gala sang anak yang sekarang diasuh oleh Fuji dan Keluarga H.Faisal (mertua Vanessa) sedang diperebutkan hak asuhnya. 

Perebutan Hak Asuh Gala Sky

Fuji Fadly

Semenjak kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan suami di tanggal 4 November 2021 bulan lalu. Ada sejumlah masalah yang menimpa keluarga Vanessa serta Bibi. Mirisnya lagi, permasalahan yang mungkin berawal dari kesalahpahaman ini kian memanas hari demi hari. Bagaimana tidak, selalu digoreng dan dibesarkan oleh media serta netizen. 

Misalnya saja, tentang sidang hak asuh Gala Sky sang anak semata wayang yang tentunya butuh perlindungan hukum. Secara agama, memang seharusnya pihak Bibi atau pihak sang papi lah yang mengembang amanat membesarkan Gala. Sayangnya, sang kakek ayah dari Vanessa yakni Doddy Sudrajat keberatan tentang permohonan hak asuh Gala.

Baca juga:  Rumah Donasi Gala Sky Tidak Jadi Disita, Haji Faisal Ucapkan Syukur

Pasalnya, dirinya merasa harus memperjuangkan juga hak asuh Gala yang merupakan cucunya tersebut. Hingga akhirnya sidang pengajuan hak asuh oleh Haji Faisal kembali dibatalkan. Pihak almarhum Bibi menyatakan ingin berusaha menyelesaikan masalah secara kekeluargaan terlebih dahulu.

Fuji Fadly Mengaku Lelah, Hingga Dianggap Sindir Mayang

Fuji Fadly

Pada wawancara terpisah, Fuji adik wanita paling bungsu dari Almarhum Febri Ardiansyah mengaku lelah. Pasalnya, dirinya sekarang memiliki status “ibu muda” bagi Gala yang merupakan anak pasangan Vanessa Bibi. Belum lagi, Fuji juga menyatakan dirinya hanya tidur sebanyak 3 jam saja dalam sehari. Sebab, dirinya mengaku jika Gala yang masih terlalu muda menjadi anak yatim piatu ini lebih dekat dengan dirinya.  

“Ya, orang tua aku masih ada. Cuma kan Gala deketnya sama aku. Dari kecil udah nempel sama aku. Kan aku tinggal serumah sama dia” ujar Fuji.

Kedekatan Fuji memang tidak hanya terlihat pasca kecelakaan maut ini saja. Sebelum almarhum dan almarhumah meninggal dunia, Fuji juga sering mengunggah kebersamaan bersama Gala. 

Baca juga:  Haji Faisal Komentari Soal Isu Pihak Yang Mencampuri Urusannya Dengan Doddy Sudrajat

“Ini udah dikit loh aku post tentang Gala, biasanya bisa 10 lebih post tentang Gala doang, padahal di akun aku” ujarnya.

Namun, sayangnya lelah Fuji terasa tidak terbayarkan. Sebab, masih banyak netizen julid yang menyatakan dirinya eksploitasi Gala. Belum lagi, Tuti panggilan akrab Gala dinyatakan hanya ingin cari followers saja.

“Aku gak pengen followers, kalo boleh milih aku pengen abangku dan kak Vanes balik aja” ungkap Fuji berkaca-kaca.

Memanas, ternyata melalui akun TikTok nya band1t, Fadly menggunakan sound milik Paijo. Dirinya tampak berjoget sembari memegang uang dollar. Dan ternyata aksi ini tuai banyak komentar. Bahkan, Fuji sendiri mengomentari aksi abangnya tersebut.

“Ih, kok jadi gitu”. “Kok gak ngajak?” Ujar Fuji.

“Menyindir dengan gaya” ungkap salah satu warganet.

“Kena mental gak tuh yang disebelah?” Ungkap yang lain.

Diketahui, Fuji dan Mayang dikabarkan memiliki hubungan kurang baik. Pasalnya semenjak musibah kecelakaan, sang kakak. Mayang dinyatakan membawa sejumlah pakaian Vanessa dan dikabarkan ditegur secara agak kasar oleh Fuji. Permasalahan tersebut berlanjut dan seperti perkiraan para netizen, hal inilah yang memicu Fuji Fadly membalas sindiran untuk Mayang.

Sengaja Gunakan Sound Sindir Mayang?

Melalui unggahan TikTok pada akun Fadly, bisa dilihat gaya Fadly seolah-olah sedang menebar uang, bukan? Dan Paijo alias Alif Rizky jebolah salah satu boyband 2015 lalu ini memang terlihat menggunakan lirik kontroversial. Bagaimana tidak, bayangkan saja liriknya mengandung kata-kata seperti:

Diotaknya cuma uang, uang adalah seGALAnya, si cempreng doyan uang, si kuyang suaranya cempreng.

Jika dilihat-lihat lirik penggalan sound TikTok ini memang mengandung lirik bullying, bukan? Hanya saja, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai permasalahan tersebut. Entah duo kakak adik Fuji Fadly memang menyindir atau hanya bersenang-senang saja. Menurut kalian bagaimana?

Baca Juga : Belum 40 hari meninggal keluarga vanessa angel ribut masalah harta? ini klarifikasi doddy.