Nam Joo Hyuk
Nam Joo Hyuk

Fakta Menarik dari Peran Nam Joo Hyuk Di Drama Korea “Twenty Five, Twenty One”

Posted on

Drakor Ongoing – Tahukah kamu drama korea yang akan segera hadir di bulan Februari ini. Karya terbaru dari sutradara Jung Ji Hyun yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini diberi tajuk “Twenty Five, Twenty One” ini diprediksi akan dapat menarik minat dari pecinta drama korea. Berikut ini kami bocorkan sedikit fakta menarik dari peran Nam Joo Hyuk di drama korea tersebut.

Dengan mengambil  latar belakang keadaan krisis keuangan Korea Selatan pada tahun 1998, drama korea satu ini menceritakan tentang kehidupan perjuangan meraih mimpi ditengah segala kesulitan yang ada oleh dua orang anak muda. Drama ini merupakan karya kesekian kalinya yang disutradai oleh Jung Ji Hyun, setelah sukses dengan drama “Search: WWW” pada tahun 2019, “You Are My Spring” pada tahun 2021, dan “The King: Eternal Monarch” pada tahun 2020.

Fakta Menarik dari Peran Nam Joo Hyuk di “Twenty Five, Twenty One”

96365 sinopsis twenty five twenty one instagramattvn drama

Ditunjuk sebagai pemeran utama pria dalam drama itu, Nam Joo Hyuk ditunjuk untuk memainkan karakter bernama Baek Yi Jin. Lalu, akan menjadi seperti apakah aksi peran Nam Joo Hyuk di dramanya ini? Mari kita simak beberapa fakta menarik peran yang dimainkannya melalui penjelasan di bawah ini.

Memerankan Anak yang Keluarganya Bangkrut Karna Krisis

Nam Joo Hyuk di drama “Twenty Five, Twenty One” memerankan seorang anak yang mempunyai orangtua yang telah menjalan bisnis dan sedang siambang kebangkrutannya doakibatkan oleh krisis keuangan yang sedang terjadi di Korea Selatan bernama Baek Yi Jin.

Baek Yi Jin diceritakan sempat merasakan bagaimana hidup di tengah keluarga yang sangat kaya raya, kebutuhan nya semua tercukupi dan tiba- tiba harus menjadi orang miskin karena situsi krisis keuangan di Korea Selatan sehingga membuat bangkrut usaha keluarganya.

Tetap Berjuang dan Tidak Menyerah

Walaupun kehidupannya mendadak berubah dan terpuruk, tetapi Baek Yi Jin tidak ingin menyerah dengan keadaan begitu saja. Sembari belajar, dia memilih untuk melakukan kerja paruh waktu untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Dalam foto teaser yang baru saja dirilis tvN, Baek Yi Jin tampak memiliki pekerjaan sebagai pengirim surat kabar dan mengantarkan serta memberi langsung kepada para pelanggannya.

Di foto teaser berikutnya, memperlihatkan bahwa Baek Yi Jin sedang menuliskan sesuatu dengan begitu terperinci selama waktu luangnya di sebuah toko persewaan buku dengan menampakkan ekspresi wajah yang tenang dan santai. Cita-cita dari Baek Yi Jin yang menjadi seorang reporter olahraga membuatnya berusaha berjuang dan bekerja keras untuk meraih impian nya itu.

Nam Joo Hyuk Kagum Akan Perannya

Simak Karakter Nam Joo hyuk di Drama Korea Twenty Five Twenty One - Ayo  Indonesia

Ketika diwawancara oleh sebuah media di Korea Selatan mengenai perannya menjadi Baek Yi Jin di drama “Twenty Five, Twenty One”. Nam Joo Hyuk mengatakan “Bahwa kadang-kadang pada saat dia membuat kesalahan dia terkesan sangat bodoh, tetapi pada saat terjadi sesuatu yang mengharuskan dia melakukannya, dia akan berusaha melakukannya walau apapun yang akan terjadi. Aku pribadi sangat menyukai sisi manis dari peran ini.” ujarnya.

Proyek drama korea “Twenty Five, Twenty One” ini menurut Nam Joo Hyuk adalah sebuah karya yang dapat dinikmati oleh semua orang dan dapat membangun rasa empati, sehingga dia tertarik untuk berpartisipasi dalam pembuatannya.

Di dalam drama ini Nam Joo Hyuk dipasangkan dengan Kim Tae Ri yang akan memerankan karakter bernama Na Hee Do, anggota tim anggar di SMA mereka. Mereka diharuskan melewati kesulitan di tengah krisis keuangan yang tengah terjadi hingga membawa mereka untuk bergabung dan menjadi anggota dari tim nasional pedang anggar.

Sekelumit Cerita “Twenty Five, Twenty One”

Seperti telah dijelaskan diatas, drama Korea ini secara garis besar bercerita tentang suka duka perjuangan sekelompok anak muda di era tahun 1998. Cerita diawali dengan pertemuan antara dua orang yang berumur 22 dan 18 sebelum mereka jatuh cinta dan tumbuh bersama pada usia 25 dan 21 tahun.

Drama Korea ini mengingatkan kita pada masa muda yang selalu tulus dan berani, dari cinta pertama mereka yang sangat menyenangkan hingga menemukan chemistry antara lima anak muda yang suka berbagi dalam segala hal antara sahabat dan cinta.